alexa-tracking

Hobi Otak-Atik Motor Disatukan Dengan Hobi Nulis Cerita Cinta ? Masuk Pak Eko !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b972968ddd770c2048b4569/hobi-otak-atik-motor-disatukan-dengan-hobi-nulis-cerita-cinta--masuk-pak-eko
Hobi Otak-Atik Motor Disatukan Dengan Hobi Nulis Cerita Cinta ? Masuk Pak Eko !!
Hobi Otak-Atik Motor Disatukan Dengan Hobi Nulis Cerita Cinta ? Masuk Pak Eko !!

Hallo gansist sekalian dimanapun anda berada, bertemu lagi dengan thread Bejo Corner yang kali akan membahas mengenai “Curhatan Pribadi”, curhat dari siapa ? tentunya dari diri saya sendiri.
 
Mungkin sebagian gansist yang sudah add friend saya sejak lama bakal tahu kalau saya dulu sering banget nulis bla-bla-bla soal otomotif, karena apa ? karena saya menyukai otak-atik seputar dunia otomotif terutama untuk roda dua.
 
Banyak orang mengatakan bahwa otomotif itu pekerjaan kotor, karena banyak banget bercampur dengan oli, debu ataupun bensin yang baunya udah di cuci pakai sabun seminggu aja masih kerasa.
 
Hobi Otak-Atik Motor Disatukan Dengan Hobi Nulis Cerita Cinta ? Masuk Pak Eko !!


Akan tetapi, sebenarnya otomotif itu asyik lho. Dan tidak semua yang berbau otomotif, baik itu motor ataupun mobil juga harus berbau bensin, oli ataupun tempat yang kotor. Karena itu tergantung dari individunya. Dan saya disini merupakan salah satu pencinta otomotif yang memilih segmen menjadi seorang blogger *Tepukk tangannya dong hahaha*.
 
Otomotif sangat identik dengan orangnya yang macho, cowok banget, ataupun keren pol dipol pokok e, karena nyatanya memang begitu. Kalau lihat teknisi sedang otak-atik motor ataupun mobil. Bakal terlihat sangat cool abis.
 
Apalagi kalau saya yang jadi teknisinya. Para sista di Kaskus bisa klepek-klepek dan histeris sambil teriak “Mas bejo, Mas Bejo, Mas Bejo”.
 
Namun tahukah gansist, bahwa saya juga memiliki hobi yang bisa dibilang 180 derajat berbanding terbalik dengan sifat yang diminta untuk macho dan guahar, lalu apa hobi saya yang kedua ? yah, dijudul aja sudah ada tuh *Scroll keatas*.
 
Ya, kalau yang males scroll keatas bakal saya jelaskan lagi bahwa hobi saya adalah menulis dan yang ditulis bukan tulisan seputar motor, malah cenderung kecerita fiksi soal percintaan *Tutup mata dengan tangan*.
 
Bahkan salah satu cerita saya sudah terbit, tetapi dalam bentuk file Microsoft word yang saya sebarkan ke teman-teman terdekat wkwkw, karena memang saya amatir cuy kalau disuruh menjadi penulis profesional semacam Mbak Asma Nadia, ataupun Bang Raditya Dika.
 
Ada bahkan salah satu teman dari teman saya yang saya berikan file cerita saya menyebutkan bahwa heran ada anak STM (lulusan anak SMK baik saya, tidak suka 5M) yang bisa menuliskan cerita seromantis itu. (kalimat terakhir cukup gansist mengerti bahwa itu dilebih-lebihkan).
 
Tetapi saya sangat menikmati itu semua, sungguh dan jujur menulis cerita cinta dan juga mencintai dunia otomotif yakni motor. Membuat saya rada bingung karena keduanya sangat tidak sejalan. Namun, namanya hobi mau digimanakan lagi ? punya cerita seperti saya ? yaudah sih cuman tanya aja wkwkw.
 
Oke begitulah cerita Bejo Corner kali ini, jangan lupa rate (5 bintang), share, dan komentar + cendol. Dan yang terpenting dari itu semua adalah jangan pernah meninggalkan solat lima waktu untuk yang menjalankannya karena solat adalah salah satu hal terpenting dalam hidup.
 
Sumber gambar : Google
Sumber Tulisan : Tulisan Sendiri






×