alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Gathering, Event Report & Bakti Sosial /
Pertanyaan yang Belum Tau Apa Arti Perjuangan Sebenarnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b974da6d675d49a198b456a/pertanyaan-yang-belum-tau-apa-arti-perjuangan-sebenarnya

Pertanyaan yang Belum Tau Apa Arti Perjuangan Sebenarnya

Assalammualaikum wr.wb. Kali ini saya mau sedikit sharing aja mengenai pertanyaan yang sering saya terima pas saya bekerja.


Pertanyaan yang Belum Tau Apa Arti Perjuangan Sebenarnya


1. Kok lu mau aja sih kerja terus liburnya sedikit?


Dengan lantas gua bilang "Gimana lu pengen sukses kalau lu punya pikiran seperti itu. apa-apa cuma bisa ngomong aja tanpa memirkan arti sebenernya perjuangan itu. inget ya siapa orang yang mau berjuang pasti akan menuai hasilnya. walaupun kerja terus itu cape, tapi gua yakin kalau gua bekerja dengan hati pasti semua akan mudah untuk dijalankan. yang terpenting gua yakin dengan segala upaya gua saat ini akan berguna untuk nantinya. Gua juga punya mimpi yang harus diraih".
 
2. Kerja terus kaya kaga?


Gua bilang gini " eh lu gimana mau kaya, kalau lu punya prinsip begitu. Jadi jangan cuma bisa ngomong doang kalau belum tau apa arti perjuangan sebenarnya. yang namanya dari 0 ya pasti harus berusaha terus dong. Yang penting gua yakin bisa menggapai apa yang gua mau, engga ada yang instan bre yang ada mie goreng tuh baru instan wkwkwkwkw. kalau lu mau enaknya doang kaya tidur terus dpet duit, mending elu harus kerja dulu deh sampe sukses, terus baru deh lu beli dah tuh yang banyak kontrakan, baru di kontrakin satu-satu. jadi kerjaan lu cuma tidur aja terus duit ngacir terus tiap bulan nya wkwk, tapi kembali lagi ke usaha, jadi semua pencapaian pasti butuh proses ya engga ada yang instan.



Akhir Kata

Sorry nih kali ini saya membuat artikel semacam ini, bukan niat untuk 
menyindir. Cuma biar tau apa arti sebenarnya perjuangan itu hehe.


Thread sudah digembok
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di