alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Desak Cabut Larangan Hijab dan Jenggot, Imam Dipecat
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97c3d9529a458c3f8b4571/desak-cabut-larangan-hijab-dan-jenggot-imam-dipecat

Desak Cabut Larangan Hijab dan Jenggot, Imam Dipecat

Quote:


SUMBER

kemaren sempat heran
eh setelah baca berita ini jadi ga heran

Desak Cabut Larangan Hijab dan Jenggot, Imam Dipecat

emoticon-Toast
padahal uzbekistan mayoritas muslim
tapi pemerintahnya ga begituemoticon-Big Grin
Diubah oleh caliber
Kalo medali emas "atlet berhijab memenangkan medali emas"

Kalo main petasan "itu pasti kapir yang berusaha menyudutkan selam"

Basi ah

emoticon-Wow

Ini berita hoax ga mungkin pemerintah uzbek memberlakukan larangan seperti itu secara uzbek itu mayoritas islam, kalau di sini bisa jadi mungkin
Quote:


emoticon-Ngakak knapa ya gw klo denger uzbek konotasi malah negatif?
Balasan post bdgkotakembang
Quote:



Gan gan orang makin tua itu makin dikurangin cabulnya banyakin ibadahnya
Gue bingung, dimana batas ditindas dan gak ditindas bagi kalian?
pindah tong ke afganistan sana
Apakah perek uzbek dimari akan di demo oleh laskar?
Quote:


konotasinya mahal ya gan emoticon-Leh Uga
emang gitu sih rata2 di negara bekas2 unisoviet

mereka udah gak mau produk arab masuk negara mereka...

mayoritas islamnya beneran ktp doang...generasi mudanya gak peduli sama agama lagi
yg ngurusin agama cuma orang2 tua doang disana emoticon-Ngacir
Tajikistan juga begitu sejak lama malahan haji aja Kuotanya mereka pangkas
BPLN satu pengkolan lagee
emoticon-Salah Kamar
Diubah oleh ontapesek
Katanya mau ke arah liberalisme, kebebasan. Lah make jilbab & jenggotan itu Kan juga kebebasan individual. Mau liberal APA suppressive? Kontradiktif


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di