alexa-tracking

Bisa Jadi Bripda Puput Malah Berganti Agama Ikut Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b971e071a99753d288b4568/bisa-jadi-bripda-puput-malah-berganti-agama-ikut-ahok
Bisa Jadi Bripda Puput Malah Berganti Agama Ikut Ahok
jpnn.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan bakal segera menikahi polisi wanita (polwan) bernama Puput Nastiti Devi. Kini, polwan berpangkat brigadir polisi dua itu bertugas Pelayanan Markas (Yanma) Polri.

Spekulasi yang beredar menyebut Ahok kemungkinan akan berpindah agama dari Kristen ke Islam sebagaimana Bripda Puput yang notabene muslimah. Terlebih, mantan bupati Belitung Timur itu mengaku sudah mengkhatamkan Alquran selama menjalani masa hukuman di Rutan Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Namun, sumber JPNN yang dekat dengan Bripda Puput justru menyebut cewek 21 tahun itu justru mendalami Kristen. Bahkan, Bripda Puput sudah dekat dengan keluarga Ahok di Belitung Timur.

“Sudah hafal Alkitab, dia juga sering izin ke Belitung Timur (menemui keluarga Ahok),” ujar polisi yang tak mau namanya diungkap di media itu.

Sumber tersebut juga menyebut Bripda Puput kerap meminta izin ke atasannya untuk berkunjung ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat guna menemui Ahok. “Dia sering izin sama atasan untuk ke Mako Brimob,” sambung dia.

Namun, sumber itu belum tahu pasti kapan Ahok dan Bripda Puput bakal menikah. Hanya saja, ayah Bripda Puput sudah memberikan restu kepada putrinya untuk menjadi istri Ahok.(cuy/jpnn)

https://www.jpnn.com/news/bisa-jadi-bripda-puput-malah-berganti-agama-ikut-ahok

Pegangan yg kuat...
image-url-apps
Nunggu ending nya aja.

Sekarang masih seperti shitnetron yg bikin penontong penasaran emoticon-Big Grin
buset
nikah urusan mereka lah
mau dari agama A ke B atau B ke A
tetap saja menurut rocky gerung kitab suci itu fiksi

dunia yang indah menjadi terkotak kotak gara2 agama
membuat orang pada berpikir, bahwa dunia akan lebih indah tanpa agama



emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
KASKUS Ads
image-url-apps
murtad bre emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gak bakal sakit hati dah
Sekte sebelah dilarang poligami emoticon-Angel
Quote:


emoticon-Takut
image-url-apps
ahok mau mualaf, GKI aja engga sebegitu paniknya lah ini kenapa tiap hari saya lihat kok jor2an terus beritanya?
image-url-apps
Kan gak ada larangan mau konvert ke agama manapun, orang sudah pada dewasa kok. Urusan merekalah.

Tapi kalo ahok mau lanjut berpolitik, cewek yg konvert bakal mempersulit langkah dia lagi. Mengingat banyak banget faggot gila agama di negara ini
Quote:


Memang agama itu aslinya cuman karangan orang jaman dulu aja sih.
image-url-apps
emoticon-Angel
image-url-apps
Astajim emoticon-Kagets
image-url-apps
agama urusan pribadi masing2 dengan Tuhan-Nya....gak kesel tah koen2 nang kene iki sing katene ngelokne wong liyo?

ngurus agomone dewe ae gak karu2an kok katene ngurusi agomone uwong
image-url-apps
Maruf jadi cawapres
Puput pindah agama

Skor ahok maruf jadi imbang 1:1

emoticon-Leh Uga

Quote:


sebenarnya memang urusan masing2,tapi kelakuan anak tengah dan bungsu samawi ni memang plg norak kalau sdh rebutan memberemoticon-Wakaka

ahok mau nikah sm siapa gw jg ga peduli sebenrnya,tp sengaja gw gosok trus liat si tengah dan bungsu sulung di BP galau takut kehilangan member emoticon-Wakaka

akankah ahok-puput bakal jadi jonan-asmirandah season 2?emoticon-Wakaka
apa polwannya itu vaginanya masih perawan,suci tak ternoda ?
gosip bilang ahok mau cari istri perawan
Reply to wanifx's post
Quote:


faggot gila agama.....pantas suka nungging...emoticon-Leh Uga
ciri khas kedua samawi itu
adalah saling klaim masalah penambahan member

dan keduanya akan senang kali melihat lawannya pindah ke agamanya spt
kristen pindah ke muslim = muslimsenang kali
muslim pindah ke kristen = kristen senang kali

emoticon-Ngakak itulah uniknya .,kita wish keduanya belajar damailah
image-url-apps
Terguncang emoticon-I Love Indonesia
Toleransi di indonesia sedang belajar dgn ujian ini breyyy
Gimana caranya nastak bisa terima maruf jadi cawapres pasangan dgn sahabat jkw
Gimana caranya nasboong bisa polwan muda terima pindah agama demi ahok duda


Quote:


image-url-apps
Gak suka dgn islam, tp milih yg beragama islam dan ulama. emoticon-Imlek
×