alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mendag Ngebet Impor Beras, Prabowo: Alhamdulillah Petani Sudah Panen
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b972b929a0951cf508b4567/mendag-ngebet-impor-beras-prabowo-alhamdulillah-petani-sudah-panen

Mendag Ngebet Impor Beras, Prabowo: Alhamdulillah Petani Sudah Panen

Mendag Ngebet Impor Beras, Prabowo: Alhamdulillah Petani Sudah Panen

Rencana impor beras yang digaungkan Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita menuai pelbagai kritikan, baik di dalam pemerintah atau di luar.

Tidak menutup kemungkinan distribusi beras impor itu justru malah akan merugikan petani.

Petani selama ini merasa belum nyaman dengan kebijakan pemerintah melalui Kementerian Perdagangan. Impor pangan, memang sesuatu yang tak bisa dinafikan.

Mendag Ngebet Impor Beras, Prabowo: Alhamdulillah Petani Sudah Panen

Pemerintah sebelumnya menargetkan untuk tidak melakukan impor beras sampai dengan 2019, bahkan saat kampanye Pilpres dan awal-awal pemerintahan Presiden Jokowi, swasembada beras dibidik tercapai pada tiga tahun pertama.

Sekarang, beberapa daerah sudah memasuki masa panen, tampaknya rencana menteri sekaligus kader Partai Nasdem ihwal impor beras belum bisa dilakukan.

Bakal calon presiden, Prabowo Subianto mem-posting beberapa foto lahan pertanian yang sudah memasuki masa panen, di antaranya Kabupaten Banyuwangi.

Mendag Ngebet Impor Beras, Prabowo: Alhamdulillah Petani Sudah Panen

"Alhamdulillah, petani di daerah Banyuwangi sudah panen. Semoga harganya bagus," kata Prabowo Subianto dalam akun Twitter-nya @prabowo, Senin (10/9). [jto]

kolam

Halaman 1 dari 2
Mendag Ngebet Impor Beras, Prabowo: Alhamdulillah Petani Sudah Panen
klo jokowi brani bersih2 di lingkungannya gw dukung....apa brani sama brewok?
dah jelas jkw ini gk punya power di koalisinya sendiri emoticon-Ngakak
mendag itu kadernya nasdem kalau mau protes mending langsung ke si bewokk
Balasan post syahwani.kaskus
Quote:


Mau dinyinyirin tiap hari di metro tipu!!
enggak import juga beras enggak akan cukup
Kali ini petani yg kna tipu emoticon-Big Grin
Quote:
masalahnya beras dari petani sih kagak ada , makanya import
terimakasih atas apresiasinya semoga ada kebijakan dalam mengatasi impor beras, sehingga rkyat indonesia bs mnikmati semua... emoticon-thumbsup

jika YME.. Mnghendaki semoga beliau mnjadi presiden RI KE 8... emoticon-I Love Indonesia
di suruh bersabar , nunggu petani beranak beras dulu

harga keburu naik ,

harga naik , bulog enggak ada stock beas buat intervensi beras

alhasil beras tambah naik,,, karena beras ini harus ada , tidak boleh tidak dalam kehidupan sehari hari seperti bbm maka harga beras naik ini akan memicu inflasi tinggi

gitu lho nasbung tolol ,, ilmu ini gue bagi gratis
tapi sebentar lagi sepertinya enggak akan sanggup lagi import beras walaupun pengen


kalau dollar sampai 15rb keatas
Balasan post agodim
Quote:


Quote:


Quote:



satu pej komen 3 kali, gak ada yg quote ente. ini ane quote ente aja bre. semangat ! emoticon-Imlek
Balasan post agodim
Quote:


satu lagi bre. tetap semangat ! emoticon-Imlek
Terima kasih wowo subiyanto emoticon-Shakehand2 sudah membangun bendungan, memotong birokrasi, mengendalikan keran import menstabilkan harga
Petani bisa panen tapi masyarakat msh bs menjangkau harga beras
Terimakasih wo berkat instruksi Keceperetwo (keputusan calo presiden wowo) semua terkendali terima kasih wo jasamu tiada. emoticon-Recommended Seller
Balasan post 5.november
Quote:


Pembelaan membabi babi dari seekor nastaik yg hampir putus asa krn uda ga didenger lg tipuannyabemoticon-Cendol (S)
makanya impor otak aja biar pinter gak plonga plongo
kalo udah pinter gak perlu lagi impor beras gula dll
Gimana produksi dalam negri bisa mencukupi kalau semua lahan yang semula untuk menanam padi, dibuat jadi kawasan pabrik, perumahan, dll.
loh kalo.tak impor beras.. kamu orang mau makan tahu tebal pasangannya apa?
Koq demen banget impor ya tuh mentri ?
Tujuan nya biar apa kalo impor ?
Serius nanya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di