alexa-tracking

Abu Janda Sindir Pernyataan Sandiaga Uno Tempe Sudah Setipis ATM , Ini Kata Netizen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97b818c1d770d9438b4572/abu-janda-sindir-pernyataan-sandiaga-uno-tempe-sudah-setipis-atm--ini-kata-netizen
Abu Janda Sindir Pernyataan Sandiaga Uno Tempe Sudah Setipis ATM , Ini Kata Netizen
Abu Janda Sindir Pernyataan Sandiaga Uno Tempe Sudah Setipis ATM , Ini Kata Netizen


Riau24 . c om - Selasa 11 September 2018 , pegiat media sosial ( Medsos ), Permadi Arya atau lebih dikenal Abu Janda menuliskan status sindiran ke Cawapres Sandiaga Uno . Hal itu terkait pernyataan Sandiaga Uno yang sebut tempe sudah setipis Kartu ATM bank.

Sindiran tersebut ditulis Abu Janda lewat akun @ permadiaktivis.

" Kata bang Sandiaga @ sandiuno , tempe udah setipis kartu ATM . Ada yg lebih miris bang . Nasionalisme udah setipis tempe. RI berdaulat akuisisi Freeport dinyinyirin . pesta buka Asian Games dinyinyirin. Aksi # GantiPresiden ingin Ganti Sistem Khilafah negara islam . buka matamu bang , " cuit @ permadiaktivis beberapa waktu lalu.

Para warganet atau netizen kemudian ramai- ramai berikan komentarnya.

@ rmiryanti : " Sarapan tempe diris setebal atm terus digoreng pake tepung itu rasanya maknyuuus. "

@ meanyah : " Bang , anda salah sangka . Sebnernya sandiuno bukan bandingn tmpe ke atm , tp mau ngasih tau klo atm nya dia itu setebal tempe. Ga kebayangkan isi nya .. ga mungkin cm seribu dolar , hehehe ."

@ Iex_ hendriks : " Tempe akan menjadi setipis kartu ATM bila tempe dijadikan korban bagi nafsu berkuasa pihak 2 yg mengklaim dirinya sebagai yg paling tahu soal Rakyat !"

@ corry _ lyn : " ltu tanda bang uno hampir pasti baru kali ini beli tempe goreng di abangZ tukang gorengan. Dr zaman saya ninton unyil tempe di abang gorengan juga ude tipis . "

@ Rudihabi : " Maksudnya tempe gorengan itu , disini juga gitu , bisa presisi banget irisan tempe setebal ATM , butuh sarjana engineer buat motongnya."



https://m.riau24.com/berita/baca/951...-kata-netizen/



kelihatan ngak pernah makan tempe

tempe diiris tipis, digoreng baru enak makannya, garing maknyuss

lu kira makan lobster, daging harus tebal dan empukemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Freeport itu belum fix jadi lom bisa dibilang hasil.
KASKUS Ads
image-url-apps
Cari sensasi biar makin terkenal!!nonok emang jagonya
Setipis atm juga enak, gw malah berharap keripik tempe setipis itu biar leleh sendiri di mulut, asal jangan setipis kondom aja emoticon-Ngakak
image-url-apps

Ana yakin itu yang coment pasti akun robot
image-url-apps
unok lagi ngomongin keripik tempe
image-url-apps
klo uno masuk warteg trus liat oreg tempe kira2 apa kata dia y?.....
image-url-apps
Sandi Uno blm pernah makan tempe di warteg......
ya ela hari gini masih makan tempe ? emoticon-Wakaka

anjing gua aja kagak doyan emoticon-anjing
image-url-apps
Otak wan bango setipis kartu atm emoticon-Ngakak
cebong makin kelojotan..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
abu janda masih eksis po?
image-url-apps
Ga pernah liat gorengan tempe kali ya
image-url-apps
sama2 pelawak nih ber 2.emoticon-Ngakak
image-url-apps
Konyol nih kalo Jadi wakil presiden Republik Indonesia
image-url-apps
Tempe tahu itu makanan impor.

Mending pecel lele, yg bahan2 nya dari dalam negeri.
image-url-apps
Abu Janda Sindir Pernyataan Sandiaga Uno Tempe Sudah Setipis ATM , Ini Kata Netizen
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


lebih tdk pasti lagi tempe setebal atm....wkwkwkw....

kemarin ane beli bebek goreng di warung pinggur jalan...
3 potong paha..plus tahu 4 biji dan usus goreng... cuma 61 rb...

yg bilang tempe setebal atm kan juga bilang kl belanja 100 rb cuma dapat cabe dan bawang...

kayak nya emang bener dech...krn ane yakin yg bilang itu atm nya tebel...minimal 10 biji atm nya...jadi sekitar minimal tebal nya 1 cm....
dan beli nya bawang 10 kg dan cabe 10 kg utk ente makan sekaligus habis sekali makan....wkwkkwkwkw...

belajar dulu hutang perkapita....wkwkwk
image-url-apps
hahaahaha emoticon-Ngakak
×