alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
walo cakep kaya tatjana saphira emang jamin gampang dapet cowok sempurna?(^,^)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b971e38d675d4b1098b4567/walo-cakep-kaya-tatjana-saphira-emang-jamin-gampang-dapet-cowok-sempurna

walo cakep kaya tatjana saphira emang jamin gampang dapet cowok sempurna?(^,^)

Hallow sis

walo ente cakep nya kaya tatjana saphira emang gampang dapet cowok sempurna?ganteng,kaya,berpendidikan,soleh dst...mengapa?

1)cowok sempurna jumlah nya sedikit...yg terbanyak ya laki2 kere n biasa aja kaya wikowok ini emoticon-Wkwkwk.

2)cowok sempurna itu barang jarang n langka

3)andai ada cowok gitu di deket ente udah punya isteri yg cakep nya kaya marsha timoty emoticon-Ngakak

4)andai kata ada ente harus saingan sama ribuan cewe lain yg juga cakep...ga mungkin cowo sempurna milih semua pasti satu doang kecuali ente cuma jadi selir...kaya zaman kerajaan dulu emoticon-Wkwkwk

5)walo ente cakep kaya tatjana saphira kalo kere ,pendidikan rendah dan bukan dari keluarga ningrat ente ga kepilih...cowo sempurna umum milih circle sendiri yg sepadan wajah,pendidikan ,turunan dll

Dan satu perlu di inget...ga ada cowok sempurna walau pandangan kita sempurna selama masih kentut,boker dan ileran dan tar tua bongkok :wiwkwk

yang sempurna itu kalo ente dapet bidadari udah ganteng,ga boker,ga kentut dll emoticon-Wkwkwk

cowok sempurna bisa aja jadi lebih dari ampaz tahu kalo udah bangkrut

misal bangkrut malah mabok,judi dan males kerja

so secakep apapun ente emang gampang dapet cowok sempurna?

yang ngasih cendol pasti sama kere kaya wikowok emoticon-Wkwkwk

yg ngasih bata pasti cewe cantik yg merasa tersinggung emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 3
kalo gitu ane kasih like aja deh emoticon-Jempol
soalnya ane gak kere amat
Balik sono ke girl and boy corner emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Benjol deh ane emoticon-Ngakak

mayan ngumpulin buat bikin rumah emoticon-Wkwkwk
Quote:


ga pa2 cendol ga ketauan wikowok juga emoticon-Leh Uga
Emang ad bre manusia yg sempurna?ane blm nemu pasti aj ad min
ane nunggu FR dari para sista cantik2 diluar sana ajah emoticon-Kiss
Gitu ya bre.... emoticon-Leh Uga

Numpang pejwan aja ane bre emoticon-Cool
Hidup wikowok
emoticon-Perancis

#2019tetapwikowok
emoticon-Perancis
Cakep sih cakep, virgin gak?

Cakep tapi meki dah kayak pintu mall auto ngablak terkewer-kewer ya prei bre

Mending good looking biasa tapi virgin, daripada super cantik tapi udah dipake sana sini,

Itu kalo ngomongin hubungan serius, klo masih pacar ae ya sikat miring smua


Salam bajigur anget



Diubah oleh lurahgundul
Didunia ini gak adalah yang sempurna. Tergantung kita mau mengolah ketidaksempurnaan menjadi kelebihan.emoticon-Ngacir
jgn sakit hati gitu dong bang
emoticon-televisi
cowo sempurna itu mau nyuci, ngepel dan nyetrika tau istrinya ribet ngurusin rumah

om wikwok maksudkan yang sempurna seperti apa.
Quote:


cowok sempurna itu yg nyarikan pembantu buat nyuci, ngepel nyetrika

klo ngerjakan sendiri berarti itu cowok kere

#NoVirginNoWedding
Quote:


ye rumah tangga ga selalu diatas. kali pas lebaran ga ada yg bantu kalo ga mau kerja kebayang.
co sempurna itu, yg makan 4 sehat 5 sempurna tiap hari emoticon-Cool
Quote:


Kalo cewe yg sempurna gmn bang ?
Post ini telah dihapus oleh sella91
emoticon-Cendol (S)
Mantab
Balasan post noviati_cantik
Quote:



Mantab nih, kalau cewe yg gimana sis?

Quote:


ya pengertian mau masakin beberes rumah tau adab wanita ga baik keluyuran dan agamis sebagai bunda di keluarga dan terus belajar dan jaga kesehatan.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di