alexa-tracking

Apa yang ada di pikiran kalian jika menikah dgn yg belum/tidak kalian cintai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97c02ba2c06e8d158b4572/apa-yang-ada-di-pikiran-kalian-jika-menikah-dgn-yg-belum-tidak-kalian-cintai
Apa yang ada di pikiran kalian jika menikah dgn yg belum/tidak kalian cintai
Ok terima kasih tanggapannya teman teman
image-url-apps
mikirmu kejauhan

kalo belum jadi suami istri, jangan merasa memiliki, karna memang faktanya kalian belum saling memiliki,
image-url-apps
Kata mama, cinta datang karena terbiasa, kak (^_^)

Nenek buyut dan kakek buyut Beibi dijodohkan, tapi tetap bisa mempunyai keturunan, kak. Kalau tidak mempunyai keturunan, Beibi tidak ada (T.T)
KASKUS Ads
image-url-apps
klo gue sh ogah, kg nafsu .. emoticon-Big Grin
Quote:


Beibi kok masih idup emoticon-EEK!

Semua butuh proses. Awalnya emang risih dan awkward. Tapi lama2 bisa kok emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Allah memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan.
keep enjoy your life, everything can happen but life must goes on.
keep stronger buddy emoticon-Smilie
i know and understand what you feel
image-url-apps
yang penting wujudnya bikin sange juga dah bisa emoticon-Smilie
Reply to rorrie's post
image-url-apps
Quote:


Memangnya Beibi tidak boleh hidup, kak? (T.T)
Kakak kejam (T.T)
sampe jilat kelamin?

klo pacar mu biasa gituan
keknya pas malam pertama nyante aja tuh
Quote:


ya kali klo cewe cowo nya menarik, klo dijodohin fisiknya gk menarik boro2 mau bikin anak
ng4ceng aja kaga bisa emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Om Robert Hoge punya dua anak, kak. Istrinya cantik deh (^0^)

Apa yang ada di pikiran kalian jika menikah dgn yg belum/tidak kalian cintai
Quote:


emoticon-Busa:

emoticon-Busa:
×