alexa-tracking

Pengiriman Haji Penyebab Rupiah Melemah? Ini kata Kemenag

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b974bb51cbfaa4f378b4567/pengiriman-haji-penyebab-rupiah-melemah-ini-kata-kemenag
Pengiriman Haji Penyebab Rupiah Melemah? Ini kata Kemenag

Quote:



ahli kritik yang sejalan dengan kubu nasbung kok malah menuding yang enggak enggak yah ke jamaah haji emoticon-Hammer2

Pengiriman Haji Penyebab Rupiah Melemah? Ini kata Kemenag
image-url-apps
Intinya sih bener memang sangat melemahkan dan apalagi ini ihrom.co.id.
image-url-apps
Kok yang jawab yang ngelola dana haji gw kirain menteri agama apa yang lain kek emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Anjrit...ngapa2in aja selalu bikin susah org
image-url-apps
Ada yang tahu pasti berapa dana haji sudah dipakai buat infrastruktur?
image-url-apps
pasti boros devisa lah, tiap tahun ratusan ribu haji, plus umroh, itu nilainya puluhan triliun lenyap, trus raja saudik datang kemari di elu elu bawa duit orang indo buat beli tanah lu sendiri (investasi, kecil pulak) dengan uang lu sendiri... double killemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Hahahaha, bani Sumut nggak perlu di komentarin lah.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Harusnya kalo udah berangkat ga usah balik kayak pimpinan onta yg satu itu.
image-url-apps
Quote:


nyedot devisa jg kalo biaya hidup ditanggung pengikutnya di sini
Konyol bin idiot pedapatnya ...emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Gak masuk akal lah.. Kan berangkat haji gak secepat itu.. Kok nyalahin jemaah haji emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Lho berani nya kamu menghina pak jokowi & sekeluarga emoticon-Mad (S)

Dasar nastak bulu nasbung
ketika ibadah dijadikan kambing hitam..lol..

ni orang sepupunya aulia pohan..century gimana tuh??emoticon-Leh Uga:
image-url-apps
Terus salahnya dimana?
Sudah diamini kok sama pengurus hajinya sendiri berapa besar anggaran negara yang keluar buat subsidi haji?
emoticon-Leh Uga
Kok masih denial?
emoticon-Ngakak
Quote:


emg kira2 infrastruktur yg paling byk nikmatin siapa?
×