alexa-tracking

Sandiaga: Jangan 'Bully' soal Tempe Setipis Kartu ATM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97961cddd7700f3a8b457f/sandiaga-jangan-bully-soal-tempe-setipis-kartu-atm
icon-hot-thread
Sandiaga: Jangan 'Bully' soal Tempe Setipis Kartu ATM
Sandiaga: Jangan 'Bully' soal Tempe Setipis Kartu ATM

Jakarta, IDN Times - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengimbau semua pihak agar ucapannya, yang menyatakakan tempe sekarang setipis kartu ATM lantaran mahal, tak menjadi bahan olokan.

Sandi mengatakan, ia menyampaikan hal itu setelah berbincang dengan warga di Duren Sawit, Jakarta Timur. 

"Yang saya sampaikan itu adalah suara dari rakyat. Itu dari Bu Yuli dan rekannya di Duren Sawit. Itu exactly yang disampaikan mereka," kata Sandi kepada wartawan di Kawasan Glodok, Jakarta, Selasa (11/9).


1. Sandi minta pernyataannya soal tempe setipis kartu ATM jangan jadi bahan olokan
Sandiaga: Jangan 'Bully' soal Tempe Setipis Kartu ATM
Sandiaga menyebutkan ungkapan tempe setipis ATM terkesan berlebihan. Namun, hal itu merupakan ekspresi masyarakat.

"Apakah ini hiperbolis? Mungkin. Tapi itu yang disampaikan masyarakat, kita gak boleh mem-bully," kata dia.


2. Olokkan dari masyarakat membuktikan jurang sosial
Sandiaga: Jangan 'Bully' soal Tempe Setipis Kartu ATM
Menurut Sandi, munculnya cemoohan dari masyarakat membuktikan jurang sosial semakin lebar. Masyarakat kelas menengah ke atas, tidak bisa memahami kondisi masyarakat kelas menengah ke bawah.

"Ini adalah diskoneksi antara pikiran kelas menengah ke atas, dan apa yang dirasakan masyarakat menengah ke bawah," kata dia.


3. Sandiaga: jangan mendramatisasi isu
Sandiaga: Jangan 'Bully' soal Tempe Setipis Kartu ATM
Sandiaga menyebutkan saat ini kedelai sebagai bahan baku tempe masih impor. Dengan nilai tukar rupiah yang masih lemah, ia meyakini harga tempe akan naik."Tempe pasti akan naik harganya. Ini udahlah. Semua udah nulis. Kesejahteraan desa menurun. Dengan kedelai yang diimpor itu dolarnya naik, ya pasti akan naik harga tempe. Jadi jangan overdramatic atau melodramatic terhadap isu. Harga-harga masih akan naik. semua juga sudah mengakui. Jangan saling menjatuhkan. Cari solusinya," pungkas Sandi.

Mari jadikan politik damai dan mencerdaskan rakyat, setuju guys?


Sumber : https://www.idntimes.comnews/indones...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Sandiaga: Jangan 'Bully' soal Tempe Setipis Kartu ATM Ini Dugaan Jutaan Data Ganda yang Dilaporkan ke KPU

- Sandiaga: Jangan 'Bully' soal Tempe Setipis Kartu ATM Jokowi Foto Bareng Suju Begini Komentar Sandiaga

- Sandiaga: Jangan 'Bully' soal Tempe Setipis Kartu ATM Pakde Karwo Diincar Koalisi Jokowi Demokrat Berhenti Catut Kader

image-url-apps
Lebay lu sand , kalau ngebet pgn jadi wapres Jangan fitnah juga, program lu oke oce mart juga gagal,ok otrip kagak laku , ada program yg bagus gak?asal ngomong gue juga bisa, lu kan orang kaya belanja nya di supermarket makannya sekali kali belanja di pasar biar tau setebel apa tempe ,100rb masih dapat banyak kagak cuma bawang doang
Sandiaga: Jangan 'Bully' soal Tempe Setipis Kartu ATMSandiaga: Jangan 'Bully' soal Tempe Setipis Kartu ATMSandiaga: Jangan 'Bully' soal Tempe Setipis Kartu ATMSandiaga: Jangan 'Bully' soal Tempe Setipis Kartu ATMSandiaga: Jangan 'Bully' soal Tempe Setipis Kartu ATMSandiaga: Jangan 'Bully' soal Tempe Setipis Kartu ATM
image-url-apps
makanya kalo ngomong jgn asal pak sandi🐭
KASKUS Ads
image-url-apps
Dramatis hiperbolis emoticon-Big Grin
image-url-apps
wakwaww.. bisa komeng di trit ht..
image-url-apps
Bakalan rame nih ht..
lahhh kripik tempe kan kan emang tipis2emoticon-Bingung (S)
Quote:


bangke ngakak ane liatnyaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Nyokap temen ane namanya bu yuli,
Setelah ane tanya ga pernah bilang gitu ke sandi
image-url-apps
tempe di tempat saya masih tebel2, murah pula, sandiaga anu.
image-url-apps
Lahh dia yg ngomong sndri emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
nih org ngomong gk tanggung jawab. pas dh di bully eh masyarakat yg disalahkan emoticon-Nohope
image-url-apps
mewek dia
makin rame lah nastaik bully ente
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Dari jaman gorengan 1000 dapet 3 sampe sekarang 1000 dapet 1, tempe yaa segitu2 aja ukurannya.

Ini orang ga pernah makan tempe di tukang gorengan apa ya?
image-url-apps
sak karepmu pak
apaan sih ini? ngomongin tempe?

..................................
image-url-apps
Gimana ente sih pak, kan ente yg bilang, kok ente yg malah protes emoticon-Ngakak

Mau bully orang tp ga mau dibully. Mau ngelempar ke si 'bu yuli' ?

Astaga, plin plan banget.

Kalau kripik tempe emang tipis, kalau tempe biasa mah masih tebel2 aja tuh kayak paha jkt48 emoticon-Malu
image-url-apps
waton bacot
aku suka tempe emoticon-Traveller
image-url-apps
baru soal omonganmu diplintir dikit aja udh sewot...
gimana kubu sebelah difitnah diplintir dizolimi kubu kalian,,ga ada proter berlebihan kyk ente.
salam indonesia maju dan indonesia pintar ✌
×