alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Prabowo
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b973a90d44f9f1f378b456a/jokowi-jadi-saksi-pernikahan-prabowo

Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Prabowo








Quote:



sekali kali wa buat berita melucu agar nasbung tersenyum manis dan renyah  sehingga membuat matanya tersipit sipit emoticon-Salaman

Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Prabowo
Halaman 1 dari 3
mana picnya bro??
gak jelas nih nulis apa nastaik buzzer

cari makan sih cari makan, coba yg berisi dikit dong bikin copy.minimal dapet knowledge.

kalau gw jadi supervisor lo udah gw sortir juga lo!!!
Diubah oleh b e t h a n y
Quote:


ooohh bisa gt ya gan?? mank disebelah disortir jg ga gan?
Balasan post penuhkasih
Quote:


ya mana tau gw independent

coba lo urutin vendor kelas pasar sampai kelas kuningan gak lebih rendah dari TS


anjirrr....Hina dan Dosa gak jelas kayak orang Ngelindur tritnya.
Sakit mata baca trit neh

emoticon-Traveller
anjret trit opo iki
emoticon-Najis emoticon-Najis
eh ada ada saja
Balasan post b e t h a n y
Quote:


wa hanya mencoba bantu merenggangkan syaraf otak nasbung yang tegang akibat ngebela wowow san mati matian ya akhi emoticon-Salaman


Quote:


lg satir itu ts gan... woles aja gan... hahahaha...
Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Prabowo
Ts mabok air kobokan ya? emoticon-Smilie
Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Prabowo

Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Prabowo
Quote:


oke... emoticon-Big Grin

tridnya tolong dibenerin mas... emoticon-shakehand
Macem buku diktat javascript .
Napa dah simpatisan laknat seneng dengan sengaja ngerendahin iq sendiri buat bela politikus. Kalo bukan buzzer ngapa segininya dah takbung. Heran dah
Adoekan semen otak mecin dari jaman wowo ngebet nyapres, gagal, ampe nyapres lagi, tetep dongok. Benerin trit lu njeng
Lu nape, duk?
Wkwkwk prabocor ngurus rumah tangga aja gagal kok mau sok ide ngurus negara emoticon-Ngakak
Quote:


Sama kayak Ahox, ngurus bini aja malah bininya selingkuh sama Goodfriend, ampe rumah tangga ambudarul, masih aja ambisius ingin memimpin Ibukota lagi.

emoticon-Ngakak
Quote:


Masuk fenjara??emoticon-Big Grin
Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Prabowo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di