alexa-tracking

23 Tahun Masih Jomblo, Minta Sarannya Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9716e8d9d770bd588b4571/23-tahun-masih-jomblo-minta-sarannya-gan
23 Tahun Masih Jomblo, Minta Sarannya Gan
,,,,,,,,,,,,,,,,,,
image-url-apps
komen greget
Mungkin bawah ane tau jawabannye
emoticon-Leh Uga
23 Tahun Masih Jomblo, Minta Sarannya Gan
UP,,,,,
KASKUS Ads
image-url-apps
apa apaan ini emoticon-Cape d...
Reply to egag's post
Quote:


Cuma tanya gan
bajilax, mahok emoticon-Busa
santai aja gagan, mimin andrew udah tuwir juga jomblo nyantai aja tuh emoticon-Ngacir
Quote:


Ane 100% bukan maho gan, cuma suka foto cute aja, gak lebih
UP,,,,,,.
ane bingung ini TS cowok apa cewek soalnya:
1. TS namanya Ciel ? Ini bias nama cowok bisa cewek juga bisa, tapi jarang cowok pake nama awalan Ci, yaudah TS cewek
2. TS maen kaskus, kan jarang ada cewek maen kaskus jadi bisa juga TS cowok
3. TS pake aplikasi edit wajah sticker cam, aplikasi yg populer di kalangan cewek, jadi ane asumsikan TS cewek
4. Tapi kok cewek wajahnya kayak cowok rambutnya pendek ? ya udah ane asumsikan TS cowok
cowok kok wajahnya alus ga ada kumis ? oke berarti asumsi ane sebelumya gugur, TS adalah cewek

lhaah kok ane makin bingung,emoticon-Bingung (S)
Quote:

Ane cowok gan >_<
image-url-apps
23 Tahun Masih Jomblo, Minta Sarannya Gan
image-url-apps
jangan foto cute, saran
perbaiki kualitas diri dulu gan/sis..
tbh ane gatau ente cewe apa cowo ya,
tapi namanya jodoh ga kemana, jangan dirisaukan kalo gamau hati gundah gulana

yg penting siapin diri dulu dari luar dan dalam gan/sis
lagian mo ngapain sih cepet2 punya pacar, ribet tauk emoticon-Wink
Quote:


Aku cowok gan >_<
image-url-apps
Quote:


Kok nyasar ke lounge gan? emoticon-Bingung
Ngetroll ya ? emoticon-Betty
Quote:


nah kalo ente cowo saran ane perbaiki image agan.. emoticon-Jempol
Quote:


Memang harusnya dimana gan? ane gtw maaf
Quote:


Di Berita dan Politik gan emoticon-2 Jempol
Bisa di delete kalo disini
Quote:


Caranya gimana gan?
image-url-apps
Ente cwek apa cwok ya ?? emoticon-Leh Uga
×