alexa-tracking

Desak Cabut Larangan Hijab dan Jenggot, Imam Dipecat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97c3d9529a458c3f8b4571/desak-cabut-larangan-hijab-dan-jenggot-imam-dipecat
{ 
Desak Cabut Larangan Hijab dan Jenggot, Imam Dipecat
Quote:


SUMBER

kemaren sempat heran
eh setelah baca berita ini jadi ga heran

Desak Cabut Larangan Hijab dan Jenggot, Imam Dipecat

emoticon-Toast
image-url-apps
padahal uzbekistan mayoritas muslim
tapi pemerintahnya ga begituemoticon-Big Grin
Kalo medali emas "atlet berhijab memenangkan medali emas"

Kalo main petasan "itu pasti kapir yang berusaha menyudutkan selam"

Basi ah

emoticon-Wow
KASKUS Ads
image-url-apps

Ini berita hoax ga mungkin pemerintah uzbek memberlakukan larangan seperti itu secara uzbek itu mayoritas islam, kalau di sini bisa jadi mungkin
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak knapa ya gw klo denger uzbek konotasi malah negatif?
Quote:



Gan gan orang makin tua itu makin dikurangin cabulnya banyakin ibadahnya
Gue bingung, dimana batas ditindas dan gak ditindas bagi kalian?
image-url-apps
pindah tong ke afganistan sana
image-url-apps
Apakah perek uzbek dimari akan di demo oleh laskar?
image-url-apps
Quote:


konotasinya mahal ya gan emoticon-Leh Uga
emang gitu sih rata2 di negara bekas2 unisoviet

mereka udah gak mau produk arab masuk negara mereka...

mayoritas islamnya beneran ktp doang...generasi mudanya gak peduli sama agama lagi
yg ngurusin agama cuma orang2 tua doang disana emoticon-Ngacir
image-url-apps
Tajikistan juga begitu sejak lama malahan haji aja Kuotanya mereka pangkas
image-url-apps
BPLN satu pengkolan lagee
emoticon-Salah Kamar
image-url-apps
Katanya mau ke arah liberalisme, kebebasan. Lah make jilbab & jenggotan itu Kan juga kebebasan individual. Mau liberal APA suppressive? Kontradiktif
×