alexa-tracking

Rakyat Oposisi kasih Solusi untuk Presiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b97398498e31b86558b4569/rakyat-oposisi-kasih-solusi-untuk-presiden
Rakyat Oposisi kasih Solusi untuk Presiden
Di tengah situasi ekonomi, di mana terdapat kenaikan bahan bakar minyak hingga melemah rupiah, kata dia, partai oposisi harus membantu pemerintah mencari solusi ekonomi.

"Semua terkesan fokus pada 2019 ganti presiden. Padahal rakyat menderita. Seharusnya kalau mengatasnamakan rakyat ya harus bantu rakyat," ujar Willy Prakarsa, Rabu (4/7/2018).

Menurut dia, oposisi seharusnya ikut ambil bagian dan memberikan saran kepada pemerintah bagaimana dapat bersama-sama menyelesaikan polemik persoalan saat ini.

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/04/jangan-hanya-gencarkan-2019gantipresiden-partai-oposisi-bantu-pemerintah-cari-solusi-ekonomi

Dari mulai rakyat kang bakso, kang siomay, Kang bangunan, kang cukur, kang bubur
..dll...terutama kang nasbung oposisi.

harus memberikan solusi untuk kebijakan yang mampu mensejahterakan para mentri, pejabat dipemerintahan. Supaya solusi kebijakan kang bubur, kang cukur..mampu membuat kang mebel jadi pesinden.

#2019gantipesinden adalah jelas bukan solusi kebijakan dari rakyat Oposisi kang cukur, kang bubur..yang mampu mensejahterakan kang mebel.
image-url-apps
Menurut dia, oposisi seharusnya ikut ambil bagian dan memberikan saran kepada pemerintah bagaimana dapat bersama-sama menyelesaikan polemik persoalan saat ini.


YAUDAH
SOLUSINYA APA??
KHILAFAH??



udah baca trit 3 kali kagak nemu solusinya
Quote:


Gampang..tinggal bikin sinetron kang mebel naik haji.

Jgn cmn kang bubur yg naik haji..
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:


Oposisi Tolol gini mah kagak cocok megang pemerintah emoticon-Traveller

Keep mewek ye
Mangkanye owe bilang...rakyat coba kasih kebijakan solusinya yang bisa mensejahterakan penguasa..

Kang cukur. Kang bubur kasih solusi kang mebel naik haji
Quote:


Kalo kang mebel naik haji itu artinya solusi kebijakan sinetron yang sangat menguntungkan penguasa..

Mosok ndak mau yg jelas mensejahterakan, menguntungkan? Bisa 10 periode loh kalo ratingnya kang mebel naik haji mampu menyaingi kang bubur..

coba tanya dulu solusi cebong apa?
dipasangin waring

emoticon-Traveller
image-url-apps
Kowe dikritik oposisi minta solusi?
Kowe orang makan gaji buta ya, klo gak bisa cari solusi kasih yg mampu cariken solusi dong, tolol kok kebangetan🤣🤣
image-url-apps
buku putih sudah kehabisan solusi toh?
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kalo gitu kenapa gak oposisi aja berkuasa nanti biar jokowi kasih saran kalo mau
solusi nambah kisruh ada , tp solusi utk membantu menyelesaikan masalah ga ada.
Reply to k4ktus's post
image-url-apps
Quote:


Solusinya memang Kang mebel naik haji
..makanya sering gandeng pak kyai
image-url-apps
lagian kalo kasih solusi,ntar berhasil,langsung diklaim,klo gagal,nyalahin,parah banget
Quote:


Logikanye kalo mebel rumah ente rusak..maka minta solusi same kang bubur
harga sembako kan stabil lalu solusi ekonomi yang mana lagi nih , kalau mau ikutin gaya pencitraan sandi tuker dollar ke rupiah apa rakyat kebanyakan pada nyimpen dollar , wa pun hanya tersisa 50 cent itupun buat kerokan emoticon-Salaman
mia khalufa? hmm stok lama ada yg baru?
Quote:



masalah milik bersama dan harus adil kasih solusi prestasi di klime milik sendiri

sehat ??
Quote:


Dah rubah warna bukunya jadi item..makanye solusi putihnya kang mebel harus naik haji menggandeng pak kyai
×