alexa-tracking

Ma'ruf Amin-Mahfud Md Pelukan, PKB: Teladan Bagi Rakyat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97517698e31b55658b457c/maruf-amin-mahfud-md-pelukan-pkb-teladan-bagi-rakyat
Ma'ruf Amin-Mahfud Md Pelukan, PKB: Teladan Bagi Rakyat
Jakarta - Bakal cawapres Ma'ruf Amin sempat berpelukan dengan Mahfud Md yang sempat digadang-gadang jadi cawapresnya Joko Widodo. PKB gembira dengan momen tersebut. 

"Sangat positif, itu menunjukkan kepemimpinan di Indonesia memang sangat matang, dewasa, dan memberi teladan bagi rakyat," ujar Wasekjen PKB Daniel Johan saat dihubungi, Selasa (11/9/2018).

Menurut Daniel, saling menghormati merupakan budaya Indonesia. Ma'ruf dan Mahfud disebut Daniel sedang menunjukkan budaya tersebut. PKB, kata Daniel, bangga dengan dua tokoh tersebut.

"Memang hal yang wajar dalam budaya kita untuk menghormat yang lebih sepuh, apalagi kepada kiai besar. Jadi PKB sangat bangga dan bahagia melihatnya," tutur Wakil Ketua Komisi IV DPR itu.

Momen pelukan dan cipika-cipiki Mahfud dengan Ma'ruf terjadi saat Mahfud baru saja tiba di JCC. Saat itu, awak media sedang mewawancarai Ma'ruf Amin, yang hendak meninggalkan lokasi acara. Setelah sesi wawancara, Ma'ruf meninggalkan wartawan. Saat membalikkan badan, Ma'ruf langsung berhadapan dengan Mahfud. 

"Oh iya berpelukan. Kami kan bersaudara," kata Mahfud menjelaskan momen pelukannya dengan Ma'ruf Amin.

SUMBER: DETIK.COM
image-url-apps
nunggu reaksi sebelah
image-url-apps
"Sekarang kau boleh menang, tunggu pembalasanku, ki sanak!"

dalam hati
KASKUS Ads
image-url-apps
Tetep ga merevisi sejarah manuver pkb ppp dan pbnu kemarin, ibarat ppp pkb pbnu bunuh anaknya mahfud, dan mahfud memaafkan si pembunuh, kan kasus pembunuhananya kagak ilang, itu aja sih
emoticon-Traveller
image-url-apps
Di atas ane byk yg ga demen ada orang pelukan.. emoticon-Big Grin
tenggelamkan pkb munafikun itu bray emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


lebih parah kardus jendral lah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


mungkin lebih suka negara perang, jangan-jangan ....... emoticon-Wow
image-url-apps
gejala mahok kah? emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Nah kan gini adem liat nya
image-url-apps
Quote:


kata hati mahfudz md ke makruf amin... emoticon-Leh Uga







bdw: ane kok malah jd ingt dialog dalam sinetron ANGLINGDHARMA di TV ya... emoticon-Shutup
image-url-apps
Quote:


kata hati mahfudz md ke makruf amin... emoticon-Leh Uga







bdw: ane kok malah jd ingt dialog dalam sinetron ANGLINGDHARMA di TV ya... emoticon-Shutup
image-url-apps
bagi gw lebih adem liat wiwi ma wowo pelukan di asian games lebih enak aja bikin nastak nasbung gemes2 geli gitu emoticon-Wink

btw prof mahfud kalo bisa agak jauhin orang parte dlu aja deh daripada jadi komoditas politik emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


wkwkwk...berarti ki sanak sudah tidak muda lagi
×