alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju
3.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9720e1a09a39381a8b4571/potret-jokowi-di-korsel-disambut-bak-raja-hingga-bertemu-suju

Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju

https://news.detik.com/foto-news/d-4...ju/8#share_top


Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju
Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju
Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju
Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju
Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju


"Tak biasanya Istana Changdeok di Seoul, Korea Selatan, menjadi lokasi penyambutan tamu negara Korea Selatan. Istana tua yang berdiri sejak 600 tahun lalu ini adalah situs warisan dunia UNESCO," tulis Joko Widodo dalam caption foto Instagram @jokowi.  (Foto: Dok. REUTERS/Kim Hong-Ji/Pool)

======================================================================================
Apa yang tersirat dari omongan bapak ini? MInta pendapat bp-ers.
Halaman 1 dari 5
Di hormati di Negara lain, Di hujat ma sebagian kecil rakyate dr golongan jahat. Mari kita kawal Presiden hebat ini.
Ntapzz emoticon-Smilie
Apa komentar tees emoticon-Kagets
Jd makin yakin mau pilih 2 periode emoticon-Smilie
Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju
gak ketemu di endonesia ketemunya dinegara asal emoticon-Shakehand2
makin kencang hujatan kampret
biasa aja kali kunjungan kenegaraan mah, gausah lebay
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Penyambutan yang murah. Orang yang senang pantat nya diangkat-angkat. Haus pujian. Besar kepala. Dollar tetap mahal.
beda ama badut pengemis emoticon-Traveller
Balasan post logan.lerman
Quote:


Yang aneh malah respon jokowi nya emoticon-Traveller
Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju

"Gratifikasi ni
Serahkan ke KaPeKa!!!"
emoticon-Mad

Aisyah 24th
-pegawe kapeka/ELF
yg sirik iri dengki cuma bisa nyonyor...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Tamu adalah raja
Memuliakan tamu adalah kewajiban
Apalagi seorang Presiden
emoticon-I Love Indonesia (S)
Milenial ? Tanpda disadari jokowi ini dah menggaet kaum milenial dr kampanye pilgub 2012 sih . Kampanye dimotori anak2 muda .bikin flashmob pas car freeday ,
Balasan post yesknow
Quote:


Dijilat dengan acara murah saja sudah klepek-klepek
dah gw bilang sekarang bagian k pop2an....emoticon-Leh Uga:

ngapain ketemu ginian....bukan mikirin dollar???? 2019 ganti aja lah....
Balasan post buncitbubar
Quote:


yoi nastaik otak bocah tolol..kasih ginian aja..senengnya minta ampun...

jijik gw ma otak2 nastaik tolol lama2
Balasan post sengkugmaut
Quote:


Cuma taruh kursi di istana yang memang milik korea selatan, foto2 di situ. Dengan pasukan pengawal presiden, dan memang istana itu obyek wisata di mana banyak pelayan/tour guide/orang pakai pakaian tradisional korea, karena obyek wisata. Langsung besar kepala. Seolah-olah hanya dirinya saja yang disambut semewah itu. Padahal murah.

SEkalian malah presiden promosi istana itu, sehingga nantinya bakal banyak turis dan Indonesia yang berkunjung ke istana itu. Income banget buat korea selatan. Gitu kok malah enggak sadar.
Diubah oleh buncitbubar
Quote:


Hooh bro, motor terbang, k pop dan hal2 receh lainnya yang membuat nastak jadi excited sampai fanatik sekali
Memang benar, g ada Panastaik yang g goblok
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di