alexa-tracking

Gimana caranya tau???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97a94a1a997553148b4575/gimana-caranya-tau
Gimana caranya tau???
Gimana caranya tau kalau cowok sudah bener2 kapok selingkuh dan gak akan ngulangin kesalahannya lagi?
image-url-apps
ngajak nikah
Selingkuhnya kek gimana?

Berdasarkan kejadian nyata (tangkap tangan) atau asumsi (jalan sama cewe dianggap selingkuh)?
KASKUS Ads
image-url-apps
lbh sering terbuka dlm hal apapun trmasuk kegiatan. n berani ngomong keseriusan dlm hubungan kalian ma ortu
image-url-apps
dear sis,
gada caranya
gakan pernah tau

pria selingkuh karena dua hal:
1. wanitanya
2. emang sifat pria itu sendiri

solasinya?
1. jadi wanita yang bener bener wanita yang pantas dijadikan pendamping
2. tinggalin pria itu emoticon-Big Grin repot amat cuman masalah sungguh amat teramat sangat bener bener sepele ginian emoticon-Gila
image-url-apps
Gada yg tau.
Cowo itu sendiripun gatau.
image-url-apps
Quote:


gak yakin dia udah berubah gan, takutnya dia ngulangin selingkuh pas nikah emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


kejadian nyata, dia selingkuh sama calon istri orang dan udah iykwm gan. tapi sekarang udah tobat kyk sholat ngaji. nyesel bener kayaknya.
image-url-apps
Quote:


3 tahun, ga gampang buat ninggal gt aja gan :'(
Reply to febka7's post
Quote:


Serem sist emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


sampe kyk orang gila ane gan, ga nyangka 😭
Reply to febka7's post
Quote:


kalo cowok serius, dia nyamperin elu, ngajak nikah, nemuin bokap lu sis
Udah,ngapain di cari tau.

Kalo sudah sifat ya jatuhnya kebiasaan,susah untuk dihindari.

Tinggalinemoticon-Angkat Beer
image-url-apps
gak bakal ketauan karena cowok yang udh ketahuan selingkuh pasti sudah mikirin ribuan cara supaya kedepannya gak ketahuan. klo lo mutusin mau percaya lagi sama tuh orang, solusinya:

1. Jangan banyak tanya, percaya aja sama janji dia mau berubah

2. Jadi detektif aja terus tanpa dia tahu, klo ngulangin kesalahan lagi udah artinya cukup ampe disitu

Tks
image-url-apps
ga ada yang tahu isi hati orang kecuali Tuhan dan dia
×