alexa-tracking

mutusin cowo, tapi dia diem aja. gaada tanggepan (JADI GIMANA?)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b976bcc98e31b500d8b4569/mutusin-cowo-tapi-dia-diem-aja-gaada-tanggepan-jadi-gimana
mutusin cowo, tapi dia diem aja. gaada tanggepan (JADI GIMANA?)
ane pacaran udh mau jalan 3bln. tapi anehnya semakin lama tuh doi makin cuek, sering banget ilang gaada kabar dan kalo ga dichat duluan dia gabakal chat yg bikin nantinya kita diem2an sampe berharihari. tiap ditanya kenapa begitu pasti jawabannya karna sibuk kerja dan gabisa selalu pegang hp, pas weekend pun jarang bisa ketemu, cuma wacana doang mau main tp ujung2nya mendadak pasti gajadi dengan alasan yg gamasuk akal gitu deh. seengganya kalo dia mau usaha kan sehari itu ada 24jam bisa dong malemnya sekedar ngapel bentaran, tp dia lebih milih mabar ML sm temennyaemoticon-Smilie ane sendiri sih gapermasalahin karna doi yg addict bgt sm ML smpe ga perduliin ane sebagai cewenya, cuman maunya ane tuh kalo ane kasih perhatian seengganya doi balesnya yg enakin gitu lah ini malah ketus banget dan bahkan keliatan gasukaemoticon-Frown bikin ane bingung kenapa begitu, pdhl ane gapernah marah dengan kesibukan dia karna kerja dan ML itu. sampe waktu itu puncaknya ane didiemin sampe 2hari, dan ini jadi yg kesekian kalinya ane didiemin pdhl gamelakukan salah apapun. ane gakuat dong terus2an begitu, akhirnya ane putusin dah hari itu juga tp anehnya doi garespon entah itu sekedar iya/engga, didiemin aja begitu. nah yg jadi pertanyaan, dia kenapa diem aja ya? maksudnya ga ngasi penjelasan gitu atau seengganya bilang ‘yaudah iya’ juga cukup kan
fyi, kalo kemungkinan ada cewe lain kayanya sih engga. terus apa yg bikin dia berubah jadi cuek&ketus gitu ya? pdhl sblmnya dia itu perhatian bgt sm ane sesibuk apapun kegiatannya pasti selalu ngabarin.
dan ane pun ga nuntut dia buat selalu perhatian/ketemu, tp seengganya ada kabar gitu gimana dia hari ini.
padahal ane udah serius bgt jalanin hubungan ini sm dia, walaupun ortu ane rada gasetuju karna kan ane kuliah dan bakal jadi sarjana sedangkan dia engga kuliah dan pekerjaannya pun bisa dibilang kurang menjanjikan gitu, tp ane gapernah mandang hal itu. malah ane selalu banggain dia sm ortu ane, bahkan ane sampe ngebantah emak waktu itu saking keselnya karna emak ane ngeliat doi sebelah mata banget. ane mikirnya materi mah bisa dicari, nanti pun gaada yg tau kalo doi bakalan sukses bbrp taun yg akan dateng kan sambil nunggu ngejalanin ane kelar kuliah. tapi mungkin ini yg dinamakan cinta kalo ga direstuin ortu pasti gabakal mulus jalannya hehe.
kalo ditanya masih sayang atau engga, mungkin karna udah terlalu sering diabaikan rasa sayang ane jadi luntur gan semenjak dia berubah, cuman jadi misteri aja karna diemnya dia yg pas ane putusin itu. mohon penerawangannya agan2 semuaaa🙏
btw ane cewe😁
image-url-apps
Udah mutusin dan dia ga ada respons, ya berarri udah putus. Case closed.
image-url-apps
Udh putus aja nyari cowok lain yg lebih menghargai nte sis
KASKUS Ads
image-url-apps
kamu terlalu caper gak ngertiin pacar kamu
Reply to deatea's post
image-url-apps
Quote:



Dea cerdas bgt sih emoticon-Kiss

image-url-apps
y udd si, mang cowo- ny harus nangis" bombay dlu y, sok"- an g mau pisah .. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Putusin lagi coba ntar ada respon gakemoticon-Peace
image-url-apps
ikutan main mobile legend juga.
biar battle bareng.
gak ding putusin aja
tanda2 cowo cuek, engga pernah kasih kabar, udh engga perhatian lagi itu berarti dia udh engga adaperasaan apa2 lagi sama ts, lebih baik ts move on dan cari cowo lain aja
image-url-apps
Pacaran 3 bulan, sering didiemin.
Kira-kira kalo tanpa interaksi/kabar dalam 1 hari gak dihitung, total lama hubungan kalian jadi berapa ya?
25 hari?

1. Ortu gak setuju, masih aja bandel. Gak berkah weyyy.

2. Cewe minta waktu = bullshit.
Gue cewe nih dan gue sadar meskipun cuma minta waktu 1 jam dalam sehari buat doi meluangkan waktu "quality time" berdua, pasti bakalan maruk dan 1 jam jadi gak cukup, minta lebih. Tipikal manusia lah gak pernah puas.

3. Semua orang butuh waktu sendiri.
Ga paham sih mungkin gue dulu waktu masih abg juga merasa kalo selalu bertemu/chat itu penting, makin kesini jadi ga terlalu penting. Terlalu banyak urusan dalam hidup.

4. Kalo masih merengek pengen diperhatiin jangan pacaran dengan makhluk tipe pekerja, karena ga bakalan ada waktu buat hal ga penting sekedar Sayang udah makan? Lagi ngapain? Tadi makan pake apa? Ohhh nanti mau bobo jam berapa? Seharian tadi ngapain aja?

5. Pacaran akan terasa indah dengan orang yang tepat. Kalo sengsara dan makan hati? Berarti dia gak tepat. Silahkan cari yang lain.

emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Maaf ya.. udah keliatan dari cerita ente kalo dia gak ada rasa. Ya udah sih.. lupain aja. Ente harus lebih menghargai diri sendiri.. gak melulu masalah cowok. Kuliah aja dulu yang bener trus dapat kerja bahagiain orang tua. Jodoh gak kemana kok.
image-url-apps
Quote:


pacarin gih tuh ts nya emoticon-Big Grin
diem berarti iya..
fix no nego, harga net..
btw open gak neng ? emoticon-Wakaka
emoticon-Cek PM om ya kalo openemoticon-Wakaka
image-url-apps
mang doi tipe yg pendiem kali, makanya diputusin jg diem aja
image-url-apps
Quote:


Cewe bego.

Atau,

Cewe jelek gak laku, jadi asal cowo juga jadi.
image-url-apps
lupa kali sama kamu emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Bold.
Serius dr belah mana?

Typical cewe ga laku
Yg ga pernah pacaran
Ga pernah dipdktin cowo
Udah gt agresif lg

Cewe kaya lo mudah bgt kalo mau diajak ke ranjang
Bonyok juga dibantah wkwkkwkwkkwk

Cowo kismin jg gpp
Halah!
image-url-apps
Dia bosen.

Bisa jadi dia sudah bosen sama anda atau dia ngebosenin.

Good luck.
image-url-apps
Quote:


IDIOT kalo ngerayu alay banget dah sumpah.... emoticon-Wakaka

Kadang pake TSAY.. kadang ... ah sudahlah. Pengangguran

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Gw juga bingung si
Di trit sebeah ada cewe ga laku yg lg promo aje
Dia bilang hebat bgt babibu emoticon-Wakaka
×