alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Sosok Biasa Saja di Awal Game yang Ternyata Seorang Penjahat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9762a6529a4534558b4583/5-sosok-biasa-saja-di-awal-game-yang-ternyata-seorang-penjahat

5 Sosok Biasa Saja di Awal Game yang Ternyata Seorang Penjahat

5 Sosok Biasa Saja di Awal Game yang Ternyata Seorang Penjahat

Sosok penjahat tentunya sangat dibutuhkan dalam sebuah game. Tanpa adanya mereka game tentunya akan menjadi hambar. Kemunculan sosok antagonis bisa beragam.

Yang pertama memang sejak awal sudah jahat dan terlihat sebagai dalang. Dan yang kedua ada sosok yang awalnya terlihat baik, berteman dengan kita namun di akhir menjadi sosok penjahat terakhir. Dan yang ketiga sosok penjahat awalnya merupakan sosok netral tidak baik dan tidak jahat terlihat namun menjadi dalang dari semua hal yang terjadi.

Nah, yang ketiga itu yang akan dibahas sekarang ini. Bisa dibilang sosok seperti ini cukup langka dan jarang ditemui dalam game, tapi tidak dengan kelima game ini.


1. General Shepherd - Modern Warfare 2
5 Sosok Biasa Saja di Awal Game yang Ternyata Seorang Penjahat
Terlihat sebagai seorang jendral yang memang mau menang sendiri. Namun sosoknya di awal merupakan sosok komandan yang netral bersama kita untuk menangkap seorang penjahat bernama Vladimir Makarov.

DI tengah permainan kita mendapatkan sebuah alat pelacak untuk melacak lokasi Makarov. Saat itu tiba, sebelum berhasil menangkap kita sudah terlebih dahulu dibunuh bersama rekan kita yang bernama Ghost oleh sosok Sheperd. Dirinya membelot berdalih agar dirinya dianggap sebagai pahlawan Amerika sendirian. Pada akhirnya posisi Shepherd merupakan antagonis utama yang ingin menghancurkan Makarov seorang diri.


2. Shelby - Heavy Rain
5 Sosok Biasa Saja di Awal Game yang Ternyata Seorang Penjahat
Game buatan Quantic Dream memang miliki cerita luar biasa. Buktinya adalah kesuksesan Heavy Rain dipasaran. Sejak awal memang game ini punya plot yang sulit ditebak, disinipun kita tidak tahu mana kawan dan mana lawan.

Akhirnya sosok Shelby lah yang dinyatakan sebagai dalang dibalik semua ini. Awalnya Shleby merupakan sosok netral dengan kebaikan yang ditunjukan dengan sok baik dirinya dengan keluarga korban. Kebohongan itu terungkap pada misi Origami Killer.

Sosoknya disebut netral atau mungkin terlihat sedikit seperti pahlawan padahal sesungguhnya dirinya merupakan seorang pembunuh. Twist yang asik untuk diikuti ya.


3. Marlene - The Last Of Us
5 Sosok Biasa Saja di Awal Game yang Ternyata Seorang Penjahat
The Last Of Us punya cerita ringan dan tidak rumit. Walau kenyataan pada ceritanya banyak karakter yang terlihat abu-abu termasuk sosok Marlene. Terlihat biasa dan baik-baik saja diawal layaknya Joel yang ingin membasmi pasukan Fireflies. Dirinya juga tak segan untuk menyelamatkan sosok Ellie ketika dia ditangkap. Namun sisi gelapnya juga adaa ketika dirinya rela menghajar Joel agar Joel tidak mendapatkan Ellie. Semuanya untuk menjadi seseorang yang menyelamatkan dunia yang sakit.


4. Liquid Snake - Metal Gear Solid
5 Sosok Biasa Saja di Awal Game yang Ternyata Seorang Penjahat
Menceritakan cerita simple tentang perjalanan agen rahasia utnuk selamatkan dunia. Namun sedikit perubahan dengan adanya banyak drama di dalamnya. Salah satuny adalah ketika Master Miller menyebutkan identitas aslinya.

Sosok Miller awalnya merupakan sosok baik Liquid Snake. Namun kemudian hari dirinya mengungkapkan kedoknya sendiri sebagai Liquid Snake. Dirinya mengakui bahwa samarannya hanya untuk mendapat kode detonasi.


5. Eveline - Resident Evil 7
5 Sosok Biasa Saja di Awal Game yang Ternyata Seorang Penjahat
Game ini menjadi kembangkita kembali franchise Resident Evil. Membuatnya kembali bertaji sebagai game survival horor.

Di suatu kejadian terdapat cerita mengenai kalian yang datang ke sebuah rumah berisikan seluruh keluarga termasuk seorang nenek. Nenek tersebut bernama Eveline yang padaa awalnya tidak pernah melakukan apapun pada kalian. Namun nyatanya sosoknya merupakas sesorang yang sadis dan bisa melakukan apapun kepada kalian.

Itulah tadi 5 sosok penjahat di game yang tidak terlihat jahat di awal maupun terlihat baik. Jadi, jangan lihat orang hanya dari luar karena kita tidak tahu dalamnya yang sebenarnya.


Sumber : https://www.idntimes.comtech/games/n...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Sosok Biasa Saja di Awal Game yang Ternyata Seorang Penjahat E Sport Itu Olahraga Kok Ini 5 Fakta Tentang Kegiatan Fisik Mereka

- 5 Sosok Biasa Saja di Awal Game yang Ternyata Seorang Penjahat 5 Game Keren Namun Punya Jalan Cerita yang Rumit

- 5 Sosok Biasa Saja di Awal Game yang Ternyata Seorang Penjahat 5 Game Fighting yang Akan Rilis Tahun 2018 Ini Gak Sabar



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di