alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dilelang, Baju Dinas Sandiaga Uno Laku Rp5 Juta, Topi Rp33 Juta
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b973db9de2cf297058b4568/dilelang-baju-dinas-sandiaga-uno-laku-rp5-juta-topi-rp33-juta

Dilelang, Baju Dinas Sandiaga Uno Laku Rp5 Juta, Topi Rp33 Juta

Dilelang, Baju Dinas Sandiaga Uno Laku Rp5 Juta, Topi Rp33 Juta
VIVA – Bekas baju dinas mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno berhasil terjual dengan harga Rp5 Juta pada lelang amal bertajuk Care For Lombok bersama Sandiaga Uno. Acara itu digelar di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam 10 September 2018.

Baju dinas ASN berwarna cokelat yang sempat ramai dibicarakan lantaran Sandi tak menggunakan ikat pinggang ini menjadi milik Rezi, penawar harga tertinggi saat lelang.

Sandi mengatakan, bahwa baju tersebut sempat digunakan dirinya selama tiga minggu saat baru-baru menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI.

"Ini celana didesain enggak pakai ikat pinggang, tapi melanggar karena tidak sesuai aturan. Ini ukuran 33, ini ukaran milineal. Baru tiga minggu dipakai," ujar Sandi berkelakar.

Galang Donasi untuk Lombok, Sandiaga Lelang Aneka Barang

Kubu Jokowi Sindir Kampanye 'Caper' Sandiaga Uno

Selain baju, ada juga topi yang merupakan satu paket dengan baju dinas tersebut. Topi dinas ini laku dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp33 Juta, yang diboyong oleh Aldi.

Dari lelang barang-barang yang pernah digunakan Sandi ini, terkumpul sekitar Rp145.700.000 yang akan didonasikan untuk korban bencana gempa bumi di lombok.

https://www.viva.co.id/berita/metro/...topi-rp33-juta

populer juga nih sandi? semoga lelangnya bermanfaat buat saudara kita di lombok...
yang jualan buku laku gak tuh ? wkkwwkw
Quote:
Sepatu cinderella gimana kabarnya ya?

Celana training nonjol laku brpa sama emak2 ya?

emoticon-Leh Uga
Bagus nih mau beramal


Quote:


ah elaaaah baru gue mau nanyain tuh celana training nonjol
emoticon-cih
kalo gua ada uang lebih. gua langsung amalkan duitnya kesana. ngapain musti ikut2 lelang2 gitu..

yakin duitnya sampai sana 100% hmmmmm
kemeja jokowi yang 100rb itu kalo dilelang bisa laku ratusan juta kali ya
mug nya buni yani kenapa gak ikut dilelang emoticon-Bingung (S)
Balasan post takebeer212
Quote:


sempak lo dilelang gimana bray?

yang ada lo dilemparin tukang sapu saking marahnya sempak lo kan penuh radiasi
celana gemes si unok laku brp bray ?

Dilelang, Baju Dinas Sandiaga Uno Laku Rp5 Juta, Topi Rp33 Juta
Diubah oleh 92702689
Balasan post kresna.duta
Quote:


njirrrr... kenak banget ini... emoticon-Leh Uga
kok seragamnya polosan tanpa badge?
mahal juga
langsung pada ngeshare..makasih semua

moga2 byk yg ikutan sumbangan buat lombok
Dilelang, Baju Dinas Sandiaga Uno Laku Rp5 Juta, Topi Rp33 Juta
Yang ini pasti MAHAL HARGANYA karena emoticon-Wkwkwk banyak disukai kolektor maho LGBT
Itu yg sering dioles2 ke bibir gak dilelang jg.??

emoticon-Wkwkwk
ane lebih rispek kalo sandi maennya kayak gini, drpd ngoceh2 ga karuan
imbangi kegiatan yg sifatnya populis dgn kerja nyata, Kalo misal 2024 ente otaknya lurus dan mau menjauhi PKShit ane bakal coblos
Quote:


Anjay, bisa buat tolak ujan nih emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Baju sama topi dinas nya yg beli paling juga si gabener tandingan efpei

Buat maen gabener gabeneran
emoticon-Wkwkwk


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di