alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Merasa Dirugikan, PKS Depok Minta Polisi Usut Spanduk 'Khilafah'
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b977ee1dad770ab6c8b4567/merasa-dirugikan-pks-depok-minta-polisi-usut-spanduk-khilafah

Merasa Dirugikan, PKS Depok Minta Polisi Usut Spanduk 'Khilafah'

Senin 10 September 2018, 20:26 WIB
Merasa Dirugikan, PKS Depok Minta Polisi Usut Spanduk 'Khilafah'
Matius Alfons - detikNews


Merasa Dirugikan, PKS Depok Minta Polisi Usut Spanduk 'Khilafah'




Depok - DPD PKS Depok merasa dirugikan oleh adanya spanduk 'khilafah islamiyah' yang mencatut nama partainya dan belakangan ini tersebar di beberapa tempat. DPD PKS Depok pun meminta polisi mengusut pelaku penyebaran spanduk tersebut.

"Tentang pemasangan spanduk, karena isinya menyebarkan berita yang tidak benar terhadap PKS dan cenderung memfitnah," jelas Ketua Bidang Polhukam DPD PKS Depok Yogo Pamungkas kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Senin (10/9/2018).

Yogo menuturkan spanduk yang dilaporkan itu ditemukan oleh timnya di Jalan Tol Cijago, Gas Alam, Sukatani, Depok, dan di pertigaan Masjid Al-Huda Sukmajaya pada Jumat (7/9) lalu. Spanduk itu bertulisan kata-kata "#2019GantiPresiden dan Ganti Sistem".

"Di situ juga ada tulisan 'khilafah' di mana HTI dijejerkan dengan pengurus PKS, sehingga mengesankan PKS dan HTI mau buat negara khilafah, nah itu cenderung fitnah buat PKS," tuturnya.


Merasa Dirugikan, PKS Depok Minta Polisi Usut Spanduk 'Khilafah'

Ia menegaskan PKS tidak pernah membuat spanduk tersebut. "PKS tidak pernah membuat tulisan itu, tidak pernah membuat spanduk itu dan tidak pernah menyatakan akan mengganti Negara Indonesia dengan negara khilafah Islamiyah," imbuhnya.

Yogo mengatakan pihaknya melaporkan oknum yang memasang spanduk itu ke polisi agar memberikan efek jera. Dikhawatirkan hal ini akan membuat persepsi negatif terhadap PKS jika terus-menerus dibiarkan.

"Kalau ini dibiarkan, jadinya akan membentuk persepsi yang salah di masyarakat. Oleh karena itu, supaya hal-hal seperti ini tidak terjadi, ya kita laporkan," tuturnya.


Merasa Dirugikan, PKS Depok Minta Polisi Usut Spanduk 'Khilafah'



Spanduk-spanduk itu banyak tersebar di beberapa tempat belakangan ini. Ia menduga motif pemasangan spanduk dengan mengatasnamakan PKS ini bermotif politis.

"Oh iya, ini kan tahun politik. Faktanya tahun-tahun dulu nggak ada kayak begini-begini, tapi begitu menjelang begini ini (pilpres) justru ada. Ada 'demarketisasi' berusaha untuk menurunkan nama PKS dan menurunkan elektabilitas yang disangkakan," paparnya.

Karena itu, DPD PKS Depok sepakat melaporkan pemasangan spanduk itu ke polisi. PKS Depok meminta polisi mengusut pelakunya.

Dalam laporan bernomor STPLP/2410/K/IX/PMJ/2018/Resta Depok, PKS melaporkan dugaan Pasal 319 dan 311 KUHP tentang fitnah dan pencemaran nama baik. Dalam laporan itu, PKS menyertakan 2 buah spanduk hasil temuannya dan foto-foto hasil dokumentasi tim saat menemukan spanduk tersebut.
(mei/haf)


Merasa Dirugikan, PKS Depok Minta Polisi Usut Spanduk 'Khilafah'




https://news.detik.com/berita/420617...anduk-khilafah



Hallaaaaah.... Malu2 Kucing neh Parte Sapi.... masak merasa Dirugikan karena Dukung Khilapreet....




Merasa Dirugikan, PKS Depok Minta Polisi Usut Spanduk 'Khilafah'


Halaman 1 dari 6
PKS dirugikan???

nih mulut siapa yang ngomong CCCUUUUUKKKK



Kurang? NYOOOOOOHHHH....


Diubah oleh loentoeng
#2019guremkanpks
emoticon-Ngakak (S)
minta ganti rugi atau mau untung?
Pliss jgn guremkan PKS, gak ada PKS gak rame :nangis
bikin sendiri mewek sendiri emoticon-Wakaka
Diubah oleh hachi.man
Jadi karna gak dukung khilafah atau karna disandingin sama hti?

Kalaupun ada saudara kita yang menginginkan ganti sistem apa iya salah??
Mereka juga wni loh dan ini negara demokrasi yang secara UU melindungi setiap warganya untuk memiliki hak berpendapat
Toh kalian yang berpendapat negara ini adalah harus tetap negara pancasila ga ada yang protes kan?? Ga ada tuh yang maki maki kalian, jadi tolonglah sebagai sesama anak bangsa saling menghargai pendapat masing masing
Bikin sendiri, mewek sendiri, heboh sendiri.

Mardancuk ali ancuk emoticon-Ngakak
Quote:


V
V
V

Quote:


Gan, siapa yang akhirnya sujud ke tanah
di Pilkada Jabar?
emoticon-Wkwkwk

Merasa Dirugikan, PKS Depok Minta Polisi Usut Spanduk 'Khilafah'

emoticon-Wakaka
Diubah oleh catchyduck
Balasan post twintower911
Quote:


emoticon-Salaman
emoticon-Salaman Merasa Dirugikan, PKS Depok Minta Polisi Usut Spanduk 'Khilafah'
Balasan post loentoeng
Quote:


Barbuk sdh banyak juga rupanya..
Mw khianaton temen sendiri emoticon-Big Grin
BAGAIMANA MAU DI.USUT FARTAI DIA SENDIRI YANG BUAT emoticon-Hammer2
Balasan post ndoromuda
Ganti sistem pake khilafah ya tidak sesuai utk bangsa Indonesia.....Indonesia terdiri dari suku bangsa suku bahasa, beberapa agama yg berbeda.....
Balasan post ndoromuda
Quote:


Ya iyalah, founding fathers bangsa ini udh menetapkan Pancasila sebagai harga mati NKRI, sejarah udah membuktikan, apabila memaksakan suatu ideologi agama di bumi nusantara, ga bakal tercipta yang namanya Indonesia, see? emoticon-fuck2
Pencitraan... Cuma Bisa GERTAK SAMBAL giliran dpt Kardus dari Sang Jendral langsung DIEM.... SECARA SEMUA ORNG TAU PARTE SAPI YG DUKUNG KILAPAH.... MUNAFIK
KALO pasangnya di Papua, Kalteng, atau Jatim, okelah ADA kemungkinan yang pasang bukan mereka.

Tapi ini di DEPOK. Gak heran!
Balasan post ndoromuda
Quote:


Ya salah lah goblog, ga sekolah ya lu. Jaman soekarno sama soeharto dulu, yg begituan lsg di dor tau.
Perlu dibedakan ya antara hak berpendapat sama makar.
Ini lah pentingnya pendidikan, susah klo org ga sekolah tiba2 kenal internet. Keliatan goblognya emoticon-Cape d... (S)
SETUJU!!! SIKAT HABIS YANG MEMFITNAH PKS mendukung HTI!! emoticon-fuck3
Dibantu malah mentung
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di