alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Drs Dadeng Hidayat:Intimidasi Terhadap UAS Upaya Melemahkan Dakwah Islam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9747c0de2cf2a9798b4567/drs-dadeng-hidayatintimidasi-terhadap-uas-upaya-melemahkan-dakwah-islam

Drs Dadeng Hidayat:Intimidasi Terhadap UAS Upaya Melemahkan Dakwah Islam

  • Drs Dadeng Hidayat:Intimidasi Terhadap UAS Upaya Melemahkan Dakwah Islam

Ketua Umum Pimpinan Pusat Generasi Muda Masjid Indonesia Dadeng Hidayat mengatakan, intimidasi dan persekusi yang dialami Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Felix Siauw merupakan bukti adanya gerakan massif dan terstruktur menghalangi dakwah Islam.
Pasalnya, UAS dan Felix tidak pernah aktif dalam kegiatan politik mana pun. Selain itu, dakwahnya juga sangat dinantikan umat Islam.
Namun anehnya, UAS dikabarkan diintimidasi di beberapa daerah.
"Beberapa waktu lalu Habib Rizieq Shihab dilarang karena kalau bicara keras, saya paham. Tapi kok Ustaz Felix Siauw yang lemah lembut dilarang juga. Kemudian UAS yang kata orang lucu, juga dilarang," ujar Dadeng dalam pesan elektronik yang diterima, Sabtu (7/9).
Dadeng menilai, lebih baik orang-orang yang menghalangi UAS dan Ustaz Felix Siauw secara terus terang menyatakan antidakwah.



Tak perlu menggunakan alasan yang kesannya dicari-cari. Karena hal itu hanya akan menyakiti hati umat.
"Sekarang ini era keterbukaan. Jangan ada dusta di antara kita. Saya pribadi menilai, intimidasi dan persekusi yang dialami UAS bentuk konkret upaya melemahkan dakwah Islam," katanya.
Sebelumnya, UAS dikabarkan mengalami intimidasi untuk dakwah di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta


Drs Dadeng Hidayat
drs dadeng hidayat
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Sapa lagi ini dendeng? pingin terkenal banget keknya...ane suka UAS tapi denger nama dendeng selain lauk sapi ya baru kali ini denger nama dendeng
Cobak tanya ke Hongkong ke orang irang yg bertanya kenapa uas gak mau nyanyi Indonesia raya dan hormat bendera.
Quote:


Nyanyi indonesia raya tak ferlu difaksa faksaemoticon-Big Grin
dakwa islam
atau dakwah untuk menghasilkan uang
emoticon-Leh Uga
Yang PD dong masak digituin wae muntir
Muka tempe kayak gak bayar kreditan sepeda motor

Padahal pemuka agama lain juga ada pernah diganggu juga tapi gak mewek mewek kayak gitu
badan boleh kerempeng, muka kaya tukang kerupuk keliling tapi dakwah tetep jalan mantap jiwa emoticon-Cool
gak usah minder gitu lah...
emoticon-Sundul Up
Balasan post crotafterkiss
Quote:

Harusnya gak perlu dipaksa Malah harusnya malah senang dan bangga disuruh nyanyi bukanya malah gak mau dan tersinggung. Ini jadi pertanyaan besar namanya.
Quote:


Gak mau kok disuruh2 ya maksa tuh namanyaemoticon-Big Grin
Balasan post crotafterkiss
[QUOTE=crotafterkiss;5b974d98c1cb17250e8b4573]

Nyanyi indonesia raya tak ferlu difaksa faksaemoticon-Big Grin
[youtube]unn5y7c4ouY[/you[/Drs Dadeng Hidayat:Intimidasi Terhadap UAS Upaya Melemahkan Dakwah IslamDrs Dadeng Hidayat:Intimidasi Terhadap UAS Upaya Melemahkan Dakwah Islam

Munafikun emoticon-Wkwkwk
Quote:
ciri ciri munafikun..ingkar janjiemoticon-Big Grin

Drs Dadeng Hidayat:Intimidasi Terhadap UAS Upaya Melemahkan Dakwah Islam
Fans ustad ini paling kesel kalo idolanya dibilang radikal, padahal dari ceramah-ceramahnya ya emang radikal.
islam mana dulu nih?
kebanyakan islam nya jadi bingung liat nya

kalo hti.. mampus aja sana
Balasan post crotafterkiss
Quote:


Ibarat kata kok dikasih gratis makan enak makannya perlu dipaksa kan aneh ya? Apalagi dia nggak ada hormat benderanya.
Diubah oleh slider88
Dendeng lagi nyari panggung
emoticon-Wkwkwk
Quote:

Hormat bendera fun gak ferlu faksa faksaemoticon-Big Grin
Drs Dadeng Hidayat:Intimidasi Terhadap UAS Upaya Melemahkan Dakwah Islam
Diubah oleh crotafterkiss
Balasan post crotafterkiss
Quote:


Gak kelihatan benderanya.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di