alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Nicki Minaj Bantah Tuduhan Hina Anak Cardi B
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9740aa1a9975842a8b4567/nicki-minaj-bantah-tuduhan-hina-anak-cardi-b

Nicki Minaj Bantah Tuduhan Hina Anak Cardi B

Nicki Minaj Bantah Tuduhan Hina Anak Cardi B

Cardi B dan Nicki Minaj. Dok. Ist



Pertengkaran Cardi B dan Nicki MInaj di acara pesta Harper Bazaar ICON jadi viral di media sosial. Pelantun ‘Bodak Yellow’ itu pun langsung memberikan penjelasan di media sosial, sementara itu Nicki masih bungkam.

Ia hanya menyukai tweet-tweet dari para fansnya yang membelanya itu. Salah satunya adalah tweet yang berbunyi ‘Nicki tak akan pernah berbicara soal anak kecil yang tak bersalah. Tapi seperti yang dikatakannya, kalian semua melukisnya seolah menjadi orang yang jahat’.

Pertikaian antara Nicki dan Cardi meledak pada tanggal 7 September lalu saat keduanya bertemu di akhir sebuah pesta. Berdasarkan kesaksian seseorang Nicki sedang asyik bercengkrama dengan tamu dan tiba-tiba Cardi datang dan meneriakinya.

Cardi yang tampil dengan gaun merah itu langsung menghampiri Nicki dan mengatakan “Biarkan aku menyampaikan sesuatu kepadamu,” sebelum perkelahian itu terjadi. Nicki disebut tak melawan dalam video yang beredar dan terdengar makian Cardi kepada Nicki.

Nicki Minaj Bantah Tuduhan Hina Anak Cardi B

Cardi B diamankan oleh petugas. Dok. Ist


Selain itu Cardi juga melempar sepatunya ke arah Nicki, namun meleset sehingga ia dan bodyguardsnya tak terluka. Justru Cardi yang tampak terluka karena harus menghadapi 8 bodyguards Nicki.

Dalam sebuah acara baru-baru ini, Nicki pun buka suara soal tuduhan tersebut.


Nicki Minaj Bantah Tuduhan Hina Anak Cardi B

Kecupan Nicki Minaj untuk fans dan haters usai keluar dari pesta tempatnya ribut dengan Cardi B. Dok. Ist


“Aku hanya ingin orang-orang tahu bahwa Onika Tanya Maraj tak pernah dan tak akan pernah berbicara buruk soal anak siapapun. Aku bukan badut, itu hanya dilakukan oleh seorang badut,” jawab Nicki yang menyebut nama aslinya itu.

Ia pun meminta Cardi untuk mengklarifikasi atas kejadian tersebut. Nicki mengaku lelah jika harus ditanya hal tersebut meskipun ia tak merasa dirinya harus melakukan pembelaan.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di