alexa-tracking

Mahasiswi Ini Meninggal Usai Muntahkan Benda Seperti Ampas Kopi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b973fc0de2cf2a6068b4569/mahasiswi-ini-meninggal-usai-muntahkan-benda-seperti-ampas-kopi
Mahasiswi Ini Meninggal Usai Muntahkan Benda Seperti Ampas Kopi
Mahasiswi Ini Meninggal Usai Muntahkan Benda Seperti Ampas Kopi

Abigail Hall. Dok. Ist


Seorang mahasiswi berusia 18 tahun, Abigail Hall, meninggal usai pingsan di kamar mandi di asrama kampus. Padahal ia baru beberapa hari pindah kesana, namun tiba-tiba saja ia muntah-muntah dan mengeluhkan sakit perut sejak tiga hari sebelum meninggal.

Dokter Pollack yang memeriksanya juga tak mengetahui dengan pasti apa penyebab kematiannya. Namun berdasarkan keterangan, korban mengalami ‘Coffe Coloured Grounds’ atau bentuk muntahan yang menyerupai ampas kopi yang diakibatkan kerusakan organ dalam.

Dr. Pollack menyebutkan bahwa ia melihat beberapa mahasiswa memang sempat terkena virus. Ia pun berpikir mungkin virus lah yang menjadi awal dari kerusakan organ dalam Abigail.


Mahasiswi Ini Meninggal Usai Muntahkan Benda Seperti Ampas KopiMahasiswi Ini Meninggal Usai Muntahkan Benda Seperti Ampas Kopi


Kedua orang tuanya menyebut bahwa Abigail sempat sakit usai menghadiri acara di aula mahasiswa bersama mereka sebelum berkuliah di sana.

Rekan sekamarnya, Agata Paliwada, mengatakan bahwa Abigail sosok yang baik dan menyenangkan. Pada saat itu Abigail tak ada di kasurnya, ia pun mencarinya dan ternyata Abigail sudah tergelatak tak sadarkan diri di kamar mandi.

Ia pun meminta bantuan dari rekan-rekannya dan memberikan CPR sebelum paramedis datang. Namun sayangnya nyawa Abigail tak dapat ditolong. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di perjalanan menuju rumah sakit.

Para ahli mengaku heran dengan kasus kematian Abigail. Mereka menyebut bahwa paru-parunya dimasuki benda-benda asing, namun mereka tak tahu bagaimana benda itu masuk. Kematiannya pun hanya dicatat akibat Aspiration Pneumonitis.

Mahasiswi Ini Meninggal Usai Muntahkan Benda Seperti Ampas Kopi

Josh Thompson dan Abigail Hall. Dok. Ist


Rasa kehilangan pun dirasakan oleh sang kekasih Josh Thompson, yang sebentar lagi ingin melamarnya. Sebelum wafat, Josh sudah menghubungi kedua orang tua Abigail untuk meminta restu, namun ternyata takdir berkata lain.

“Tidak ada alasan untuk Abbie (panggilan Abigail) untuk meninggalkan kita. Ia punya segalanya dalam hidup ini. Kita bahkan berencana untuk berkunjung ke Tuki, Dubai dan Paris. Tak ada orang lain yang kuinginkan dalam hidup ini. Aku cinta kau Panda, selamanya akan selalu mencintaimu,” tulis di jejaring sosial media.
×