alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Pertikaian Nicki Minaj dan Cardi B, Sejak Kapan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97980dded770f5708b4579/pertikaian-nicki-minaj-dan-cardi-b-sejak-kapan

Pertikaian Nicki Minaj dan Cardi B, Sejak Kapan?

Pertikaian Nicki Minaj dan Cardi B, Sejak Kapan?

Petikaian antara Nicki Minaj dan Cardi B mencapai puncaknya pada acara New York Fashion Week, di mana keduanya saling maki dan lempar sepatu yang membuat benjol di dahi Cardi B.

Rapper berusia 25 tahun itu ternyata sudah sejak lama bertengkar dengan Nicki yang berusia 35 tahun. Penasaran bagaimana perselihannya dimulai, yuk simak ceritanya:

Maret 2017

Perselisihan keduanya dimulai pada awal 2017 lalu, di mana Nicki memberikan likes kepada salah satu fans nya yang menghina hasil karya Cardi B. Namun ternyata likes tersebut hanyalah hasil photoshop orang usil.

Bahkan Nicki juga menyukai tweet netizen yang mengatakan postingan itu adalah palsu.

Pertikaian Nicki Minaj dan Cardi B, Sejak Kapan?


Mei 2017

Katy Perry dilaporkan sudah sejak lama bermusuhan dengan Taylor Swift, namun dalam lagunya yang berduet dengan Nicki yakni ’Swish Swish’ ada lirik yang disebut menghina Cardi dan kekasihnya, Offset. Beberapa pun menyebut bahwa Cardi tersinggung dengan bait tersebut yang menghina kekasihnya.

Ia pun mengutarakan hal tersebut di jejaring instagramnya meski tak menyebut nama Nicki Minaj.

“Aku sangat membenci ini (lagu tersebut), aku benar-benar benci,” tuturnya.


Juni 2017

Perseteruan mereka mulai ramai di antara fans keduanya, hingga Cardi B menuliskan sesuatu di twitter.

“Jangan bandingkan aku dengan artis lainnya. Aku Cardi B dan hanya satu-satunya. Aku berada di jalanku sendiri dan aku nge-rap karena aku cinta,” tulisnya.

Pertikaian Nicki Minaj dan Cardi B, Sejak Kapan?



Agustus 2017

Salah satu genderang perang mulai ditabuh kala Cardi B tampil di MoMA’s PS1 di Queens. Ia mengatakan di atas panggung bahwa wanita (yang diartikan Nicki) tersebut tak akan bisa sepertinya. Dan tiba-tiba wanita itu ingin menjadi temannya namun ditolak oleh Cardi B.

Nicki pun membalas dalam lagu ‘No Flags. Ada bait yang berbunyi ‘Aku dengar label ini sedang mencoba membuat tiruan diriku. Segala hal kau lakukan untuk menjadi diriku’.

September 2017

Cardi berkolaborasi dengan G-Eazy dalam lagu ‘No Limit’ yang mana dirasakan para fans ditujukan untuk Nicki Minaj. Hal itupun ditanyakan langsung ke Cardi B dalam satu sesi wawancara di sebuah stasiun radio. Namun Cardi menyangkalnya.

Situasi sempat kembali adem saat lagu ‘Bodak Yellow’ masuk dalam top chart dan membuat Cardi B menjadi rapper wanita satu-satunya yang masuk dalam chart itu usai Lauryn Hill (20 tahun lalu). Nicki mengucapkan selamat kepadanya di twitter dan dibalas oleh Cardi B.

Pertikaian Nicki Minaj dan Cardi B, Sejak Kapan?



Oktober 2017

Para fans mengira ini akan menjadi tanda persahabatan mereka saat berkolaborasi dalam lagu Quavo bertajuk ’MotorSport’. Namun nyatanya hal itu malah memicu pertikaian yang lebih besar lagi. Nicki merasa dibohongi karena beberapa verse nya diubah.

‘If Qoavo the QB, I’m Nick Lombardi’ yang aslinya adalah ‘If Cardi the QB, I’m Nick Lombardi’. Namun Nicki mengatakan bahwa hal itu disebabkan kebijakan labelnya, Atlantic.

Pertikaian Nicki Minaj dan Cardi B, Sejak Kapan?


Saat video klip itu dirilis, para fans sadar bahwa Nicki dan Cardi tak pernah tampil dalam satu frame yang sama. Dalam sebuah wawancara Nicki pun menyebut bahwa dirinya tak bisa hadir di hari yang sama dengan Cardi karena dilarang oleh asisten tata rambutnya.

April 2018

Di awal tahun 2018 pertikaian keduanya agak mereda hingga pada bulan April. Cardi mengatakan bahwa dirinya tak pernah merasa bersaing ataupun musuhan dengan Nicki Minaj. Netizen dan sosial media yang membuat mereka tampak bermusuhan.

Namun Nicki mengatakan dalam sesi wawancara berbeda bahwa dirinya merasa diserang oleh Cardi B akibat komentarnya soal perubahan lirik di lagu ‘MotorSport’. Ia pun mengaku sangat sakit hati dengan perkataan Cardi B itu.

Mei 2018

Nicki dan Cardi B bertemu di acara Red Carpet Met Gala 2018, kedua saling sapa dan menunjukan hubungan buruk keduanya sudah berakhir. Cardi pun mengatakan bahwa hal yang lalu merupakan kesalahpahaman semata antara dirinya dan Nicki.

Pertikaian Nicki Minaj dan Cardi B, Sejak Kapan?

Agustus 2018

Dalam sebuah sesi wawancara Nicki kembali ditanyakan soal hubungannya dengan Cardi B. Ia pun menolak menjawab dan mengatakan bahwa keduanya tak pernah ada apa-apa. Nicki juga menjelaskan bahwa selama ini mungkin Cardi yang punya masalah dengannya, namun ia tak pernah memperdulikan hal itu.

Hal itupun didengar oleh Cardi yang memberikan respon buruk. Ia langsung menuliskan bahwa dirinya di blok oleh seseorang di twitter. Fans pun mencari tahu dan ternyata Nicki lah mem-blok Cardi B.



September 2018

Pertikaian antara Nicki dan Cardi meledak pada tanggal 7 September lalu saat keduanya bertemu di akhir sebuah pesta. Berdasarkan kesaksian seseorang Nicki sedang asyik bercengkrama dengan tamu dan tiba-tiba Cardi datang dan meneriakinya.

Akibatnya Cardi mendapat luka di kepala dan diusir dari pesta tersebut. Sementara Nicki tampak santai dengan kawalan para bodyguardsnya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
naik pamor dua2nya deh..
emoticon-Request emoticon-Request


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di