alexa-tracking

The Nun Menempati Puncak Box Office pada Pekan Perdana Pemutarannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b978b411cbfaa0f138b456a/the-nun-menempati-puncak-box-office-pada-pekan-perdana-pemutarannya
The Nun Menempati Puncak Box Office pada Pekan Perdana Pemutarannya

Hingar-bingar berita tentang film The Nun masih belum surut hingga menjelang pekan kedua penayangannnya. Penggemar film horror masih membicarakan tentang film ini, mungkin masih banyak yang bisa meraka kupas dan telusuri dari film ini. Saya sebenarnya belum menonton filmnya, alasannya karena sudah terlanjur membaca review dan spoiler di berbagai media online yang banyak dari mereka yang mengatakan film ini mengecewakan, tiadanya alur dan substansi dan belum lagi kritikan tajam dari para kritikus film yang membuat saya mengurungkan niat untuk menonton filmnya. Mungkin saya akan menunggu hingga hujan mereda eh maksudnya hingga berita tentang film ini mereda.
Dari beberapa review yang saya baca, The Nun merupakan film terburuk dari semua film The Conjuring Universe. Entah memang begitu adanya atau tidak saya tidak tahu. Saya harap itu tidak benar, sebab saya termasuk pecinta film horor terutama dari semestanya The Conjuring. Memang ekspektasi saya tidak terlalu tinggi, setelah

Namun terlepas dari kritikan tadi setidaknya penggemar filmnya bisa bernafas lega karena The Nun berhasil membukukan pendapatan sebesar 53.5 juta dolar di pekan perdana penayangannya menggeser film The Conjuring(2013) yang sebelumnya mendapatkan 41.9 juta dollar. Ini merupakan pembuktian bahwa animo penggemar film horor masih tinggi, entah ekspektasinya tercapai atau tidak, setidaknya mereka beramai-ramai mendatangi gedung bioskop di pekan perdana penayangannya. Di pasar internasional The Nun menorehkan pendapatan sebesar 77.5 juta dolar hingga secara total mencapai 131 juta dolar.

Film the Cinjuring 2 masih menjadi film dengan pendapatan terbesar dari semesta The Cinjuring hingga saat ini, yaitu sebesar 320.4 juta dolar dengan The Conjuring tepat belakangnya terpaut tipis sebesar 319.5 juta dolar. Nah mampukah The Nun melampaui pendapatan tersebut? Kita tungga saja.







The Nun Menempati Puncak Box Office pada Pekan Perdana Pemutarannya



Sumber:
1. https://www.rottentomatoes.com/
2. https://en.wikipedia.org/wiki/The_Conjuring
3. https://en.wikipedia.org/wiki/The_Conjuring_2
kebetulan saya sudah nonton gan, dilihat dari sisi saya yang bukan kategori pecinta film hororr, saya suka banget sama film ini, karena latar belakang suasana Rumania tahun 1952 nya kental banget, dan setting latar suasananya sendiri udah bikin merinding, agan bisa bayangin benteng tua di desa terpencil, dengan gangguan iblisnya. serem parah gannn..oh iya pemeran suster Irene (Taissa Farmiga) juga cantik pake bangettt
kalo menurut ane sich gak ada yg salah dengan the nun
serem nya dapat, takut nya dapat, temen ane malah ngompol di bioskop, belakangan ane ketahui banyak anak abg pada ke wc di tengah pemutaran film, pada ngompol rupanya
cuma satu hal yg jadi kekurangan the nun, skenario nya terlalu mengada ada, sengaja di ada adain ceritanya, jadi malah aneh
serasa kek nonton indiana jones, ada darah kristus segala macem, busyet dah, maksa banget kisahnya
pas bagian nyeritain ada bangsawan jaman dulu yg pemuja setan, dari situ ane udah mulai gak demen sama kisahnya, eeeehhhh bener
justru kisah seputar valak yg beredar di internet, jauh sebelum conjuring dan the nun ada, lebih serem alur nya, karena banyak yg berupa mitos, potensial utk diangkat ke layar lebar sebenarnya kalo sutradara nya mau luangkan waktu banyak browsing
kayak kisah seputar peniup suling yg menenggelamkan anak satu kampung sebagai pengganti tikus, atau pembantaian massal revolusi perancis, dan kisah kisah menyeramkan lain yg diyakini oleh pemuja setan ada hubungannya dgn keterlibatan valak, itu kan serem banget, the nun jadi kayak gak ada apa apa nya, lebih mirip indiana jones malahan
Spoiler for the nun:

KASKUS Ads
Wah, syukurlah kalau agan suka. Iya yang meranin suster Irene cantik bgt, adiknya siapa gitu kalau bukan Vera Farmiga yang main di the Conjuring.
Thanks gan masukan positifnya.
×