alexa-tracking

#TanyaSis Nikah sama cowo ganteng apakah mantan cowo jelek bakal diundang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9752b0c0d770214d8b4571/tanyasis-nikah-sama-cowo-ganteng-apakah-mantan-cowo-jelek-bakal-diundang
#TanyaSis Nikah sama cowo ganteng apakah mantan cowo jelek bakal diundang
langsung aja sis !
memang ini pertanyaan aneh tapi nyata

punya calon suami ganteng sudah pasti idaman para sista disinik.

tapi punya mantan cowo jelek pun bukan sesuatu yg bisa dihindari mengingat stok cowo ganteng di dunia ini jarang2. bahkan sering kali terpaksa lanjut ke pelaminan dg cowo jelek mengingat stok cowo ganteng semakin langka....kalo pun ada taunya homok emoticon-Busa

kalo sis dulu punya mantan cowo ganteng terus diputusin dan terpaksa nikah sama cowo jelek tentunya dalam hati hasrat selalu ingin mengundang sang mantan ganteng ke pernikahan krn masih tersisa rasa sayang dan ingin melihat si dia untuk terakhir kalinya saat menjabat tangan sis di pelaminan emoticon-Genit:

biasa ituk....malah si pasangannya pun ndak (perlu) tau kalo si ganteng yg menjabat tangan sis itu sang mantan emoticon-Genit:

kenapa akuk tau..? krn akuk dulu pernah menjabat tangan mantan akuk sepertik itu #ciyaaaaak ihik2 emoticon-Cool

pertanyaannya adalah sebaliknya..
kalok sis beruntung lepas dari cowo jelek dapet calon suami ganteng. apakah sis akan mengundang si cowo jelek ituk ke resepsi pernikahan sis..?

mau ngundang ga enak disangka pamer dan kejam. mau ga ngundang nanti dibilang sombong ....emang repot urusan sama cowo jelek emoticon-Nohope

nah gimana pendapat para sista sekalian. undang atau tidak ?

kuuuuy digelar emoticon-Request


image-url-apps
Ane sih kalau nikah pasti ga ngundang mantan. Karena udah ga ada hubungan dan ga kontak, ga ada perlunya ngundang mantan ke nikahan. Ga ada urusan dengan ganteng atau jelek.
image-url-apps
Quote:


ndak baik ituk sis memutus talik siliturahmi. ndak berkah

pengecualian kalu mantannya jelek emoticon-Frown
KASKUS Ads
Quote:


Baik & berkah kok.
image-url-apps
Quote:


kapan kitak berdua nikah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ndak ada sista yg mau ngundang kaw Ngor.

apalagik ngajak nikah.

ada2 saja kaw inik Ngor emoticon-Nohope
image-url-apps
Kalo masih ada komunikasi ya diundang
Kalo udah putus komunikasi gak diundang
image-url-apps
Quote:


ngor ngor , mamak kau saja antri emoticon-Big Grin
kapingin mintak akuk nikahi emoticon-Big Grin
inih ada nama dia di dalam list antrian emoticon-Big Grin
rahasia akuk katakan inih emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Macam kuat saja kau itu memuaskan wanita san emoticon-Big Grin
image-url-apps
ane jarang diundang pas nikahan mantan
diundangnya pas udah selesai nikahan. katanya gini di line : "bebi aq kangeen"
image-url-apps
Mau jelek mau ganteng kalo udh mantan mending ga usah diundang. Cari penyakit namanya. Iya kalo dia sehat. Kalo tiba2 ngamuk2 di resepsi gimana?
image-url-apps
ane bntr lg mo nikah, ane mo ngundang orang2 yg penting ja. klo mantan kya nya gak deh dri pda acara ancur berantakan, bukan krna fisik nya sih tp sifat nya yg jelek
Quote:


bener nih emoticon-Ngakak (S)
×