alexa-tracking

Terjadi Lagi, Kurir Go-Send Bawa Kabur Barang Pesanan Pelanggan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b974734902cfe82218b4567/terjadi-lagi-kurir-go-send-bawa-kabur-barang-pesanan-pelanggan
Terjadi Lagi, Kurir Go-Send Bawa Kabur Barang Pesanan Pelanggan
Terjadi Lagi, Kurir Go-Send Bawa Kabur Barang Pesanan Pelanggan


"Sebelumnya saya tegaskan, Thread ini bukan bermaksud untuk menjelekkan apalagi menjatuhkan
Tokopedia dan Go-Jek.
Sekaligus saya minta bantuan dari Agan-Agan kalau melihat atau menemukan driver ini, tolong di amankan dulu.
Dan saya berharap pihak Tokopedia juga Go-Jek bisa dengan cepat memproses komplain dari saya."


. . .


Barang pesanan yang saya beli di Tokopedia Tanggal 8 September 2018 di bawa kabur oleh driver ini.

Kronologi:
Tepatnya saya pesan tanggal 7, baru di kirim pihak seller lewat jasa Go-Send Instant tanggal 8 karena pada tanggal 7 saya memesan dagangannya disore hari jam 17.36.
Jadi, barang dikirim esok harinya tanggal 8, siang. Namun sampai sekarang barang masih di umpetin sama si kurir!.

Terjadi Lagi, Kurir Go-Send Bawa Kabur Barang Pesanan Pelanggan

Lokasi saya di Kabupaten Tangerang, abang Go-Jek ini Pick Up di Jakarta, Gambir.
Saya pesan barang dengan layanan Go-Jek/Go-Send Instant (Bukan Go-Kilat/Sameday, tapi Go-Send biasa yang ada di aplikasi Go-Ride, yang biasa bawa pantat) sebagai jasa pengirimannya biar cepat sampai.

Dikirim seller di Tokopedia pada jam 2 atau jam 14.00 siang sesuai keterangan dari si seller.
Saya tunggu lebih dari setengah jam tiba-tiba ada notif dari aplikasi Tokopedia kalau pesanan saya sudah sampai.
Wow gan,... Cepet buangeeetttt!!!.

Saya kaget ...
Sampai ke hongkong tuh barang ???
Saya sebagai penerima belum menerima barangnya sampai saat ini.
Dari pagi sampai malam saya dirumah kagak ada satupun driver yang kemari !!!.
Dan mana mungkin barang yang dikirim dari Gambir-Jakarta pada jam 14.00 ke Bitung Kabupaten Tangerang bisa sampai secepat itu di jam 14.42.
Saya bolak balik Kabupaten Tangerang-Grogol saja butuh waktu 1 jam kurang, kalau macet bisa sampai 1 jam lebih.
Dan dari Kabupaten Tangerang ke Hotel Raffles Jakarta Kuningan saja saya butuh waktu 1 jam setengah, dan kalau macet bisa sampai 2 jam lebih.
Lah, dia dari Gambir-Kabupaten Tangerang cuma 42 menit!.
Hari gini Jakarta kagak macet ?

Jadi, saya harap kepada Agan-Agan kalau melihat atau bertemu dengan orang ini:

Terjadi Lagi, Kurir Go-Send Bawa Kabur Barang Pesanan Pelanggan
*Foto bukti dari seller.

Tolong diamankan dulu, & tolong kabari saya.
Saya pengen jewer dulu tuh orang sebelum di bawa ke kantor Go-Jek dan kantor Polisi.

Dan khusus untuk pihak Go-Jek, beserta Tokopedia, tolong respon dan investigasi secepatnya.
Terimakasih.

Quote:


Spoiler for Riwayat Komplain:


Spoiler for Barang:


Quote:


Spoiler for Update Riwayat Komplain 12/09/2018:


Spoiler for Update Riwayat Komplain 13/09/2018:


Spoiler for Update Riwayat Komplain 15/09/2018:


Lama beeeuuddd prosesnya
emoticon-Ngamuk


Masih menunggu update dari Go-Jek dan Tokopedia perihal Tanggung Jawabnya ...
Tolak ataw kerja laen kenapa sih daripada accept jadi driper ojol trus jadi nya kek gitu.
habis terima langsung kabur, khan maling itu nama nya.
bagus lah ada diasuransikan, yang penting sing sabar aje ntar dibalikin dananya.

semoga kedepannya gosend memperketat sistem pengiriman sepert ini.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Nekat gan sumpah, padahal udah di foto ya emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Siap gan, ini ane lagi proses kesabaran emoticon-Big Grin
image-url-apps
Anjaaayy nekat banget ni si abang gosend klo ktemu gantung aja brayy emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Mau ane cubit_cubit dulu gan, gemes banget ane soalnya emoticon-Cipok
Kemarin saya beli HP ke toko langganan di ITC Cempaka Mas, pas lagi cek2 barang barengan sama beberapa gojek yg pick up barang.
Yg ga bawa KTP asli disuruh balik sama admin tokonya, yg ga pake jaket seragam ga dikasih barangnya, yg pake masker disuruh copot, intinya ketat banget padahal sepertinya untuk serah terima barang. Pas saya tanya ternyata udah sering kejadian, kemarin (sehari sebelum saya dateng beli) kata tokonya malah sampe 3 kali HP hilang. Memang asuransi, tp menurut toko tetep bikin males krn ribet dan ga cepet untuk urus uang baliknya. Itu foto penjahat diatas kl ke toko HP langganan ane pasti udah disuruh pulang (ga pake jaket seragam) emoticon-Big Grin

Saya beberapa kali hilang di JNE sudah lumayan bikin kapok juga, sekarang kl high value item saya prefer COD alias dateng langsung ke toko. Pengecualian kl yg kirim2 kurir internal marketplace, itu lebih susah untuk dibegal. Pengalaman berkali2 beli high value dari HP sampe laptop selalu sampe.
image-url-apps
Quote:


Waahhh, pantes kalau udah sering kejadian gan, wajar, & bagus malah kalau sellernya teliti begitu.
Cocok nih ane saranin ke seller yg jual barang ke ane, kasian juga ane soalnya gan emoticon-Frown

Kalau ane baru sekarang gan. Hahhaha",
Emang ya kagak jamin meskipun ekspedisi itu ternama tapi tetep aza ada oknum" yg minta di tampol emoticon-Mad
Kalau ane sih kebetulan tempatnya lumayan jauh dari mana" gan, jadi mau gak mau dah ane mesen online.
Tokopedia & Bukalapak aza nihh yg belum punya kurir internal emoticon-Hammer
image-url-apps
Oknum2 kayak gini kok ya ada terus ya..
Cuma mikir keuntungan jangka pendek.. Kalo udah kejadian kayal gini kan ntar rugi sendiri.. Gojek pasti punya data2 driver nya kan.. Kok ga pada takut di seret ke polisi..
Reply to qumiozo's post
Quote:


pada jual beli id sih,
kemungkinan ni orang juga beli id
image-url-apps
Quote:


Tul gan,... Di grup" fb banyak tuh emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


Dasarnya mungkin memang kagak punya otak gan.
Kalau menurut kita" yg masih punya otak kan padahal jadi maling itu lebih susah.
Hidup jadi lebih kagak tenang, mau kemana" takut di kejar" orang, kalau ketangkep syukur sama polisi, takutnya sama masa tuh bisa maot emoticon-Cape d... (S)
Waduh seram amir gan
image-url-apps
Quote:


Si amir baik koq gan orangnya,...
Kagak ngehe kayak buronan diatas.
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Ane dah 3x sering barang yg dikirim ke ane dibawa kabur. Tiba2 aja uda selesai gtu aja.
Memang sih duit aman dan asuransi... tp pengurusan ini ngga instan juga.
Ane terpaksa pindah ke sebelah karna klo terima barang, yg penerima difoto sama driver untuk data internalnya. Dan menurut ane ini bagus.....
Sekrg ane lari ke sebelah, bukan gojek lagi.... sebelum internalnya dibenerin dulu......
Reply to abau.'s post
Quote:


yoi brow bau. seyem euy.....
palagi kalo keskip pelem" unggulan bau.
kaya di miless22,searching,the nun,bigbrother ama crazy rich asian bau.
gmn neh bau.
dragonfly yuq bau.

emoticon-Gotta catch 'em all! emoticon-Gotta catch 'em all!
image-url-apps
Quote:


Betul gan, sue, lama prosesnya emoticon-Cape d... (S)
Untuk itu ane akuin gan memang lebih bagus yg di sebelah, belum pernah ane nemuin kasus barang hilang di pihak sebelah, selalu helm berwifi ini yang bermasalah emoticon-Shutup (S)
image-url-apps
Quote:


Anak gaul darimana ente gan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Wah saya malah go send laptop bolak-balik liat gini jadi was2 juga
×