alexa-tracking

Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b973a90d44f9f1f378b456a/jokowi-jadi-saksi-pernikahan-prabowo
Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Prabowo







Quote:



sekali kali wa buat berita melucu agar nasbung tersenyum manis dan renyah  sehingga membuat matanya tersipit sipit emoticon-Salaman

Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Prabowo
image-url-apps
mana picnya bro??
gak jelas nih nulis apa nastaik buzzer

cari makan sih cari makan, coba yg berisi dikit dong bikin copy.minimal dapet knowledge.

kalau gw jadi supervisor lo udah gw sortir juga lo!!!
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ooohh bisa gt ya gan?? mank disebelah disortir jg ga gan?
Quote:


ya mana tau gw independent

coba lo urutin vendor kelas pasar sampai kelas kuningan gak lebih rendah dari TS


anjirrr....Hina dan Dosa gak jelas kayak orang Ngelindur tritnya.
image-url-apps
Sakit mata baca trit neh

emoticon-Traveller
image-url-apps
anjret trit opo iki
emoticon-Najis emoticon-Najis
image-url-apps
eh ada ada saja
Quote:


wa hanya mencoba bantu merenggangkan syaraf otak nasbung yang tegang akibat ngebela wowow san mati matian ya akhi emoticon-Salaman


image-url-apps
Quote:


lg satir itu ts gan... woles aja gan... hahahaha...
image-url-apps
Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Prabowo
image-url-apps
Ts mabok air kobokan ya? emoticon-Smilie
Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Prabowo

Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Prabowo
image-url-apps
Quote:


oke... emoticon-Big Grin

tridnya tolong dibenerin mas... emoticon-shakehand
image-url-apps
Macem buku diktat javascript .
image-url-apps
Napa dah simpatisan laknat seneng dengan sengaja ngerendahin iq sendiri buat bela politikus. Kalo bukan buzzer ngapa segininya dah takbung. Heran dah
image-url-apps
Adoekan semen otak mecin dari jaman wowo ngebet nyapres, gagal, ampe nyapres lagi, tetep dongok. Benerin trit lu njeng
image-url-apps
Lu nape, duk?
image-url-apps
Wkwkwk prabocor ngurus rumah tangga aja gagal kok mau sok ide ngurus negara emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Sama kayak Ahox, ngurus bini aja malah bininya selingkuh sama Goodfriend, ampe rumah tangga ambudarul, masih aja ambisius ingin memimpin Ibukota lagi.

emoticon-Ngakak
×