alexa-tracking

Sesaknya Angin Malam ( REAL STORY )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b978abcd675d44a358b4567/sesaknya-angin-malam--real-story
Sesaknya Angin Malam ( REAL STORY )
Sesaknya Angin Malam ( REAL STORY )Hy kawan kawan, gua anak baru disini nih.
perkenalkan nama gua zefanya biasa di panggil zefa atau fanya aja sih.
pertama gua mau menekankan nih kalo gua tuh cowo tulen ya, banyak yang menanggap gua itu cewe karena nama gua ini emoticon-Nohope.
status gua sekarang Mahasiswa disuatu universitas swasta di jawa barat.
kenapa gua memilih untuk melanjutkan studi setelah lulus dari SMA karena banyak kisah yang gua dapet saat gua menimba ilmu, terutama kisah cinta yang berlapis lapis rasanya.

lu pada punya mantan saat kapan sih? SMP ? SMA ? SD ? atau dari TK udah pacaran ?emoticon-Big Grin

gimana sih rasanya pertama kali kalo lu jatuh cinta?

pasti dada degdegan, malam engga bisa tidur, rasanya pengen ketemu tapi pada saat ketemu kalian malu kan ?

gua mau ceritain gimana sih kisah gua saat merasakan dada sesak saat angin malam merhembus.


Saat masuk sekolah menengah atas Negeri ternama didaerah gua, rasa seneng dan takut campur jadi satu karena harus ospek dulu sebelum mulainya studi yang baru.

ya seperti anak normal lainnya gua mencoba menikmati ospek dan segala macam yang gua jalani pada saat itu.
setelah berlangsungnya ospek gua terpilih di kelas 7H, hal pertama yang terlintas di otak adalah "kok kelas akhiran ya, salah kelas atau emang gua yang bodo ya", ga mau ambil pusing gua cari kelas 7H.
7H itu kelas paling ujung dan kebagian sebelah kuburan, hati kecil gua bilang "sekolah favorit kok gini amat".
seperti sekolah normal lainnya hari pertama perkenalan guru dan teman sekelas, hal pertama yang gua cari ada teman, soalnya gua pikir banyak teman pasti banyak cerita yang gua dapet disini.
singkat cerita hampir sebulan gua sekolah dan upaya gua mencari teman belum ada hasil.
yang ada gua dibully ditindas disuruh suruh diejek sama temen temen dikelas.
banyak faktor yang membuat gua ada diposisi seperti itu.

  1. dikelas gua itu ternyata sebagian besar anak anak nakal kalo lebih kenalnya jeger dikampung mereka masing masing

  1. gua berbeda dengan anak anak lainnya disekolah

  1. gua memiliki tanda lahir yang besar yang membuat gua sering diejek

sebenernya gua anak yang rajin sekolah, tapi semenjak SMP gua sering dipalakin sering dipukulin dan diejekin gua jadi takut yang namanya sekolah.
setiap malam tiba gua merasa angin malam membuat dada gua sesak setengah mati, gua takut pagi tiba dan penyiksaan pun datang.
sangking gua takutnya pergi sekolah, gua nangis nangis engga pengen pergi sekolah sama orang tua.
orang tua gua pun mulai curiga ada apa yang terjadi terhadap gua disekolah.
orang tua gua pun mencari tau apa yang terjadi dan ada beberapa teman gua yang mengadu dan membocorkan apa saja yang terjadi pada gua disekolah.
seperti hal nya orang tua lainnya, ortu gua pun engga terima gua ditindas seperti itu, ortu gua melapor kepada pihak sekolah dan langsung diproses.
engga lama orang orang yang menindas gua datang kerumah dan meminta maaf atas semua telah terjadi selama sekolah, gua pun dipindahkan ke kelas 7G.
gua pun mulai bersekolah kembali tapi tetep saja anak anak kemarin semakin mengejar gua karena mereka ngira kalo gua ngadu ke ortu gua.
hal yang ga pernah gua duga pun terjadi, dikelas 7G itu hampir semua anak anak nya melindungi gua, saat anak anak nakal itu datang kelas gua di 7G, saat gua pikir habis sudah hidup gua. ternyata temen temen kelas gua yang baru itu menyerang balik anak anak yang datang kekelas tadi.
gua engga nangis , engga kabur tapi karena gua merasa aman gua ikut membantu teman teman yang mencoba melindungi gua saat itu.emoticon-Wink

Saat saat kelam gua saat bersekolah mulai surut pelan tapi pasti, setelah gua melewat 1 tahun sekolah, saat nya gua naik kelas dan gua terpilih di kelas 8i.

di 8i ini pun gua mendapat kisah yang begitu tidak bisa gua lupain seumur hidup gua. saat sesi perkenalan gua melihat satu bidadari yang begitu cantik tanpa sayap emoticon-Embarrassment
bidadari itu bernama bulan, seperti namanya dia menghiasi malam gua penuh dengan cahaya indah. emoticon-Genit
dikelas ini gua mempunyai banyak sahabat sahabat yang begitu baik. ada satu pelajaran yang namanya PLH ( pendidikan lingkungan hidup ) dan pada saat itu guru memutuskan untuk membagi murid menjadi beberapa kelompok.
Hal pertama yang gua ucapkan dalam hati "Ya Tuhan tolong hamba agar sekelompok dengan bulan".
benar adanya bahwa muzijat itu nyata emoticon-Big Grin gua kelompok 2 bersama bidadari yang cantik dan teman teman gua lainnya.
karenakan kami sekelompok kami pun bertukar no hp dan pin BBM. zaman gua bbm lagi booming bro emoticon-Big Grin
karena gua punya pin BBM doi gua liat profilnya, biasa nya kalo orang pacaran pasti distatus BBM nya ada nama cowo atau cewe nya bener ga ? wkwk.
profil dia kosong breee cuma ada tulisan tersedia emoticon-Malu.
gua pengeeeen banget mencoba PING!!! BBM doi, dari sore jam 4 sampe jam 8 malam gua mengumpulkan keberanian untuk PING!!! BBM doi hahaha degdegaaaan bangett breeee.
hampir setengah 9 gua kirim PING!!! tau ga bre gua nungguin doi bales chat nya degdegannnn banget.
15 menit gua tunggu yang dinanti nanti pun tibaaaa, doi bales "Mlm zefa" .............................................................................
kampretttt dada gua sesak , tngan gua gemeteran buat bales chat si doi emoticon-Frownemoticon-Frown.
hahaha lu pada pernah ngerasain ga sih sesaknya angin malam emoticon-Big Grin
awal kisah gua bree baru introo.....

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Cool


image-url-apps
Kelanjutannya dong min emoticon-Big Grin
×