alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Pernah Puas, Inilah Fakta Hilda Vitria Istri Sah Kriss Hatta dan Pacar Billy
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9727aac0d77031098b4593/tak-pernah-puas-inilah-fakta-hilda-vitria-istri-sah-kriss-hatta-dan-pacar-billy

Tak Pernah Puas, Inilah Fakta Hilda Vitria Istri Sah Kriss Hatta dan Pacar Billy

Tak Pernah Puas, Inilah Fakta Hilda Vitria Istri Sah Kriss Hatta dan Pacar Billy
Hai selamat malam lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang kasus yang sangat menarik perhatian masyarakat dan netizen yaitu kasus seorang artis Hilda vitria.

nama Hilda vitria sekarang sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat dan netizen pasalnya kedekatan Billy Syahputra dengan Hilda vitria sangat diekspos oleh media dan membuat masyarakat dan netizen selalu mengamati kehidupan mereka.
dan kali ini mereka semakin saja banyak yang diperbincangkan oleh orang karena kasus Hilda vitria pernah diakui sebagai istri dari pemeran Mister money di uang kaget yaitu Kris Hatta.

Karena kejanggalan dan keresahan kasus ini pun dilanjut ke pengadilan secara hukum.

bicara tentang Hilda vitria pasti banyak dari kalian yang tidak tahu rasanya Hilda tidak sering nongol di TV dan kali ini saya akan membahas 5 fakta tentang Hilda vitria.

1. Masih Muda
Tak Pernah Puas, Inilah Fakta Hilda Vitria Istri Sah Kriss Hatta dan Pacar Billy
Hilda Fitria adalah artis yang paling mudah diketahui tahun lahirnya adalah 1995.
Ya sudah tidak setenar artis-artis muda zaman now lainnya mungkin karena dia tidak pernah eksis di media sosial atau jarang masuk TV.
Makanya banyak masyarakat tidak mengenal sosok Hilda vitria ini.

2. Menikah dengan Kriss Hatta
Tak Pernah Puas, Inilah Fakta Hilda Vitria Istri Sah Kriss Hatta dan Pacar Billy
Kris Hatta pernah mengungkapkan bahwa dia adalah sosok suami dari Garuda Fitria tapi banyak dari mereka yang tidak percaya dengan hal itu pasalnya Hilda dan Kris Hatta pernah menikah.
di rumah seorang penghulu yaitu di kawasan jati asih bekasi Jawa Barat.
Namun sayangnya Hilda vitria melaporkan hal ini kepada pihak berwajib dengan tujuan pemalsuan dokumen dan pencemaran nama baik.

3. Karier
Tak Pernah Puas, Inilah Fakta Hilda Vitria Istri Sah Kriss Hatta dan Pacar Billy
tidak banyak yang tahu bahwa Hilda vitria adalah seorang model awal karirnya Dia berjalan di karir model dengan mulus namun sekarang dia terjun ke dunia pertelevisian.
Jika kalian suka nonton FTV Kalian pasti sering melihat hilda karena hilda sering bermain di FTV salah satu FTV yang dimainkan adalah benar-benar muslim.

4. Pacar Billy Syahputra
Tak Pernah Puas, Inilah Fakta Hilda Vitria Istri Sah Kriss Hatta dan Pacar Billy
pastinya kalian sudah tahu ada sudah mau lihat gosip tentang Billy Syahputra dan Hilda mereka dinyatakan berpacaran walaupun yaitu berstatus suami orang namun mereka menjalani hidup buat pacaran seperti orang-orang pada umumnya.

5. Banding ditolak Hakim
Tak Pernah Puas, Inilah Fakta Hilda Vitria Istri Sah Kriss Hatta dan Pacar Billy
Beberapa hari lalu Ya udah pernah mengajukan banding untuk pembatalan pernikahan dengan Kris Hatta namun Hakim menolak nya.
Penolakan tersebut membuat Indonesia sangat kecewa.


Cantik dan masih muda banyak sekali masalah yang didapatkan oleh Hilda vitria.
Semoga ada cara terbaik untuk menyelesaikan masalah ini.

semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendol nya.

Sumber : nulis sendiri
Gambar : google
Halaman 1 dari 3
Tak Pernah Puas, Inilah Fakta Hilda Vitria Istri Sah Kriss Hatta dan Pacar Billy
lah persetan emoticon-fuck2
Diubah oleh xradentx
trus aku kudu piyeemoticon-Bingung
ngurusi amat..
bekas juga rasanya gak beda
Quote:


2140 kali di hajar bersama wkwk
dr model dan bentuknya barang ni cew becek kayak kobokan lalapan emoticon-Cool
Diubah oleh a12s
emang duit peninggalan olga masih ada ya?
nih saya tambahin bonusnya
Tak Pernah Puas, Inilah Fakta Hilda Vitria Istri Sah Kriss Hatta dan Pacar BillyTak Pernah Puas, Inilah Fakta Hilda Vitria Istri Sah Kriss Hatta dan Pacar BillyTak Pernah Puas, Inilah Fakta Hilda Vitria Istri Sah Kriss Hatta dan Pacar Billy
Jangan lupa cendolin ane ya!
Yang mau liat lebih banyak klik
DISINI
ane kok nggak kenal ya, mereka ini pemain film,penyanyi atau apa?
Quote:


entah lah bro acara tv banyak sampah emank
ini artis apaan bre emoticon-Bingung
Baru ini ane tau ni orang emoticon-Leh Uga
Makin gak jelas trit lu bre.

Dirapihinlah, dicek dulu sebelum lu posting.

Banyak yang kacau itu isinya.

emoticon-Cape d... (S)
ane baru tau bre
tapi mayan asoylahemoticon-Bukan IGO
Balasan Post 779733
Quote:


Sama kayak bukan perokok ngerasain rokok..
(Ya iyalah rasanya sama kayak Asep).

Apa Otong lu kapalan ya?jadi mati rasa?


Kasian nih orang gak bisa ngerasain sensasi ena enaemoticon-Betty
ane ngunjungi nih trit karena ada kata "istri" dan "tak pernah puas" dan ternyata yg ada malah gosip emak2 emoticon-Cape d...
Hildo who?????
I bet she is a hoe.
Pebinor ?
emoticon-Wakaka
tanker semi fighter
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di