alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apa yang ada di pikiran kalian jika menikah dgn yg belum/tidak kalian cintai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97c02ba2c06e8d158b4572/apa-yang-ada-di-pikiran-kalian-jika-menikah-dgn-yg-belum-tidak-kalian-cintai

Apa yang ada di pikiran kalian jika menikah dgn yg belum/tidak kalian cintai

Ok terima kasih tanggapannya teman teman
Diubah oleh mr.sinister
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
mikirmu kejauhan

kalo belum jadi suami istri, jangan merasa memiliki, karna memang faktanya kalian belum saling memiliki,
Kata mama, cinta datang karena terbiasa, kak (^_^)

Nenek buyut dan kakek buyut Beibi dijodohkan, tapi tetap bisa mempunyai keturunan, kak. Kalau tidak mempunyai keturunan, Beibi tidak ada (T.T)
klo gue sh ogah, kg nafsu .. emoticon-Big Grin
Balasan post beibinyasibeib
Quote:


Beibi kok masih idup emoticon-EEK!

Semua butuh proses. Awalnya emang risih dan awkward. Tapi lama2 bisa kok emoticon-Wowcantik
Diubah oleh rorrie
Allah memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan.
keep enjoy your life, everything can happen but life must goes on.
keep stronger buddy emoticon-Smilie
i know and understand what you feel
yang penting wujudnya bikin sange juga dah bisa emoticon-Smilie
Balasan post rorrie
Quote:


Memangnya Beibi tidak boleh hidup, kak? (T.T)
Kakak kejam (T.T)
sampe jilat kelamin?

klo pacar mu biasa gituan
keknya pas malam pertama nyante aja tuh
Balasan post beibinyasibeib
Quote:


ya kali klo cewe cowo nya menarik, klo dijodohin fisiknya gk menarik boro2 mau bikin anak
ng4ceng aja kaga bisa emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Balasan post kamublangsak21
Quote:


Om Robert Hoge punya dua anak, kak. Istrinya cantik deh (^0^)

Apa yang ada di pikiran kalian jika menikah dgn yg belum/tidak kalian cintai
Balasan post beibinyasibeib
Quote:


emoticon-Busa:

emoticon-Busa:
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di