alexa-tracking

Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9720e1a09a39381a8b4571/potret-jokowi-di-korsel-disambut-bak-raja-hingga-bertemu-suju
Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju
https://news.detik.com/foto-news/d-4...ju/8#share_top


Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju
Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju
Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju
Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju
Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju


"Tak biasanya Istana Changdeok di Seoul, Korea Selatan, menjadi lokasi penyambutan tamu negara Korea Selatan. Istana tua yang berdiri sejak 600 tahun lalu ini adalah situs warisan dunia UNESCO," tulis Joko Widodo dalam caption foto Instagram @jokowi.  (Foto: Dok. REUTERS/Kim Hong-Ji/Pool)

======================================================================================
Apa yang tersirat dari omongan bapak ini? MInta pendapat bp-ers.
image-url-apps
Di hormati di Negara lain, Di hujat ma sebagian kecil rakyate dr golongan jahat. Mari kita kawal Presiden hebat ini.
image-url-apps
Ntapzz emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
Apa komentar tees emoticon-Kagets
image-url-apps
Jd makin yakin mau pilih 2 periode emoticon-Smilie
Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju
gak ketemu di endonesia ketemunya dinegara asal emoticon-Shakehand2
image-url-apps
makin kencang hujatan kampret
image-url-apps
biasa aja kali kunjungan kenegaraan mah, gausah lebay
image-url-apps
jokowi tuh presiden RI, orang nomer 1 di indonesia, sebuah negara.

hal yg sangat, wajaaar sekali kalau disambut seperti itu.


aneh aneh aja.
Penyambutan yang murah. Orang yang senang pantat nya diangkat-angkat. Haus pujian. Besar kepala. Dollar tetap mahal.
image-url-apps
beda ama badut pengemis emoticon-Traveller
Quote:


Yang aneh malah respon jokowi nya emoticon-Traveller
image-url-apps
Potret Jokowi di Korsel: Disambut Bak Raja Hingga Bertemu Suju

"Gratifikasi ni
Serahkan ke KaPeKa!!!"
emoticon-Mad

Aisyah 24th
-pegawe kapeka/ELF
yg sirik iri dengki cuma bisa nyonyor...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Tamu adalah raja
Memuliakan tamu adalah kewajiban
Apalagi seorang Presiden
emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Milenial ? Tanpda disadari jokowi ini dah menggaet kaum milenial dr kampanye pilgub 2012 sih . Kampanye dimotori anak2 muda .bikin flashmob pas car freeday ,
Reply to yesknow's post
image-url-apps
Quote:


Dijilat dengan acara murah saja sudah klepek-klepek
dah gw bilang sekarang bagian k pop2an....emoticon-Leh Uga:

ngapain ketemu ginian....bukan mikirin dollar???? 2019 ganti aja lah....
Quote:


yoi nastaik otak bocah tolol..kasih ginian aja..senengnya minta ampun...

jijik gw ma otak2 nastaik tolol lama2
Quote:


Cuma taruh kursi di istana yang memang milik korea selatan, foto2 di situ. Dengan pasukan pengawal presiden, dan memang istana itu obyek wisata di mana banyak pelayan/tour guide/orang pakai pakaian tradisional korea, karena obyek wisata. Langsung besar kepala. Seolah-olah hanya dirinya saja yang disambut semewah itu. Padahal murah.

SEkalian malah presiden promosi istana itu, sehingga nantinya bakal banyak turis dan Indonesia yang berkunjung ke istana itu. Income banget buat korea selatan. Gitu kok malah enggak sadar.
×