alexa-tracking

UAS, Imam Mahdi Abad Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b978be594786810118b4567/uas-imam-mahdi-abad-ini
Love 
UAS, Imam Mahdi Abad Ini
UAS, Imam Mahdi Abad Ini
SELASA, 11 SEPTEMBER 2018 , 16:03:00 WIB


UAS, Imam Mahdi Abad Ini



IMAM Ahmad bin Hambal pernah berkata. Diceritakan dari Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam, bahwa Allah menghantarkan pada umat ini seorang pembaharu dalam agama setiap seratus tahun. Sebagian pemikir menilai, Umar bin Abdul Aziz sebagai pembuka, disusul Imam Syafi'i, terakhir Imam Syahid Hasan Al Banna.

Lalu, di almanak hijriah abad ini yang sudah berjalan 40 tahun, siapa kira dimaksud Rasulullah tersebut. Raja Salman? Al Qaradawi? Erdogan? Mahathir? Zakir Naik? Habib Rizieq? Atau mungkin Ustadz Abdul Somad? Saya menduga yang terakhir ini. Bukan maksud diri nak menepikan yang lain.

Ramadan lima tahun yang lalu, hati sudah bersangka, suatu saat nanti, ustadz yang lahir dan besar di Sumatera bagian timur ini akan dikenal seantero negeri. Kajian rutin pekanan UAS dimulai di Masjid Akramunas, jama'ah tumpah melimpah. Kaji dipindah ke Masjid Al Falah Darul Mutaqin, tak lama, yang terlambat, siap-siap lah duduk di jenjang. Masjid An-Nur yang sepuluh tahun lalu cakap Ustadz Musthafa Umar, lebih banyak tiangnya dari pada jama'ah, menjadi pilihan selanjutnya.

UAS pun tak bisa mengelak viral di dunia gaib dan dunia nyata. Mencerahkan umat lintas provinsi, pulau dan negara. Dari mushola ukuran tujuh kali tujuh meter, sampai tanah lapang yang tak nampak ujung pangkal. Kantor petinggi negara hingga tengah hutan belantara. Semua dianggap sama penting, tak ada beda. Ladang yang harus digarap.

Ditabalkan Datuk Seri Ulama Setia Negara, dimuliakan jama'ah tablig, dibela Front Pembela Islam, didahulukan Muhammadiyah, disanjung Nahdlatul Ulama, disematkan Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila, direkomendasikan sebagian kelompok salafi, Bahkan yang tak seaqidah pun ada mengaku tunak mendengar petuah UAS. Pokoknya cukup lokup.

Televisi nasional juga bertekuk tak berdaya, menyesuaikan diri dengan jadwal kajian yang sudah terisi. Live diharap atau record juga tak apa.

Di saat yang sama, jembalang tanah hatinya terus membusuk, mengalirkan nanah ke seluruh saraf. Otaknya mendidih meramu segala muslihat. Lalu api fitnah disembur ke delapan penjuru mata angin. UAS terasosiasi dengan organisasi terlarang. Itu ujarnya. Persekusi, deportasi dan intimidasi dilakoni. Sudah Protap.

Tetiba saya membayangkan UAS mengigau panjang, dan keluarkan pernyataan. Saya Mendukung Rezim Saat Ini Untuk Melanjutkan Kekuasaannya. Simsalabim, karpet merah dengan Tepuk Tepung Tawar akan dihampar bagi hamba dari tanah Melayu di sentra kekuasaan penguasa. Tergiurkah UAS?

Atau seperti Socrates? Dengan nilai kebenaran yang diyakininya, berselisih dengan mitos puja-puji dewa. Diumban ke penjara yang terbuka hingga akhir hayat dipilihnya. Lebih baik mati berkalang tanah, daripada hidup menyembah istana. Pesan Tunjuk Ajar Melayu, Datuk Tenas Effendy. Apabila amanah hendak berlanjut, Serah kan kepada yang patut-patut, Apabila amanah hendak kekal, Serahkan kepada orang yang berakal. [***]



https://rmol.co/read/2018/09/11/3567...ahdi-Abad-Ini-



Bisa jadi Gaes.... berarti bentar lagi Kiamat...


UAS, Imam Mahdi Abad Ini
image-url-apps
Wah wah wah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Hmmm anuuuu anuuuuu emoticon-Ultah
KASKUS Ads
image-url-apps
Yg ane heran kok barisan serba guna nahdatul ulama nggak suka ni ustad ceramah di daerahnya yah
makin mengerikan saja kaw so mad .... emoticon-Takut (S)
imam mahdi apenye imam hussein?
jadi kt syiah neh?

imam mahdi ape selebriti youtuber? ape bedanya ma selebriti youtuber?

emg dia ud buat ape selaen kotbah diyoutube? Dia emg pinter.. pinter marketing..
kek indomie goreng aje..
image-url-apps
Semoga sehat selalu Ustad
imam mahdi kok pesek? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
UAS pun tak bisa mengelak viral di dunia gaib dan dunia nyata.

Kalau di dunia nyata viral itu by medsos, kalau di dunia gaib viral itu seperti apa?
Adakah nasbung yg bisa jelasin?
Wkwk emoticon-Leh Uga
Quote:


Husssssttt.... emoticon-Shutup


"imam" super combo ultra besar kan juga pesek.... emoticon-Shutup



Ada Keluarga Shihab Mancung... Keturunan Arab Original...

UAS, Imam Mahdi Abad Ini



Ada Shihab Pesek...

UAS, Imam Mahdi Abad Ini





UAS, Imam Mahdi Abad Ini
image-url-apps
tetangga gw ada imam mbahdi, imam sakroni, imam darwanto.. sono kalau mau ngikugin
image-url-apps
Gak kebalik?
image-url-apps
secara ilmu memang banyak isi kepala nya dengan gaya seperti itu wajar banyak yg suka
image-url-apps
imam pembawa kerusakan dan kegaduhan congor di bumi pertiwi sih iya emoticon-Imlek


ane sebagai nasbung mengakui ituemoticon-Imlek
image-url-apps
sayang sekali gak mau jd cawapresnya mas wowo.........
Quote:


karena dia tau sapa tuh wowo... goblog ga abis2..
mengidolakan ustaz tapi ga paham isi palanya..
Reply to sibrorr's post
Quote:


si sompret mukanya buruk mulutnya kotor
pantesan ditolak dimana mana
image-url-apps
Gak sekalian diangkat jd nabi.. atau ga jd imam besar kali emoticon-Big Grin ops tar ada tersinggung gelarnya dicabut emoticon-Big Grin
Reply to ruuuruuu's post
Quote:


emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Ngakak
×