alexa-tracking

Kontroversi Anggita Sari: Prostitusi Online, Narkoba, hingga Freddy Budiman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9783cadad770526c8b4568/kontroversi-anggita-sari-prostitusi-online-narkoba-hingga-freddy-budiman
Kontroversi Anggita Sari: Prostitusi Online, Narkoba, hingga Freddy Budiman
Kontroversi Anggita Sari: Prostitusi Online, Narkoba, hingga Freddy Budiman

(Instagram @anggitasari612)


Anggita Sari, mantan model majalah dewasa itu memang punya segudang kontroversi.  Kisahnya yang rentan dengan pergaulan bebas pernah menyeret namanya dalam prostitusi online. Dia pernah nih Gan ditangkap oleh Polrestabes Surbaya pada 2 Septermber 2015 saat dirinya ketahuan sedang menjadi PSK yang berada di bawah Princess Manajemen.

Sempat membantah, tapi akhirnya Anggita Sari mengakui kalau model yang saat itu ditangkap di Surabaya adalah dirinya. Bahkan Anggita Sari membantah tarifnya sebagai PSK saat itu Rp 8 juta. Dia mengatakan tarifnya Rp 20 juta yang benar Gan! Duh Pak Polisinya ngurang-ngurangin aja deh ya kan!

Gara-gara ketahuan ikut prostitusi online, Anggita Sari dapat perlakukan tak enak dari kekasihnya saat itu. Kekasihnya selingkuh di apartemen miliknya. Kekasihnya yang bernama Michael itu dikatakan Anggita Sari sempat menganiaya dirinya. 

Mantan kekasih Enji itu mengatakan dirinya disekap dan dipukulin. Dia pun baru tahu kalau sang kekasih adalah pecandu narkoba jenis sabu. Disekap tanggal 14 Semptember, Anggita Sari bisa bebas pada tanggal 17 September 2015.


11 Bulan Dipenjara karena Kasus Narkoba


Kontroversi Anggita Sari: Prostitusi Online, Narkoba, hingga Freddy Budiman

(Instagram @anggitasari612)


Nggak kapok berurusan dengan polisi, sekitar bulan November 2016, Anggita Sari kembali ditangkap polisi. Dia ditangkap karena ketahuan menggunakan narkoba. Bahkan mantan kekasihnya yang merupakan gembong narkoba, Freddy Budiman.

Kemunculan Anggita Sari pertama kali memang karena dia adalah satu-satunya perempuan yang bisa menyentuh Freddy Budiman.  Mendekam di Rutan Pondok Bambu ternyata membuatnya sangat tersiksa.

Tinggal satu sel dengan 25 orang lainnya, banyak aturan yang buat Anggita Sari stres. Ketika dia coba-coba merokok, dia langsung dimasukkan ke dalam selti alias sel tikus. Dia pun kesal tak bisa mememagng ponsel dan membuatnya mati kutu.

"Airnya juga nggak layak. Parah deh. Yang paling bikin gue ngebatin adalah nggak boleh pegang handphone, sementara wartel di Pondok Bambu tuh wartelnya dikit," ungkap Anggita.

"Di sana ada makanan gratis, disebutnya nasi cadong, tapi gue nggak pernah makan itu. Gue order menu-menu yang lebih layak dan dianterin catering. Pondok Bambu mati kutu say," lanjut mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu.

Sebelas bulan di penjara karena narkoba bikin model seksi itu katanya sih bikin kapok. Anggita Sari mengaku kini sudah bersih 100 persen dari narkoba.

"Aku sudah bersih 100 persen. Karena aku seminggu sekali masih wajib lapor ke Bapa Serang, karena kebetulan kan aku KTP aku Serang, jadi setiap wajib lapor itu aku selalu tes urine dan aku yakin kalau aku 100 persen bersih," kata Anggita Sari.

Anggita Sari sempat direhabilitasi selama 3 bulan di RSKO. Anggita Sari mengakui dirinya sulit menerapkan hidup sehat. Padahal dahuku dirinya menjadi lebih segar karena menggunakan narkoba.



Tunangannya Meninggal Jelang Pernikahan


Kontroversi Anggita Sari: Prostitusi Online, Narkoba, hingga Freddy Budiman

(Instagram @anggitasari612)


Terbebas dari narkoba, Anggita Sari pun coba menjalani hidup yang baik. Hingga akhirnya kabar duka merundung kehidupan asmaranya. Tunangannya yang juga merupakan adik Astri Ivo, Ivan Salman, meninggal dunia pada 5 Januari 2018. Anggita Sari memperlihatkan saat dirinya berada di samping makam sang kekasih.

"Assalamualaikum.....Allah sayang kamu melebihi sayangku ke kamu.. Yang tenang disisi Nya, ya...Ivan Salman Ambri @ivan.salman," tulis Anggita Sari pada caption foto tersebut.

"Our 1st Anniversary, Oktober 2017.. & sekarang kamu pasti udah jauh lebih tenang di sisi Allah ya sayang.....Ivan Salman Ambri 5 january 2018," tulis Anggita pada postingan yang memperlihatkan sketsa wajah dirinya dengan Ivan.

Anggita Sari pun menceritakan kalau dirinya sudah dua tahun menjalin asmara dengan Ivan. Ivan memang sudah lama mengidap sakit paru-paru, jantung, dan komplikasi.

Dua tahun berpacaran, Ivan setia menanti dan terus berkomunikasi dengan Anggita Sari yang kala itu mendekam di penjara karena narkoba. Ivan pun sudah memintanya untuk menjadi istri. 

Selama setahun mendekam di penjara Anggita dan Ivan yang tetap berkomunikasi merangkai rencana indah untuk pergi ke Tanah Suci bersama. Di sana rencananya, Anggita dan Ivan akan meresmikan hubungannya. Tapi apa mau dikata, nasib berkata lain.

Anggita Sari memang menyembunyikan cerita cintanya dengan Ivan karena masa lalunya. Di amengatakan hubungan mereka bukanlah percintaan anak remaja.

"Aku memang sengaja nggak mempublish. Pertama karena statusnya dia duda, meskipun fun sih keluarga dia sama saya, keluarganya dia kaya Mba Astri Ivo baik. Aku nggak mau ada gosip yang nggak-nggak," cerita Anggita Sari.

"Kalau foto berdua aku selama setahun nggak pernah. Tahun 2017 saya nggak publish karena saya di dalam (penjara). Memang komitmen saya sama dia udah sama-sama dewasa nggak usah gitu," kata Anggita Sari


Anggita Sari yang Tak Bisa Lepas dari Bayangan Gembong Narkoba Freddy Budiman


Kasihan juga sih Gan sama Anggita Sari. Sudah ingin membuka lembaran baru kisahnya selalu saja dikaiitkan dengan gembong narkoba, Freddy Budiman.

Pernah nih Anggita Sari ditanyakan soal status hubungannya dengan Freddy Budiman saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show. Ada kabar yang mengatakan Anggita pernah dan punya ruangan khusus untuk berhubungan badan di bui.

"Sebenarnya kalau dibilang pacaran nggak dibilang pacaran juga. Untuk melakukan hubungan seksual di dalam penjara itu aku nggak mau tahu karena memang aku tidak pernah melakukan itu di situ," ungkap Anggita Sari.

Kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Anggita mengaku menjalin hubungan dengan Freddy Budiman selama satu tahun sebelum mendapat vonis hukuman mati. Saat Freddy masih hidup dan mendekam di penjara, dia hampir setiap minggu bertemu.

Tapi, meski Freddy Budiman sudah divonis hukuman mati nama itu seolah tak bisa lepas darinya. Anggita Sari mengungkapkan, sejujurnya dia kesal terus dikaitkan dengan gembong narkoba kelas kakap itu.
lingkaran nikmat..
lingkaran setan..
emoticon-Wink emoticon-Wink
akibat terlalu binal
KASKUS Ads
Aku belum mandi.....
tak tuntuang.....tak....tuntuang.....

Kontroversi Anggita Sari: Prostitusi Online, Narkoba, hingga Freddy Budiman
×