alexa-tracking

5 kekuatan di anime yang paling aneh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9754f96208813e7a8b4568/5-kekuatan-di-anime-yang-paling-aneh
5 kekuatan di anime yang paling aneh
Popeye punya bayam sebagai sumber kekuatannya, anime? Yah… dalam anime terutama genre action dan supernatural setiap karakter mendapatkan kekuatan mereka dari sumber yang berbeda-beda.Kalau boleh bilang, yang paling umum adalah“kemarahan”.  Rumus yang paling sering digunakan biasanya saat karakter utama hampir kalah lalu ia teringat sesuatu, disemangati atau orang terdekatnya dalam bahaya. Eh.. ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba ngoceh sambil dapat kekuatan entah darimana datangnya wkwkwkwkwkw, nggak ketuk pintu dulu.Kadang kasihan sama karakter antagonisnya, sudah susah payah mau menang, ga tau nya kalah juga. Tapi kadang hal tersebut dianggap biasa dan fine-fine saja.Dan jika ditelusuri, itu bukanlah sumber kekuatan paling aneh. Masih banyak sumber kekuatan lain yang lebih aneh, nah sekarang saya akan membahas 5 sumber kekuatan paling aneh di dunia anime.


1.Puni PuniPoemii
Bangke ikan  


Jika dunia dalam bahaya maka Poemy adalah orang terakhir yang akan dipanggil, kenapa? Karena sumber kekuatannya sangat aneh, yaitu seekor ikan mati. Saat akan berubah, Poemi mengambil seekor ikan mati dan menggunakannya sebagai tongkat sihir dan walaa.. jadilah dia bau amis, ehh penyihir maksudnya.,saya bingung dengan sumber kekuatannya kenapa harus dari ikan mati ???.Di dunia anime&manga apapun bisa,nah dari pada binggung mending baca sipnopsisnya aja dulu biar gak pusing gan.                                                                                                                                                                                                                            Berikut sipnopsisnya :                                                                                                                                                                                            Poemi Watanabe (a.k.a. Kobayashi) adalah seorang gadis berusia 10 tahun dengan cita-cita menjadi aktris suara terkenal. Sayangnya, nilai sekolahnya buruk dan akting suaranya bahkan lebih buruk. Tapi ketika alien misterius membunuh orangtuanya dan membuat kekacauan di seluruh Tokyo, Poemi mengambil ikan yang berbicara, membuatnya menjadi tongkat sihir dan menjadi gadis penyihir Puni Puni Poemi untuk menyelamatkan hari.

5 kekuatan di anime yang paling aneh

 

2.Yamada-kun to 7-nin no Majo

Ciuman

Mukin agan-agan udah biasa lihat cowo ama cewe ciuman kan,tapi ini anime luar biasa disini menampilkan cowo dan cowo ciuman tapi yang saya bahas bukan soal ciuman cowo dengan cowonya.Saya akan membahas Yamada sang tokoh utama,disini Yamada merupakan murid sekolah SMA Suzaku yang di mana sekolahnya terdapat 7 penyihir yang cantik-cantik tetapi 7 penyihir ini terpencar di seluruh bagian sekolah dan Yamada dapat mengcopy kekuatan 7 penyihir dengan meciumnya,contohnya saja Yamada dengan Shiraishi ciuman akan mengaktifkan sebuah kekuatan special  yang memungkinkan mereka untuk bertukar tubuh. Yamada emang kampret… Btw yang jones udah kebakaran jenggot kayaknya.
Berikut sipnopsisnya :
Ketika Ryuu Yamada memasuki sekolah menengah, dia ingin mengubah daun baru dan menjalani kehidupan sekolah yang produktif. Itu sebabnya dia memilih untuk menghadiri SMA Suzaku, di mana tidak ada yang tahu reputasi buruknya yang beringas. Namun, banyak kekecewaan Ryuu, dia segera bosan; sekarang tahun kedua, Ryuu telah kembali ke cara lamanya — malas dengan nilai yang buruk dan selalu terlibat perkelahian.
Suatu hari, kembali dari kunjungan kantor lain, Ryuu bertemu dengan Urara Shiraishi, seorang mahasiswa terhormat yang cantik. Salah langkah menyebabkan mereka berdua jatuh ke tangga, berakhir dengan ciuman tak disengaja! Pasangan itu menemukan bahwa mereka dapat mengubah tubuh dengan ciuman: kemampuan yang akan terbukti nyaman dan merepotkan.
Belajar dari kekuatan baru mereka, Toranosuke Miyamura, seorang anggota OSIS dan anggota tunggal Klub Studi Supranatural, merekrut mereka untuk klub. Segera bergabung dengan Miyabi Itou, seorang yang eksentrik tertarik pada semua hal supernatural, kelompok ini menggali legenda Tujuh Penyihir Suzaku Tinggi, tujuh siswa perempuan yang telah memperoleh kekuatan berbeda yang diaktifkan dengan ciuman. Klub Studi Supernatural memulai pencarian pertamanya: untuk menemukan identitas semua penyihir.

5 kekuatan di anime yang paling aneh


3.Arcade Gamer Fubuki
Celana dalam

Eh...jangan salah sangka dulu celana dalam disini bukan melihat celana dalam perempuan yang agan-agan pikir kan,celana dalam disini adalah celana dalam keberuntungang.Fubuki merupakan seorang yang hebat dalam bermain game arcade,ia mendapakan kekutannya dari celana dalam keberuntungannya yang bernama pasion panties ketika dia memakainya maka kemampuan bermain game yang hebat akan keluar,Bahkan dia mampu mengalahkan pemain raking teratas di dalam game tersebut.
Berikut sipnopsisnya :
Fubuki Sakuragasaki adalah gamer tangguh yang, dengan kekuatan Passion Panties-nya, naik ke peringkat turnamen BAG (Best of Arcade Gamer) untuk menjadi Gamer Arcade terbesar di dunia. Namun, Grup Gulasic yang jahat keluar untuk menaklukkan dunia melalui turnamen tersebut, dan keterampilan bermain mereka akan terbukti menjadi tantangan. Fubuki harus bekerja sama dengan Tuan Misteri yang legendaris untuk melawan empat Dewa Permainan dan membuat dunia game arcade aman untuk semua.

5 kekuatan di anime yang paling aneh



4.Seikon no Qwaser
Oppai

Apa yang ada dibenat agan-agan kalau dengar oppai ??? ,kalau agan yang udah nonton ini anime pasti taulah yah gimana cara tokoh utama mendapakan kekutanya,yaitu dengan cara meminum asi dari oppai et....... oppai yang bisa di minum hanya oppai cewe-cewe cantik saja ah gak usaha di bahasla ya.Langsung saja baca sipnopsinya
Berikut sipnopsisnya :
Di St. Mihailov Academy, serangkaian pembunuhan berantai telah terjadi dengan semua korban adalah wanita muda. Siapa pelakunya yang merajalela ini? Dan gadis cantik mana yang akan menjadi mangsa kejahatannya selanjutnya?
Setelah hari yang mengerikan dilecehkan oleh teman sekelas mereka, saudara perempuan yang diadopsi Mafuyu Oribe dan Tomo Yamanobe menemukan seorang pemuda yang terluka dan memutuskan untuk membawanya kembali ke tempat mereka untuk pulih. Malam itu, Mafuyu berakhir pada belas kasihan dari pembunuh berantai yang terkenal. Anehnya, dia tidak menuntut nyawanya, melainkan sebagai ikon yang ditinggalkan oleh ayah Tomo.
Untungnya, Sasha, pemuda misterius yang dibawa para suster, datang untuk menyelamatkan tepat waktu, membantu Mafuyu menghindari nasib yang sama seperti korban lainnya. Sasha mengungkapkan bahwa ia adalah Qwaser, seorang individu yang mampu mengendalikan elemen ilmiah dengan mengambil bagian dalam Soma, sebuah esensi ajaib yang ditemukan di dalam payudara wanita. Mampu memanipulasi besi, Sasha membuat sabit raksasa dan membunuh pembunuh berantai. Dia mendaftar di akademi keesokan harinya menandakan awal tahun sekolah yang sangat "menarik".Seikon no Qwaser adalah kisah aksi-berat yang tidak menghindarkan diri dari layanan penggemar. Bergabunglah dengan Sasha dan sekutunya saat mereka menangkis kejahatan yang mendekat.
5 kekuatan di anime yang paling aneh

5.Fairy tail
Air Mata

Nah ini yang terakhir yaitu Warcryya rata-rata agan-agan udah pada taukan apalagi pencinta Fairy tail,dia mengatifkan sihir air mata nya dengan cara melukai,menyakitkan dirinya sendiri dan apapun itulah yang dapat membuat nya menanggis.yang saya bingung adalah gimana cara dia bertarung secara sepontan sambil menangis seperti itu di dalam pertempuran. Dan saya khawatir dia akan mengeringkan kotak air matanya dan tidak bisa menangis lagi. Wkwkwk…
Berikut sipnopsisnya :
Di tanah mistis Fiore, sihir ada sebagai bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Guild sihir yang tak terhitung jumlahnya terletak di inti dari semua aktivitas magis, dan berfungsi sebagai tempat bagi penyihir yang berpikiran sama untuk bersatu dan menerima permintaan pekerjaan. Di antara mereka, Fairy Tail menonjol dari yang lain sebagai tempat kekuatan, semangat, dan keluarga.
Lucy Heartfilia adalah mage muda yang mencari kunci gerbang surgawi, dan mimpinya adalah menjadi seorang penyihir penuh dengan bergabung dengan guild.
5 kekuatan di anime yang paling aneh

Fact by MY list anime. gambar diambil dari google. Isi Thread by Analisa Pribadi dan My list anime

semoga bermanfaat bagi agan-agan sekalianemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Shakehand2emoticon-Blue Guy Peace

maaf ada kesalahan pada bagian pertama
image-url-apps
di one piece juga ada gan, tapi lupa siapa namanya...dia punya kekuatan upil tapi kalo upilnya dibuang bisa meledak
KASKUS Ads
image-url-apps

Ceramahannya si Sunarto emoticon-Betty

Bukan cma bsa bkin Musuh2annya Insap Tobat Nasuha, tpi jga bkin para Jamaahnya (Kaum Manusia Retard Spesies NaruTard) rela Nyembah ampe Modar brkat Ceramahannya, liat aja Jamaahnya dri Bocah ampe Bangkotan momong Bocah msi Nnton/Baca keRetardan satu ini emoticon-Betty
×