alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta-fakta Rumah Pak Eko yang Diblokade Tembok Tetangga
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97578898e31bea738b4568/fakta-fakta-rumah-pak-eko-yang-diblokade-tembok-tetangga

Fakta-fakta Rumah Pak Eko yang Diblokade Tembok Tetangga


Fakta-fakta Rumah Pak Eko yang Diblokade Tembok Tetangga

Bandung - Setelah sejumlah upayanya gagal, Eko Purnomo (37) pasrah rumahnya diblokade tembok tetangga. Pak Eko yang sudah memiliki 2 anak ini terpaksa angkat kaki dari rumah itu.

Pak Eko tidak mendapat akses keluar masuk rumah karena rumahnya dikelilingi tembok tetangga.

Rumah Pak Eko berada di RT 05 RW 06 Kampung Sukagalih, Desa Pasirjati, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung.

Berikut fakta-fakta rumah Pak Eko diblokade tembok tetangga yang dirangkum detikcom, Selasa (11/9/2018).

Fakta-fakta Rumah Pak Eko yang Diblokade Tembok TetanggaFoto: Istimewa


1. Diblokade Sejak 2016

Terblokadenya rumah Eko berawal pada tahun 2016. Dua orang warga, membeli tanah yang berada di depan dan samping rumah Eko. Sang pembeli, lantas mulai membangun di tahun yang sama. Pembangunan rumah itu dilakukan dengan membabat sebuah gang yang menjadi jalur masuk ke rumahnya.

2. Mediasi dengan Tetangga Tapi Gagal

Pak Eko sempat berunding dan mengajukan penawaran kepada pemilik tanah yang di depan rumahnya untuk membeli sebagian tanah agar rumah Eko memiliki akses jalan sebesar Rp 10 juta. Namun pemilik tanah tidak mau memberikan.

3. Eko Angkat Kaki dari Rumahnya

Akibat diblokade tetangga, adik kandung Eko yang biasa tinggal di rumahnya pun tak betah dan angkat kaki. Eko yang tadinya sabar pun mulai menyerah dan terpaksa angkat kaki. Eko kini masih tinggal di daerah Ujungberung dengan mengontrak sedangkan adiknya di Tanjungsari, Sumedang. Eko lalu berniat menjual rumahnya.

Fakta-fakta Rumah Pak Eko yang Diblokade Tembok TetanggaFoto: Istimewa


4. Jual Rumah Tapi Dimaki Pembeli

Eko kemudian menjual rumahnya di situs jual beli online. Harga yang ditawarkan pun murah di bawah NJOP. Eko menawarkan rumahnya Rp 150 juta. Namun bukannya rumahnya laku terjual justru Pak Eko malah makian dari pembeli.

5. Lempar Surat ke Jokowi dan Dikejar Paspampres

Demi nasib rumahnya di Ujungberung Bandung yang terblokade tembok tetangga, Eko pernah mau curhat ke Jokowi. Eko kala itu pernah datang ke acara yang dihadiri Jokowi. Di sana, Eko mencoba melempar surat ke arah Jokowi. Surat itu berisi keluhan soal rumahnya.

Lagi-lagi usaha Eko kandas, surat yang dilemparnya pun tak sampai namun dirinya malah dikejar Paspampres.

6. Plt Wali Kota Minta Camat Tuntaskan Kasus Pak Eko

Sengketa ini sampai ke telinga Plt Wali Kota Bandung Oded M Danial. Pria yang akrab disapa Mang Oded ini janji segera mengutus aparat kewilayahan menyelesaikan persoalan tersebut.

Oded mengatakan, Kecamatan Ujung Berung akan segera menyelesaikan masalah ini. Dia berjanji kasus ini akan segera teratasi di tingkat kecamatan. (rvk/aan)

https://m.detik.com/news/berita/d-4206637/fakta-fakta-rumah-pak-eko-yang-diblokade-tembok-tetangga

TETANGGA BUAJINGAN MUNGKIN KALAU DIA MATI MAU NGUBUR SENDIRI MANDI SENDIRI GA ADA TOLERANSI SAMA SEKALI ASU SEKALI
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 4
Ini mah tetangga nya yg blangsak.. setau ane misalnya di surat tanah, msalpun gang masuk area tanah hak milik, tapi klo gang pasti aturan tdk boleh ditutup.. IMBB nya ada gk tuh, atau nyuap sih smpe bsa nutup gang..
Fakta-fakta Rumah Pak Eko yang Diblokade Tembok Tetangga

Bikin rumah kek di lokasi kek gitu

Begitu tanah sebelah mau dibangun ngebeli tanah tetangga buat akses jalan dengan murah.

Karena tetangga 2-2nya ga mau akhirnya coba jual tanah dia ke tetangga.

Tapi tetangganya emosi , dari nawarin 100jt begitu mau dibeli naik jadi 150jt. emoticon-Cape d...

Di tutup tembok dah tuh tanah tetangganya.
Diubah oleh mendadakranger
Itu yang laknat yang jual tanah didepan rumah pak Eko.

Biasanya yang punya tanah ngasih akses jalan buat wakaf lingkungan atau masyarakat, tapi gak digubris ahli waris yang serakah. Apalagi tanah wakaf yang buat akses jalan gak ada bukti surat2nya. Begitu sih biasanya.

Semoga ahli warisnya dapat laknat Allah karena serakah!
Nggak dianggap sama Jokowi ya? Kasihan. Rakyat kecil sih.
biasanya pemakan emoticon-babi suka bikin pagar tinggi2 emoticon-babi
Balasan post mendadakranger
Quote:


Lho, kan jualnya online. Bukan nawarin ke tetangganya. Begitu kan beritanya?

Kemungkinan pembeli marah karena pak Eko ini jual rumah tapi gak ada akses buat masuk rumah.

Masa pakai helikopter?

Fix,
si eko ini pekoknya luar biasa..

1. gang akses yg ditutup itu pasti gang privat dapet nebeng ama pemilik tanah
selama tanah blm laku, aman dia.
tp begitu tanah itu laku, mampus dia emoticon-Big Grin

2. jual rumah yg gak ada akses ya pasti dimaki2 emoticon-Wakaka
knp gak dijual ke pemilik rmh yg menutup akses ?

3. kirim surat ke jokowi pake dilempar.
terang aja diuber paspampres
emoticon-Wakaka

ane haqqul yakin,
si eko ini pasti nasbung
emoticon-Cape d...
Diubah oleh yesknow
Liat surat tanahnya aja.
Itu gang lahan milik umum atau tanah yg punya rumah
Masuk pak Eko
Diganti
Sabar pak Eko
Balasan post heavenisnomore
Quote:


Quote:


2 FERIODE AUTO PILOT JUGA TURUT IKUT ANDIL KALAU MASALAH INI BRATI MAKANYA ADA KEK GINI SAMPE GA TAU emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Masooook pak eko emoticon-Turut Berduka
Balasan post i.am.legend.
Quote:


Sebelum online sudah coba nawarin ke tetangganya

https://news.detik.com/jawabarat/420...kade-rumah-eko

Quote:

Balasan post yesknow
Quote:


Sering kok kayak gini .beli tanah di belakang .slama ini pake tanab orang bwt akses jalan .giliran tanah orang dibangun ama yg punya .akses jalan ketutup .minta akses jalan murah .padahal sendirinya bikin rumah mepet gk ada sisa lahan bwt akses jalan 😂😂😂
Tentangganya pada rese emoticon-Ngamuk
Balasan post i.am.legend.
Quote:


negara2 penjajah dari jaman dulu knp blm kena laknat juga ya? bukan petakan tanah lagi, tapi negara yg diserobot...

tp merek malah jadi negara maju emoticon-Amazed
ya gitu deh.. beli tanah lihat juga akses masuknya.. nggak punya akses sama saja bunuh diri..
Itulah akibat bertetangga dengan ras babi
Balasan post heavenisnomore
Quote:


Daerah kumuh gitu..biasanya sodara2 lu si babu babi ruko yg tnggal
pak.eko.tolong jangan.ganggu pak.pres.dengan hal hal begini... dia sibuk kerja bikin tahu bengkak
Balasan post yesknow
Quote:


ada aturannya kalau kasus gitu harus korban tanah buat jalan.

keliatannya emang si Eko bego kyk nasbung, mau ngirim surat ke pak jokowi pake ngelempar dikiranya pak jokowi itu siapa emoticon-Big Grin.

mau jual rumah 150 juta engga ada aksesnya ya pastilah dimaki2 kyk kawan gue mau jual rumah emanng depan jalan tapi jembatan buat ngehubungin keluar engga dibikin ya engga laku la cooy.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di