alexa-tracking

Nama Di Ktp Dan Akte Berbeda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96eb4fa09a39143f8b458f/nama-di-ktp-dan-akte-berbeda
Nama Di Ktp Dan Akte Berbeda
Gan mau tanya dong kalo buat surat numpang nikah itu kan kita harus ke kelurahan dulu buat N1 N2 dan 4 itu kan syaratnya copy kk sama copy ktp. sedangkan nama ane di kk sama akte beda gan . Ktp ane sama kaya kk.. menurut agan gimana nanti di permasalahin ga si di KUA..
image-url-apps
nah selama ini lu bikin ijazah kelulusan kata gimana?
ane sih gak tau ya pak...mungkin harus pake surat pernyataan gitu.
biasanya ini terjadi ama yg ganti nama...
image-url-apps
nama..yang jadi patokan pasti yg diliat pertama akta lahir..lalu ijazah sd.smp.sma...baru ktp dan kk
KASKUS Ads
image-url-apps
Suami ku dlu juga gtu...akte ma ktp beda. Heran juga kok bisa sampe gede dibisrin. Akhirnya bkin akte baru... emoticon-Ngakak
Quote:


beda bijimana gan,
kalo cuma beda huruf aja sih setahu ane gak jadi masalah misal y jadi y atau oe jadi u,
tapi beda satu kata itu emang masalah banget mesti ada pembetulan

image-url-apps
tinggal bikin akte baru
pake duit biar cepet selesai
mau buru2 buat daftar nikah kan
image-url-apps
Pernah ngalamin gini juga, di akte sama dengan yang di ijazah pas lagi ngurus akte lahir anak baru ketauanemoticon-Cape deeehh akhirnya lebih milih ganti ktp, kk, buku nikah soalnya ganti akta lahir sama ijazah lebih ribet
dl pas jadi akte / KTP kagak d verikasi lg emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tetap dipermasalahin walaupun beda 1 huruf.
kalo emang masih sempat diurus aja dulu perubahan datanya.
klo dulu istri gw nyuruh pak rt buat urusin itu
pengalaman aja gan, besok klo kasih nama anak jgn yg ribet" itu cuma di ktp dan akte, la istri gw kmaren dr akte ijasah smp sma kk lama, sim dan ktp beda semua,
nama blkanya susah, alay bgt... ch cyh y/i rah/rach , itu cuma nama blknya lo gan bayangin dr akte smpe semuanya g ada yg sama
image-url-apps
Ya diurus dulu di Dukcapil mak, biar sama dulu, baru nikahan.
Gimana sih.
×