alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Gimana caranya tau???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97a94a1a997553148b4575/gimana-caranya-tau

Gimana caranya tau???

Gimana caranya tau kalau cowok sudah bener2 kapok selingkuh dan gak akan ngulangin kesalahannya lagi?
ngajak nikah
Selingkuhnya kek gimana?

Berdasarkan kejadian nyata (tangkap tangan) atau asumsi (jalan sama cewe dianggap selingkuh)?
lbh sering terbuka dlm hal apapun trmasuk kegiatan. n berani ngomong keseriusan dlm hubungan kalian ma ortu
dear sis,
gada caranya
gakan pernah tau

pria selingkuh karena dua hal:
1. wanitanya
2. emang sifat pria itu sendiri

solasinya?
1. jadi wanita yang bener bener wanita yang pantas dijadikan pendamping
2. tinggalin pria itu emoticon-Big Grin repot amat cuman masalah sungguh amat teramat sangat bener bener sepele ginian emoticon-Gila
Gada yg tau.
Cowo itu sendiripun gatau.
Quote:


gak yakin dia udah berubah gan, takutnya dia ngulangin selingkuh pas nikah emoticon-Turut Berduka
Quote:


kejadian nyata, dia selingkuh sama calon istri orang dan udah iykwm gan. tapi sekarang udah tobat kyk sholat ngaji. nyesel bener kayaknya.
Quote:


3 tahun, ga gampang buat ninggal gt aja gan :'(
Balasan post febka7
Quote:


Serem sist emoticon-Frown
Quote:


sampe kyk orang gila ane gan, ga nyangka 😭
Balasan post febka7
Quote:


kalo cowok serius, dia nyamperin elu, ngajak nikah, nemuin bokap lu sis
Udah,ngapain di cari tau.

Kalo sudah sifat ya jatuhnya kebiasaan,susah untuk dihindari.

Tinggalinemoticon-Angkat Beer
gak bakal ketauan karena cowok yang udh ketahuan selingkuh pasti sudah mikirin ribuan cara supaya kedepannya gak ketahuan. klo lo mutusin mau percaya lagi sama tuh orang, solusinya:

1. Jangan banyak tanya, percaya aja sama janji dia mau berubah

2. Jadi detektif aja terus tanpa dia tahu, klo ngulangin kesalahan lagi udah artinya cukup ampe disitu

Tks
ga ada yang tahu isi hati orang kecuali Tuhan dan dia
ngajak kimpoi?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di