alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bersama Prabowo, Habib Syech Dukung Presiden yang Suka Selawat
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97b5b6d9d770eb548b4571/bersama-prabowo-habib-syech-dukung-presiden-yang-suka-selawat

Bersama Prabowo, Habib Syech Dukung Presiden yang Suka Selawat

Bersama Prabowo, Habib Syech Dukung Presiden yang Suka Selawat
10 Sep 2018 23:59 Nasional


Bersama Prabowo, Habib Syech Dukung Presiden yang Suka Selawat




Dalam momen lerayaan Tahun Baru Hijriyah 1440, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf menyematkan kata jika saat pemilu presiden 2019 nanti masyarakat tak salah memilih pemimpin negara mereka. Salah satunya kata Habib Syech adalah sosok presiden yang gemar berselawat.

Memang dalam acara yang digelar di Jalan Pahlawan Surabaya, pada Senin 10 September malam, terlihat capres Prabowo Subianto hadir di barisan terdepan bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf bersama rombongan.

"Kita dukung presiden yang suka bersholawat, karena saya sendiri suka," teriak Habib Syech di depan Syecher Mania.

Dalam perayaan ini, hadir pula Salim Segaf Al-Jufri. Di atas panggung, Salim Segaf sempat mengajak setiap yang hadir untuk mengucapkan tagar 2019TetapBersholawat.

Hal ini pun diikuti ribuan masyarakat, namun masih saja orang yang teriak 2019GantiPresiden meski hanya lirih. Sementara beberapa masyarakat yang lain dengan tegas menolak hal ini.

"Jangan mulai gitu-gitu, kita tetap berselawat saja," celetuk bin Abdul Qodir Assegaf.

Usai berselawat, Prabowo pun meninggalkan panggung dengan pengamanan yang cukup ketat. Banyak pula masyarakat yang berebut untuk berfoto atau sekadar bersalaman. Desak-desakan pun tak terhindarkan.

Namun saat dimintai keterangan terkait acaranya di Surabaya malam ini, Prabowo hanya tersenyum sembari melambaikan tangan. "Ada apa?" katanya sambil berjalan pelan.

Tak hanya Prabowo saja yang hadir di peringatak Tahun Baru Hijriyah ini. Politisi seperti Bambang Haryo pun juga turut hadir. Selain itu, Ahmad Dhani juga terlihat hadir dalam acara selawat tersebut. (hrs)


https://www.ngopibareng.id/timeline/...suka-selawat-0








Bersama Prabowo, Habib Syech Dukung Presiden yang Suka Selawat



Halaman 1 dari 2
Bersama Prabowo, Habib Syech Dukung Presiden yang Suka Selawat
duuh gini amat
jadi gini.. lha wowok bisa emng baca sholawat?

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Bersama Prabowo, Habib Syech Dukung Presiden yang Suka Selawat
Emangnya kalau selawat hutang Indonesia bisa lunas ya?
power play kaum populis kanan yg mau merebut kekuasaan sekuler

emoticon-Ngakak
Diubah oleh galonaire
hilih kintil
Pantesan prabowo gak menang-menang dibelakangnya cuman mikir kepentingan pribadi dan golongan bukan nasional.
apaan cuma sholawat doang, cepet om wo ke arab sekalian poto bareng disana ama pangeran arab

yg sebelah aja ampe poto halyu k-pop
apa pas di debat capres nanti disisipkan acara selawat................
padahal agamanya aja ga jelas emoticon-Leh Uga

Hormat ana bagi prabowo seorang bapak bangsa yang kegemarannya berselawat dan berkumpul dengan para ulama, inilah sosok yang dirindu rindukan oleh segenap rakyat indonesia untuk memimpin bangsa ini
Balasan post slider88
Quote:



Sudah ga pernah selawat (mungkin ga bisa) kerjaanya ngutang mulu, apa ga tambah hancur nih negeri??
bisa emg ? ..

emoticon-Bingung
Balasan post ndoromuda
Quote:


Liat dulu Pideonya bree.... baru komeng....

Bersama Prabowo, Habib Syech Dukung Presiden yang Suka Selawat

berarti dukung pak maruf dong emoticon-I Love Indonesia
Balasan post president.trump
Quote:



Bagus videonya gan, habib mempersilahkan prabowo duduk disebelahnya ana sampai terharu melihatnya seolah olah prabowo merasa belum layak bersebelahan dengan habib, sungguh rendah hati banget ini jenderal
Yaiya lah
Wong kerjaan ente tukang solawat emoticon-Wkwkwk
Pasti pilih yg demen solawatan,biar banjir job

Dan tebak siapa konsumen tetepnya? Bener,pemda pemda blangsak konsumennya
Diubah oleh khloekarmike
Semoga Wowo dapet pencerahan, pernyataan2nya jadi adem dan membangun.
Kemplung itu yg teriak 2019GP emoticon-Leh Uga
emoticon-Lempar Bata
habib dukung capres yang sholawat
bukan yang selibat
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di