alexa-tracking

Wah, Ada Buket Spesial Berisi Cup Noodle untuk Valentine!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9727e7dcd770431f8b4568/wah-ada-buket-spesial-berisi-cup-noodle-untuk-valentine
Wah, Ada Buket Spesial Berisi Cup Noodle untuk Valentine!
Wah, Ada Buket Spesial Berisi Cup Noodle untuk Valentine! Buket bunga untuk Valentine sudah biasa. Kalau mau menghadiahi pencinta mie, ada buket mie instan dalam kemasan cup. Bentuknya cantik lho!

Kado Valentine tak melulu harus makanan manis seperti permen atau cokelat. Juga tak mesti buket bunga atau boneka.

Nissin melalui Cup Noodle berencana memasarkan buket Cup Noodle untuk Valentine tahun ini di Jepang. Cup Noodle merupakan ramen instan terlaris dari Nissin yang disukai warga Jepang.

Untuk buket Cup Noodle, 7 buah kemasan mie instan disusun jadi satu layaknya bunga. Kemudian dibalut keras dekoratif berwarna merah dan putih. Tak ketinggalan kertas bertuliskan "Noodle Bouquet" yang disempurnakan ikatan pita emas.

Sekilas buket Cup Noodle ini terlihat seperti buket bunga Valentine. Tapi kalau kamu masih merasa terlalu biasa, Nissin menyediakan varian rasa Cup Noodle lain untuk dijadikan buket.

Ada rasa Seafood Cup Noodle, Curry Cup Noodle, atau percampuran rasa populer Cup Noodle lainnya. Mulai dari Cheese Curry Cup Noodle, Chili Tomato Cup Noodle, Tom Yum Cup Noodle, dan Sio (Garam) Cup Noodle.


Buket Cup Noodle dijual online via situs resmi Nissin dengan harga 2.980 yen atau sekitar Rp 373.482. Sayangnya buket Cup Noodle hanya bisa dibeli dan dikirim di Jepang saja.
 

Sebenarnya buket berisi makanan bukanlah hal baru. Semakin banyak orang yang mengkreasikan makanan jadi buket.

Pertengahan tahun lalu Dessertboxes di Sydney populer berkat buket donat Nutella yang Instagramable. Ada juga seorang pria asal Filipina yang melamar kekasihnya dengan buket chicken nugget. So sweet!

×