alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Udah Seperempat Abad Masih Jomblo? Baca Nih.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97462a902cfe1a138b4567/udah-seperempat-abad-masih-jomblo-baca-nih

[TIPS] Udah Seperempat Abad Masih Jomblo? Baca Nih.

Udah Seperempat Abad Masih Jomblo? Baca Nih.
sumber: dailymail.com

Baru aja baca satu thread yang bikin saya geregetan untuk menulis ini. Isinya tentang masih jomblo setelah sekian lama hidup (kok kaya kedengeran udah tua banget yak? Ahaha.)

Ijinkan saya untuk menyampaikan isi hati saya ya. Yang baper silakan baper, yang merasa dikuatkan dan termotivasi silakan bangkit. Life is a choice, dude.

Umur saya 26 tahun, gan dan sis. Saya jujur nih. Biasanya kalo ditanya orang saya akan jawab kalo saya umur 16 tahun. Hahahah. Kalo ketemu saya mungkin agan dan sis juga akan berpikir begitu. Amplop. Saya sampe bingung kurang dandan apa saya ini. Oke, stop babbling around. Saya lanjut.

Udah Seperempat Abad Masih Jomblo? Baca Nih.
Sumber: zoosk.com

Sepanjang saya hidup ya, saya udah ketemu saya berbagai jenis anak manusia di dunia ini. Ada yang ngebet banget kepingin punya pacar, ada yang suka gonta ganti pacar, ada juga yang cari pacar nggak dapet-dapet. Elaaaahh, punya pacar banyak bukan prestasi. Hellooohh.

Coba deh dipikir. Kalo kamu nih pacaran sama banyak orang, bisa bayangin nggak kalo kamu itu cuma kaya piala bergilir? Sori ya, ini mungkin akan menohok sebagian orang. Tapi beneran deh. Gonta ganti pacar itu nggak banget dan bukan sesuatu yang patut dibanggakan. Kecuali piala Asian Games nah itu baru prestasi.

Kenapa saya bilang begini? Bukan curhat sih, tapi ada yang pernah tanya sama saya, "Yo, kamu udah pernah pacaran?" Ketika saya jawab belum pernah, eh responnya malah "Yang bener? / Masa? / Nggak percaya. / Hari gini belum pernah pacaran?" Astajim.

emoticon-Cape d...

Kalo dulu saya seberani sekarang, saya mungkin akan langsung bilang : "Hidup lo bahagia dengan punya pacar?" Hahahah. Tapi saya masih punya etika dan menjaga pertemanan dan menjawab "Saya cuma mau berhubungan dengan satu orang, sekali untuk selamanya dari pacaran sampai menikah dan bahkan ajal tiba, daripada salah pasangan dan hidup di neraka." Itu pun udah menohok yang tanya sih. Bahahaha. Apalagi kalo saya model nyablak gitu ya mulutnya.

Inti yang saya mau bicarakan disini adalah:

"Daripada mikirin kenapa lo masih jomblo, tingkatin tuh kualitas diri. Jadilah magnet yang tarik setiap lawan jenis lewat kualitas diri lo. Jangan jadi kaya emak-emak yang ngejar abang tukang bakso tapi abangnya nggak denger."

Dan inget baik-baik ini. Jadilah versi terbaikmu. Jangan pernah ngikutin orang lain karena dari awal juga Tuhan ciptain kamu beda dan spesial. Yang kembar aja bisa beda, apalagi yang nggak kembar. Hedeh. Mana mau nyama-nyamain. Susaaah.. Mau bikin hidup lebih susah lagi?

emoticon-Cape deeehh

Kualitas yang saya maksud disini adalah dalam segala hal. Beberapa contoh:
1. Materi (Jelas kamu perlu pekerjaan yang kasi kamu penghasilan tetap. At least itu bisa kasi makan keluarga kamu sampai nggak berkekurangan.)
2. Psikologi (Kamu punya kepribadian yang baik tapi juga punya kepercayaan diri. Tanpa kepercayaan diri akan diri kamu sendiri bisa bikin kamu nggak dapet pasangan walaupun kualitas kamu oke loh.)
3. Pendidikan (Ini saya nggak membatasi di gelar ya. Seabrek gelar kamu nggak akan berarti kalau nggak punya manner. Jadi disini pendidikan melingkupi akademis dan moral)
4. Masih banyak lagi. Saya nggak bisa tulis semuanya disini. Ada ahlinya juga sudah di internet. Googling aja.

Anyways, enjoy your life. Banyak yang bisa dilakukan daripada setres mikirin kapan dapet pacar. Oke?

Oh, tips kecil dari saya untuk tunjukin bahwa kamu berkualitas dan layak dikejar:
Quote:



~~~

P.S. Saya ngomong gini nggak omdo keles. Sudah pengalaman menolak pria ini. Bahahahahah. Enggak, becanda. Maksudnya sudah pernah mengalami apa yang namanya cinta. (Hasil revisi, karena nanti menimbulkan konflik. Ehehehe. Nggak maksud untuk nyombong atau lain-lainnya soalnya. Karena dibaca ulang ternyata ya malah terkesan arogan ya. Maap yang sudah baca. Terima kasih yang sudah komen juga ttg ini. 😅😂.)

Cheers,
YE.

P.S (Lagi). Kalau mau PM saya dan tanya-tanya tentang hal ini, saya mungkin bisa bantu. Tapi.... bukan deketin saya ya. Bahahahah. Saya nanti lari loh kalo dikejar. Jadi cuman kalo butuh semangat aja.
Tapi mungkin agan-agan juga udah ahli ding dalam hal percintaan. Peace.

emoticon-2 Jempol
Diubah oleh: yohanaekky
Halaman 1 dari 3
Auto pertamax
klw skrg ane lg mikir, apa ane siap jd suami doi ya emoticon-Hammer
Quote:


Habis baca ini bingung mau komen apa di thread ini emoticon-Nohope
Diubah oleh rausanvikri
yang penting bersyukur... tidak terlantar
Balasan Post sagutumbuk
Quote:


Ajiibb.. emoticon-2 Jempol

Quote:


Emang kenapa, gan? Semangat!! Hehehe.

Quote:


Oh? Karena?

Quote:


Ini betul gan. Setujuuu.. emoticon-Toast
Balasan Post rausanvikri
Quote:


ho'oh...mau ngasih tau nanti malah dibilang ngatain

Lanjut cari kodok lagi emoticon-Ngacir
Quote:


kalau membangun ya disampaikan aja gan. menyinggung ya trit ini?
Quote:


haha kdg msh egois kdg msh kya anak2 aja kelakuannya emoticon-Big Grin
Quote:


iya sih.. membangun bahtera rumah tangga memang nggak gampang sih.. tapi selama ini jalan lancar?
Quote:


alhamdulillah lancar gan
lg ngumpulin uang sma skdt2 mendewasakan diri emoticon-Malu (S)
Sama saya jomblo juga umur saya 25 tahun tapi saya gk mau pacaran. Banyak dosa. Lagian siapa yg mau sama sya

Dri yg ts sebutkan tak ada satupun yg melekat pada saya. Walau secara pendidikan saya lagi berjuang buat gelar S1 saya
Quote:


Amin. Semoga lancar sampai tujuan. Semangat, gan!

Quote:


Kalau nggak pacaran tapi langsung menikah, nggak papa kan gan? Ehehehe. Hidup itu pilihan gan. Yang bisa nentuin hidupmu sendiri ya agan sendiri. Keputusan apapun, jadilah yang terbaik ya gan!
Balasan Post yohanaekky
Quote:


gak menyinggung koq emoticon-Embarrassment

Udah Seperempat Abad Masih Jomblo? Baca Nih.
Quote:


Hahaha. but thanks gan. jadinya aku ganti tuh tulisannya..biar ga terkesan kasar. duh, di media publik gini nanti yg kecil bisa jadi besar.

makasih juga tuh quote nya. and it's true. 😊😊😊
Quote:


iya gan, makasih ya gan
Ane bukan jomblo. Ane singel. Seperti kata mutiara "single adalah pilihan. Jomblo adalah takdir, mblo" emoticon-Cool
Quote:


Iya gan. Sippoo. 😀😁

Quote:


Hahahah, bener gan. Aku juga lebih suka pake kata single sih. 😂😂
ndekem ae sih
Gemblokep di trit jomblo

Udah Seperempat Abad Masih Jomblo? Baca Nih.
Diubah oleh autistic.dog
mungkin karena belum menemukan orang yang tepat saja. Saya seumur hidup jomblo sampai usia 26 tahun, ketemu seorang cewek yang akhirnya saya beranikan untuk dekati, pacari, dan lamar. Sekarang sudah bahagia berumah tangga dengan 2 orang anak. Dasarnya saya orang pemalu, pendiem, jelek dan kurus juga. Tapi sapa sangka sekarang sudah jadi suami orang emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di