alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Tujuan Ulama Ajak Selawat Pemandu Karaoke di Klub Malam Bali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97b2d7dc06bd5b688b456b/ini-tujuan-ulama-ajak-selawat-pemandu-karaoke-di-klub-malam-bali

Ini Tujuan Ulama Ajak Selawat Pemandu Karaoke di Klub Malam Bali

Ini Tujuan Ulama Ajak Selawat Pemandu Karaoke di Klub Malam Bali

Jakarta - Ulama asal Yogyakarta, Gus Miftah mengajak pemandu karaoke bergaun seksi untuk ikut mengaji dan berselawat di salah satu klub malam di Bali. Dia menjelaskan tujuan melakukan hal itu. 

Miftah mengatakan berdakwah bisa dilakukan dengan cara apapun. Termasuk dengan caranya yang mendatangi pemandu karaoke di klub malam. Meski sempat mendapat penolakan, dia mengatakan ada beberapa yang akhirnya bertobat. 

"Mendingan mau selawat daripada nggak selawat sama sekali. Tidak semuanya kan harus sepaham dengan saya. Ini caraku, ini jalan dakwahku," kata Miftah saat berbincang dengan detikcom, Selasa (11/9/2018). 

"Saya tidak pernah menghakimi mereka. Artinya saya berpikir, ngaji bukan hanya persoalan pahala dan dosa. Surga neraka seburuk apapun mereka tidak kehilangan mereka dalam hatinya," lanjutnya.

Selain di klub malam Bali, Miftah juga beberapa kali menggelar pengajian dan selawat di klub-klub malam Yogyakarta. Menurutnya yang dapat membuat penilaian terhadap manusia adalah Tuhan. 

"Yang paling berhak menghakimi bukan manusia tapi Allah. Di Yogya kita juga buat. Ada yang melihat mereka nangis saat pengajian," katanya. (nkn/rvk)

sumber

Kalau misalnya dibalik saat pengajian lalu ada orang nylonong tanpa permisi masuk bawa laptop, midi controller & sound nyetel musik EDM bakal seperti apa ya?

emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2
Awas ntar khilaf pak emoticon-Leh Uga
manteb gus

emoticon-Ngakak

semoga kuat Iman & Imron nya... emoticon-Big Grin
Hmmm siapa nih?? emoticon-Hansip
Dosa ga tuh liat aurat2 seksi
Asal gak ngerusuh gapapa aja lah...

Di Bali asal gak aneh-aneh gak bakal diapain

Andai saja selawat itu diikuti semua warga bali sungguh betapa indahnya nama bali di mata internasional khususnya wisatawan dari negara negara arab pasti akan bertambah banyak dan ana juga ga akan waswas lagi untuk liburan ke bali bersama keluarga
da real mvp
at least, beliau berani dan peduli aksi nyata gan, mau berhasil atau gak, itu udah (mudah2an) jadi amal beliau...
proses perubahan tiap2 orang itu unik dan beda, ada yg lsg sholat di masjid berjama'ah 5 waktu, ada yg mulai berenti merokok dulu, ada yg mulai dari jaga omongan dulu, beda2 lah gan
Balasan post upayasholat
Quote:


Berani dan peduli?
Emangnya ini bencana alam! emoticon-Ngakak (S)

Di situ tempat orang cari hiburan rekreasi menghilangkan penat. Tempat orang cari duit lewat bisnis hiburan.

Kalau emang tempat orang cari rekreasi di tempat semacam itu ente anggap biadab, bagaimana tuh rombongan salman yang lebih milih santai di bali daripada aceh?

emoticon-Wkwkwk
Quote:


sekarang masih was was kalo ke bali gan?............
Balasan post ndoromuda
Quote:


Bali mayoritas Hindu
Jangan sesekali bikin ulah disana dengan membawa yang dari Arab
Gimana bisa tau pemandu karaokenya beragama yg sama ? Apalagi di Bali, bisa aja mereka Hindu emoticon-Cape d...
gw nyesel dulu resign dikerjaan waktu dibali... emoticon-Frown
Balasan post demamkonspirasi
Quote:



Selama pemerintah belum menerapkan secara utuh bali adalah destinasi wisata syariah dan restoran disana belum halal semua dan masih banyaknya klub kulb malam, maka ana akan tetap berpikir seribu kali untuk berlibur ke sana (sekali lagi maaf inienurut pendapat ana loh yah, yang ga sependapat ga boleh kesinggung)
Quote:


betul sekali gan................
Quote:


suka2 agan mau berlibur dimana aja
Balasan post abau.
Quote:



Nyata nyatanya yang bikin rusuh di bali itu siapa gan?? agen agen rahasia amerika dan australia lah yang membuat bali meledak hingga dua kali
Balasan post ndoromuda
Quote:


Jd inget yg doyan syariat trus ngebom bali sampe 2x
Balasan post ndoromuda
Quote:


Jelas pelakunya teroris JI dari Jawa
Kok nuduhnya Ameriki dan Australia, piye toh bray
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di