alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Tantang Korea Selatan Bawa Teknologi Terbaru ke Indonesia
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b975f10de2cf240788b4568/jokowi-tantang-korea-selatan-bawa-teknologi-terbaru-ke-indonesia

Deleted Thread Gan

Deleted Thread Gan
Diubah oleh pritanatania
Halaman 1 dari 2
tuker ama ilmu hoax mau gak mereka
Silahkan tim nyinyir antri yg rapi

Jokowi Tantang Korea Selatan Bawa Teknologi Terbaru ke Indonesia
nah ini baru bener ToT
Anggap saja omongan kowi cuman kentut. Teknologi itu bukan sesuatu yg bisa diberi, tapi dijual
Diubah oleh R4itouYagami
jangan kayak sebelah, ga ada transfer teknologi
Diubah oleh hachi.man
tantangin terus jok emoticon-thumbsup
Kan sudah ada dibawa ke Indonesia Samsung note 9
Jokowi Tantang Korea Selatan Bawa Teknologi Terbaru ke Indonesia
Emang bener Indonesia ini ketinggalan banget kalo soal produksi Smartphone. Negara-negara lain udah untung banyak, kita baru mau mulai.
dan Indonesia pun kelak menjadi negara "penggila" teknologi
Diubah oleh 4ltha
Transfer TEKNOLOGI..??
Apa untungnya buat korea...

Jadi ingat transfer teknologi jet KFX dan kapal selam chang bogo kita kena tipu tipu korea
Diubah oleh ontapesek
Eh tapi bukankah nanti banyak tenaga kerja aseng ntar?
Yang hoax aja ud pada kejang kejang. Apalagi yang ini resmi
Diubah oleh alpha3007
tantang korut aja biar dibawain bom nuklir emoticon-Big Grin
......
Diubah oleh ontapesek
Balasan post hachi.man
Quote:


sebelah yg mana?
Quote:


Sama kek omongan nasbung yg cuma nyinyiran tanpa prestasi emoticon-Leh Uga
+1 di trit yang bikin nasbung terguncyaaaaaang emoticon-Wakaka
ngapain ditantang buka pintu invest la itu dengan senang hati mrmnuhi hasrat konsumtif indonesia buat impor segalanya
Teknologi itu harus tepat guna gak cuman baru bray.

Buat apa punya teknologi baru tapi baru dalam tahap uji coba belum terbukti efektif dan efisien.

Yang namanya pengusaha bawa teknologi ya yang terbukti efektif dan efisien dan menguntungkan gak sekedar baru.

Bener2 asal jeplak gak ngerti apa2
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


Transfer ilmu? Ilmunya itu sudah ada di engineer lokal tapi gak dihargain.

Engineer indonesia yg kerja di malaysia, singapura, korea, jepang, amerika, dikemanain? Udeh gak jaman transfer ilmu, karena ilmu mereka audah terlanjur dibeli mahal oleh aseng, sedangkan disini cuman dibayar angin. emoticon-Cape d...
Diubah oleh karyanakbangs4
Ilmu operasi plastik supaya pada putih2, mancung dan sipit
Balasan post robotcaptchaaaa
Quote:


Prestasi ane bayar pajak puluhan juta per tahun dan kgk makan subsidi. Negara gagal begini bisa apa tanpa2 “orang2 baik” macam ane yg rela beri makan ke orang2 miskin bnyak anak dan pns, pejabat gendut?!

It just failure country like venezuela
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di