alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Otak Juga Butuh Oksigen, Mau Tau Caranya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b975a705a51633a648b4567/otak-juga-butuh-oksigen-mau-tau-caranya

Otak Juga Butuh Oksigen, Mau Tau Caranya?

Otak Juga Butuh Oksigen, Mau Tau Caranya?Tidak hanya tubuh yang membutuhkan oksigen, Begitu juga dengan otak. Coba kita fikir, jika tubuh kita kekurangan oksigen, apa yang kita rasakan? Pasti kita merasa capek, lelah, malas beraktivitas dan lain sebagainya. Begitu pula dengan otak, pasti otak juga lamban untuk berfikir dan lain sebagainya.
Cara memasukkan oksigen ke dalam otak sangatlah mudah, bukan dengan menghirup udara melalui hidung, bukan. Tapi, melalui aliran darah, sama dengan tubuh, bedanya adalah cara memasukkan darah. Kalau tubuh bisa dengan transfusi darah namun, berbeda dengan otak. Coba saja kita bayangkan jika otak melakukan transfusi darah seperti tubuh, apakah bisa kepala kita ini di masuki jarum untuk infus? Pasti tidak. Karena itu ada cara tersendiri untuk mengalirkan darah ke dalam otak kita dan itu gratis juga sangat mudah, mau tau caranya? Simak terus penjelasannya.
Mungkin cara ini tidak asing bagi kita, terutama orang islam. Gerakan ini ada dalam gerakan ibadah yang dilakukan oleh orang islam yakni sujud. Mengapa sujud? Mengapa tidak ruku' atau yang lain? Karena saat kita sujud maka posisi kepala akan ada pada posisi dimana jantung lebih tinggi dari pada kepala. Maka darah akan mengalir ke otak karena posisi kepala yang lebih rendah dari jantung.
Maka jika kita ingin otak kita tetap sehat dan kadar oksigen tetap tercukupi maka perbanyaklah sujud. Bagi kita orang islam maka bersyukurlah kita dan jangan malas untuk melaksanakan sholat karena di dalam rangkaian sholat itu ada gerakan sujud yang akan menyehatkan otak kita. Dan bagi kita yang non muslim jangan pernah malu untuk melakukan sujud, karena apa? Karena otak kita juga butuh oksigen.
Hanya ini yang bisa saya tulis, semoga bermanfaat bagi kita semua.
Tinggal napas aja gan..
Ngga perlu bawa2 agama..

Dan jangan lupa nikmati hidup ini...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di