alexa-tracking

Sepertinya Pendukung Khilafah Menjiplak Pola di Suriah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9795cb98e31b34388b4568/sepertinya-pendukung-khilafah-menjiplak-pola-di-suriah
Sepertinya Pendukung Khilafah Menjiplak Pola di Suriah
jpnn.com, JAKARTA - Pemerhati terorisme yang juga pengamat Timur Tengah M Najih Arromadloni mengingatkan semua pihak agar mewaspadai gerakan yang getol menyerukan khilafah sebagaimana Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Menurutnya, pengusung sistem khilafah yang kini mendompleng gerakan #2019GantiPresiden ingin membuat Indonesia kacau seperti Suriah sehingga lebih mudah mengambil alih kekuasaan.

Najih yang juga sekretaris jenderal Ikatan Alumni Syam Indonesia (ALSYAMI) mengatakan, pengusung khilafah meyakini sistem itu seperti lampu ajaib yang bisa menyelesaikan masalah apa saja. “Tidak sadar bahwa berbagai kelompok saling membunuh dan berperang di Timur Tengah karena sedang berebut mendirikan khilafah dan ujungnya adalah kebinasaan,” katanya di Jakarta, Senin (10/9).

Penulis buku Bid’ah Ideologi ISIS itu menjelaskan, ada kesamaan pola gerakan #2019GantiPresiden dengan pemberontakan di Suriah. Kelompok makar di Suriah terus menyuarakan tuntutan kepada Presiden Bashar al-Assad agar segera turun.

“Slogan dengan fungsi yang sama di-copy paste oleh jaringan mereka di Indonesia, jadilah gerakan dan tagar #2019GantiPresiden,” ujarnya.

Lulusan Universitas Seikh Ahmad Kuftaro Damaskus itu menjelaskan, pola untuk menjadikan Indonesia seperti Suriah terlihat menonjol dengan politisasi agama sebelum gerakan #2019GantiPresiden muncul. Menurutnya, agama hanya dijadikan kedok untuk politik.

Najih menilai indikasi menguatnya penggunaan kedok agama demi kepentingan politik sebagaimana terjadi di Suriah terlihat dalam banyak hal. Di antaranya adalah penggunaan masjid sebagai markas keberangkatan demonstran.

“Adakah yang pernah menghitung berapa kali Masjid Istiqlal diduduki pelaku berangkat demonstrasi?” ujarnya.

Tuduhan-tuduhan yang dilontarkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun seirama dengan yang terjadi di Suriah. Presiden Suriah Bashar al-Assad juga sering dituding Syiah, kafir hingga pembantai kaum Suni.

Sedangkan di Indonesia, katanya, Presiden Jokowi juga dituding komunis, kafir, Tionghoa hingga sederet fitnah lainnya. “Anda bisa mengingat-ingat sendiri, presiden Indonesia pernah difitnah apa saja,” ujarnya.(jpg/ara/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/sepertinya-pendukung-khilafah-menjiplak-pola-di-suriah?page=2

Sepertinya Pendukung Khilafah Menjiplak Pola di Suriah

fansboy HTI/IM
fansboy khilapak tegak
fansboy muhajilin
fansboy FSA/al qaeda
fansboy isis=daesh
fansboy PKS
fansboy abu jibril dkk
fansboy hestek warrior
fansboy ulama bidah
dan fansboy fansboy lainnya yg rindu khilapak dan dijanjikan kavling surga + 72 binaraga

waktu dan tempat dipersilahkan emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:
image-url-apps

Berita berita seperti ini menurut hemat ana harus tidak diedarkan, ini jelas jelas berita khayalan tidak berdasar dan sumbernya ga jelas
Makin kesini ana lihat makin banyak media yang menyebarkan islamphobia, dan pemerintah harusnya memberangus media media seperti ini
KASKUS Ads
pemimpin isis al baqdadi juga dulunya mantan penasehat spritual presiden irak. sering foto foto dgn orang orang penting arab..

apakah karena berfoto foto lantas jadi auto bebas radikal?

tolol dipiara
image-url-apps
Rezim yg takut utk kehilangan kekuasaan

Teriak teriak islamophobia padahal takut kehilangan kekuasaan


pelecehan agama
Sepertinya Pendukung Khilafah Menjiplak Pola di Suriah
image-url-apps
Kenapa HT tidak dilarang di UK dan Australia?

Kenapa Bashar Assad sampai sekarang belum tumbang?
Reply to ivan.haz's post
image-url-apps
Quote:


menurut saya justru salah satu kebodohan hakiki jokoplok adalah membiarkan praktek kotor dan kelompok2 seperti fpi dan hti mendapat tempat di masyarakat.

kalo dari awal jokoplok tegas dan berani menebas gak bakal kejadian hal hal goblok seperti ini

fpi membesar karena lemahnya daya pikir jokoplok
image-url-apps
Quote:


kudu waspadalah...kaya ga tau kelakuan kaum agama bar bar, kaumnya si mamad.
Quote:


NU/MU biasa aj
padahal banyak di pitonah sama kubu HTI
emoticon-Traveller

Quote:


tau lah bre kaum mereka kalo di kerasin bakalan playvict dizolimi sesuai SOP dan bakalan demo2 bersilid2 dg didukung 7jt umat, trus kalo demonya membesar dan rusuh tinggal dimanfaatin sama radikal/teroris
jadilah indonesia sprti suriah kedua emoticon-Ultah

kita semua tau jg lah
Ikhwanul Muslimin (Muslim Brotherhood) merajalela dan menjadi aktor utama Arab Spring di beberapa negara di Afrika Utara dan Timur Tengah. emoticon-Ultah
semakin rusuh semakin senang mereka emoticon-Ultah
image-url-apps
Siapa yang bubarin hti??

Jkw!!

siapa yang bubarin hti??

Jkw!! emoticon-Big Grin
Reply to 92702689's post
image-url-apps
Sepertinya Pendukung Khilafah Menjiplak Pola di Suriah

Sama2 ada tulisan tauhid
kemaren ampe ada yg kejang2 menggugat UU terorisme.
yg dibahas ttg terorisme,
kok mrk yg kejang2 emoticon-Big Grin
image-url-apps
Misalnya nih, 2019 si wowo menang
Trus ganti presiden. Kira2 si wowo bakal ganti nkri jadi khilafah ga?

Maen logika aja
image-url-apps
Quote:


Jelas nggak lah...
emoticon-Ngakak
Reply to mupengx's post
image-url-apps
Quote:


Keknya Otak wowo masih jln bre plagi didikan TNI jmn orba doktrin kuat bgt.
Klo mengikuti jln mantan mertua bisa2 pd ngungsi ke arab n malaysia fanboy nya emoticon-Big Grin

image-url-apps
Kenapa wowo diam aja ditunggangi hti
Knp gerindra dukung hti gugat pemerintah di pengadilan
image-url-apps
Astajim, disini kita bermula, di Ma'rokah kita akan berjumpa ya akhi emoticon-Matabelo emoticon-Peluk emoticon-AngelSepertinya Pendukung Khilafah Menjiplak Pola di Suriah
image-url-apps
Suriah? Lah dapet supply senjata dari mana?
Khilafah udah ga relevan kali ah di zaman yang udah modern gini.
Di turki aja khilafah gagal.
Bahkan di zaman dulu banyak kok yang gagal.
Sistem kaku dan ketinggalan zaman kok mau dipake lagi emoticon-Big Grin
×