alexa-tracking

Jokowi Tantang Korea Selatan Bawa Teknologi Terbaru ke Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b975f10de2cf240788b4568/jokowi-tantang-korea-selatan-bawa-teknologi-terbaru-ke-indonesia
Deleted Thread Gan
Deleted Thread Gan
tuker ama ilmu hoax mau gak mereka
image-url-apps
Silahkan tim nyinyir antri yg rapi

Jokowi Tantang Korea Selatan Bawa Teknologi Terbaru ke Indonesia
KASKUS Ads
image-url-apps
nah ini baru bener ToT
image-url-apps
Anggap saja omongan kowi cuman kentut. Teknologi itu bukan sesuatu yg bisa diberi, tapi dijual
image-url-apps
jangan kayak sebelah, ga ada transfer teknologi
tantangin terus jok emoticon-thumbsup
image-url-apps
Kan sudah ada dibawa ke Indonesia Samsung note 9
Jokowi Tantang Korea Selatan Bawa Teknologi Terbaru ke Indonesia
Emang bener Indonesia ini ketinggalan banget kalo soal produksi Smartphone. Negara-negara lain udah untung banyak, kita baru mau mulai.
image-url-apps
dan Indonesia pun kelak menjadi negara "penggila" teknologi
image-url-apps
Transfer TEKNOLOGI..??
Apa untungnya buat korea...

Jadi ingat transfer teknologi jet KFX dan kapal selam chang bogo kita kena tipu tipu korea
image-url-apps
Eh tapi bukankah nanti banyak tenaga kerja aseng ntar?
Yang hoax aja ud pada kejang kejang. Apalagi yang ini resmi
image-url-apps
tantang korut aja biar dibawain bom nuklir emoticon-Big Grin
image-url-apps
......
Quote:


sebelah yg mana?
image-url-apps
Quote:


Sama kek omongan nasbung yg cuma nyinyiran tanpa prestasi emoticon-Leh Uga
+1 di trit yang bikin nasbung terguncyaaaaaang emoticon-Wakaka
image-url-apps
ngapain ditantang buka pintu invest la itu dengan senang hati mrmnuhi hasrat konsumtif indonesia buat impor segalanya
image-url-apps
Teknologi itu harus tepat guna gak cuman baru bray.

Buat apa punya teknologi baru tapi baru dalam tahap uji coba belum terbukti efektif dan efisien.

Yang namanya pengusaha bawa teknologi ya yang terbukti efektif dan efisien dan menguntungkan gak sekedar baru.

Bener2 asal jeplak gak ngerti apa2
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Transfer ilmu? Ilmunya itu sudah ada di engineer lokal tapi gak dihargain.

Engineer indonesia yg kerja di malaysia, singapura, korea, jepang, amerika, dikemanain? Udeh gak jaman transfer ilmu, karena ilmu mereka audah terlanjur dibeli mahal oleh aseng, sedangkan disini cuman dibayar angin. emoticon-Cape d...
image-url-apps
Ilmu operasi plastik supaya pada putih2, mancung dan sipit
×