alexa-tracking

Ahmad Dhani Beberkan Batalnya Acara di Surabaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b972c389478689b218b4575/ahmad-dhani-beberkan-batalnya-acara-di-surabaya
Ahmad Dhani Beberkan Batalnya Acara di Surabaya
Ahmad Dhani Beberkan Batalnya Acara di Surabaya

Surabaya, IDN Times - Musisi ternama yang juga kader Partai Gerindra, Ahmad Dhani membeberkan batalnya acara 'Diskusi Waras Politik' di Surabaya, Selasa (11/9) lalu. Dia mengaku acara tersebut tidak mendapatkan izin dari aparat keamanan dalam hal ini polisi. Hal itu dia katakan usai acara sholawatan bersama Habib Syech Abdul Qadir As-Segaf dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di kawasan Tugu Pahlawan, Senin (10/9) malam.


1. Acara tidak diberi izin karena alasan kemanan
Ahmad Dhani Beberkan Batalnya Acara di Surabaya
Dhani mengatakan kalau acaranya di Surabaya tersebut sebenarnya sudah matang. Dia pun sudah siap hadir dan mengisi acara tersebut. Sayangnya, tak berizin. "Dialog tidak diberi izin polisi. Alasan keamanan," kata pria yang juga penggerak #2019GantiPresiden ini.


2. Dhani tidak mendapatkan pengamanan dari polisi
Ahmad Dhani Beberkan Batalnya Acara di Surabaya
Lebih lanjut, pentolan Dewa 19 ini juga menerangkan kalau acara tersebut tetap digelar, polisi tak bersedia memberi pengamanan pada dirinya. Dia juga sudah mendapatkan imbauan dari ormas Pemuda Pancasila. "Menurut Ketua Pemuda Pancasila polisi tidak mengeluarkan keamanan bagi Ahmad Dhani. Izinnya gak dikasih," tegas Suami Mulan Jameela ini.


3. Rencananya acara digelar di kawasan Bungkul Raya Darmo Surabaya
Ahmad Dhani Beberkan Batalnya Acara di Surabaya
Sebelumnya, tersiar kabar lewat beberapa grup WhatsApp tentang rencana Diskusi itu di D'Bungkul Jalan Raya Darmo Surabaya, Selasa (11/9). Selain Dhani, tertulis pula narasumber lain, yakni Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri, La Nyalla Matalitti, Kasatkornas Banser, Alfa Isnaini, dan Ketua Gerakan Pemuda Ansor Jatim, Sholahul Aam Notobuwono. 

Informasi itu tersiar beberapa waktu, setelah riuh penolakan Deklarasi #2019GantiPresiden yang akan dihadiri Dhani di Tugu Pahlawan Surabaya pada Minggu (26/8) lalu. Dhani juga mengakui soal rencana diskusi, saat ditanya soal penolakan aksi #2019GantiPresiden di Jakarta beberapa waktu lalu. 


Sumber : https://www.idntimes.comnews-jatim/i...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ahmad Dhani Beberkan Batalnya Acara di Surabaya UCLG ASPAC Pemda se Asia Pasifik Akan Diajak Naik Becak di Surabaya

- Ahmad Dhani Beberkan Batalnya Acara di Surabaya Makin Nekat Begini Cara Bandit Menggasak Motor di Tengah Keramaian

- Ahmad Dhani Beberkan Batalnya Acara di Surabaya Kelabui Korban Pencuri Motor di Surabaya Pakai Jaket Grab

×