alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengiriman Haji Penyebab Rupiah Melemah? Ini kata Kemenag
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b974bb51cbfaa4f378b4567/pengiriman-haji-penyebab-rupiah-melemah-ini-kata-kemenag

Pengiriman Haji Penyebab Rupiah Melemah? Ini kata Kemenag


Quote:



ahli kritik yang sejalan dengan kubu nasbung kok malah menuding yang enggak enggak yah ke jamaah haji emoticon-Hammer2

Pengiriman Haji Penyebab Rupiah Melemah? Ini kata Kemenag
Intinya sih bener memang sangat melemahkan dan apalagi ini ihrom.co.id.
Kok yang jawab yang ngelola dana haji gw kirain menteri agama apa yang lain kek emoticon-Ngakak
Anjrit...ngapa2in aja selalu bikin susah org
Ada yang tahu pasti berapa dana haji sudah dipakai buat infrastruktur?
pasti boros devisa lah, tiap tahun ratusan ribu haji, plus umroh, itu nilainya puluhan triliun lenyap, trus raja saudik datang kemari di elu elu bawa duit orang indo buat beli tanah lu sendiri (investasi, kecil pulak) dengan uang lu sendiri... double killemoticon-Big Grin
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Hahahaha, bani Sumut nggak perlu di komentarin lah.. emoticon-Ngakak
Harusnya kalo udah berangkat ga usah balik kayak pimpinan onta yg satu itu.
Quote:


nyedot devisa jg kalo biaya hidup ditanggung pengikutnya di sini
Konyol bin idiot pedapatnya ...emoticon-Ngakak (S)
Gak masuk akal lah.. Kan berangkat haji gak secepat itu.. Kok nyalahin jemaah haji emoticon-Bingung
Quote:


Lho berani nya kamu menghina pak jokowi & sekeluarga emoticon-Mad (S)

Dasar nastak bulu nasbung
Diubah oleh Betjanda
ketika ibadah dijadikan kambing hitam..lol..

ni orang sepupunya aulia pohan..century gimana tuh??emoticon-Leh Uga:
Terus salahnya dimana?
Sudah diamini kok sama pengurus hajinya sendiri berapa besar anggaran negara yang keluar buat subsidi haji?
emoticon-Leh Uga
Kok masih denial?
emoticon-Ngakak
Balasan post HillmanAdhi
Quote:


emg kira2 infrastruktur yg paling byk nikmatin siapa?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di