alexa-tracking

Curhay gan. Sodara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b975fac32e2e677798b4567/curhay-gan-sodara
Curhay gan. Sodara
Request to back up
image-url-apps
Sodara ente pengangguran atau apa nih sista. Kayak gak ada kerjaan lain aja. Itu sodara jauh ato sodara deket. Agak risih jg tuh ya kalo sodara jauh tapi cuma berdua di rumah.emoticon-Amazed
image-url-apps
Anjay, cowok nonton sinetron emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
ahay curhay rupanya emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


masalah gan? emoticon-Bingung

Umur ente berapa th?
Saudara ente umur nya berapa? Dy dah nikah?
Reply to 4ltha's post
image-url-apps
Quote:

Iya sis. Ane jg ga ngerti. Dia kyk ga mau atau takut coba hal baru, keluar dr zona nyaman. Ane ga ngerti pokoknya.

Sodara jauh btw
Quote:

Iya gan. Ane smp apal lagu2 indosiar. emoticon-Hammer2
Quote:
he em gan. Typo emoticon-Big Grin

Quote:


Ane 17 sodara mungkin seumuran mama ane. Dia blm nikah. Ane kadang kasihan sm dia yg ga pernah mau coba hal baru. Entah apa yg salah. Ane ga ngerti sm dia.
image-url-apps
Gedeg ane gan. Ane pusing seharian setiap keluar dr kamar selalu denger suara tv.

Ane jengah gan. Ane muakk emoticon-Marah ane pusing
image-url-apps
Quote:


sabar sis.. sabar
emang gak pernah keluar gitu ya seharian?
image-url-apps
Quote:


kuduna ortu ente tau kalo ente gak boleh berduaan Ama yg bukan muhrim.. coba telepon ortu ente aja baiknya kaya gimana...
image-url-apps
berduaan di rumah, trus sista pakai celana pendek, wew ! .. emoticon-Ngacir
Quote:
hooh gan. Gak tau ane knp kurang gairah gitu

Quote:

He em gan. Ortu ane bilang klo malem gpp tdr di rumah asal nenek ane nyamper.

Tp siangnya itu loh gan. Smpe sekarang aja dia masih betah di depan tv. Stress sendiri ane denger suara tv sejak pagi. Sehari bolak balik ke rumah ane entah brp kali.
Quote:

Gak kok gan. Ane sukanya pake kolor kendor favorit ane yg bawah dengkul. Yg kotak2 emoticon-Ngakak
image-url-apps
Update: Ane ngungsi gan. Ane ga betah denger suara tv seharian. Ane takut itu bs bikin ane bego krn stressemoticon-Ngakak Mana panas gini hawanya.

image-url-apps
di rumah nya gak ada tv?
coba dech sekali2 keluar rumah, kunci pintu biar dia gak numpang nonton.
image-url-apps
Bener bener unik itu sodara enteemoticon-Big Grin
image-url-apps
itu saudara seumur mama kamu, tp tiap hari kerja nya kabur ke rumah km ngisi waktu sambil nonton Indosiar???

wew enak bgt hidupnya sist? apa dia ga ada tuntutan mesti punya penghasilan buat biaya sehari-hari? atau dia udah punya sumber rezeki lain yg mana dia tinggal ongkang kaki doang trus duit ngalir aja terus gitu?

klo ternyata si saudara ternyata pengangguran minta bantuan nenek/saudara lain yg dituakan buat nasehatin dia, biar ga gitu gitu aja kerjaannya, mana di rumah orang lagi,, knp juga ya bukannya nonton di rumah nya sendiri aja sampe puas..
Reply to ksheunbi's post
image-url-apps
Quote:
adalah gan. Malah lebih gede. Mungkin klo dia punya hp bs berkurang aktivitas nonton tv berlebihnya itu. Tp ya gimana lg. Lg lg ane ga paham sm dia. Kyk kurang gairah. Yg lain kan pengen ini pengen itu. Kasihan jg sebenernya. Gtw apa yg salah.

Pernah gan. Nenek ane waktu itu yg gedeg. Suatu mlm dia disini, dia kunci pintunya. Eeeh sodara ane itu katanya muter lewat belakang emoticon-Ngakak

Quote:

Unik banget gan

Tiada tanding
Reply to tsusanti's post
image-url-apps
Quote:

semua juga heran sm dia. Ane antara kasian sm heran. Tp apalah yg sekarang ane bs lakukan.

Well iya dia ga kerja. Dia blm menikah juga. Waktu itu ditawarin kerjaan tp dia ga berani dan gak dibolehin bawa motor di jln raya.

Pernah jg ditawarin di pabrik tepung. Tp akhirnya ga jadi. Kt ortunya takut ga bisa, takut terjadi sesuatu yg ga diinginkan.

Dan sodara anenya itu jg santay2 aja emoticon-Hammer2 kyk ga ada pengen pengen ini itu

njay... ini antara ngakak atau kasihan ngeliat perilaku sodara ente sist
jarang2 nemui orang kyk gini
Quote:


Iya gan unik dia
kok ane jadi penasaran sist... wkwk
×