alexa-tracking

Petting bikin hamil ? Hoax atau fakta ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9754c8a09a39ed398b4567/petting-bikin-hamil--hoax-atau-fakta
Petting bikin hamil ? Hoax atau fakta ??
Gan ane mau nanya,emang bener petting bisa bikin hamil ?? Kalo bener,adakah korban saat petting ? Atau ada yg pernah ngalamin hamil gara2 petting ? Ane mau tau aje ganemoticon-Peace
image-url-apps
gini aja.. lo buang mani di rahim apa di celana ?
Kalo di clana gmana gann,
Tp gak penetrasi gann.ga keluar langsung di miss v nyaa.ane takut aja gann emoticon-Cape d... (S) emoticon-Shutup
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ya ga mungkin lah.. scr logika kalopun masuk rahim tu sperma harus berjuang dri jutaan sel dan satu doang yg bisa tembus sel telur, itu juga seringkali keburu tewas dluan.. makanya banyak pasangan pasutri ga bisa lgsg hamil (tergantung banyak faktor).

apalagi ini yg nyangkut di celana..

lu takut ? gini solusinya:

Spoiler for bb17-nightlife mode on :


Spoiler for cara sehat:
×