alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjual Daging Tikus di Pasar Bahu Ngaku Masih Sepi Peminat
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96e12ed675d4ca298b4567/penjual-daging-tikus-di-pasar-bahungakumasih-sepi-peminat

Penjual Daging Tikus di Pasar Bahu Ngaku Masih Sepi Peminat

Penjual Daging Tikus di Pasar Bahu Ngaku Masih Sepi Peminat

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Maxi Tarumampen, warga Minahasa Selatan (Minsel) yang berjualan daging tikus ekor putih di Pasar Bahu, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (08/09/2018) mengaku belum memperoleh keuntungan.

Pasalnya, pria 50 tahun itu mengatakan daging tikus belum terlalu diminati masyarakat Manado.

"Kalau jualan di Minahasa dan Minsel pasti laris. Tapi di sini belum ada untung," ujarnya.

Jika di Minahasa dan Minsel sehari sebelum pengucapan bisa dapat Rp 500 ribu.

Di sana banyak yang doyan makan tikus, tapi di Manado belum," aku dia.

Berbeda jika daging yang mereka jual adalah kelelawar dan babi.

"Kalau Paniki (Kelelawar) masih banyak peminat, tapi kalau tikus belum diminati di Manado," tegasnya. (Tribun Manado/Nielton Durado)

http://manado.tribunnews.com/2018/09/08/penjual-daging-tikus-di-pasar-bahungakumasih-sepi-peminat

Ayo dibeli mumpung harga blm naik
Halaman 1 dari 6
rasanya kek mana ada yg dah pernah makan?!
Quote:


yang jelas lebih enak dari daging emoticon-babi
apalagi kalo disate emoticon-thumbsup
anjir lah hewan perusak macam tikus pun di makan emoticon-Ngakak
eh tapi ular pemakan tikusnya pun dimakan sama mereka kan, jadi pas lah gk terlalu merusak rantai makanan emoticon-Leh Uga
semua dibawah mereka dimakan emoticon-Ngakak
Diubah oleh not.secure
kalo doyan, gak melanggar hukum dan emang sesuai agama/kebudayaan konsumennya
why not emoticon-thumbsup

sama kayak daging anjing dan kucing, ada yang doyan.

NB: tidak melanggar hukum maksudnya adalah bukan hewan curian dan hewan yang dilindungi oleh UU.
di Thai dah biasa ajah tuh extreem food kek gini. emoticon-coffee emoticon-Peace

Penjual Daging Tikus di Pasar Bahu Ngaku Masih Sepi Peminat
Diubah oleh scorpiolama
Quote:


Tikus ekor putih itu tikus pohon bukan tikus got atau yg suka ngacak2 ladang
ini yang di pasar yang banyak daging hewan yang aneh2 itu yak ? emoticon-Bingung
saya taunya sih di pasar tomohon aja g jual kayak ginian emoticon-Big Grin
Balasan post eldain.id
Quote:


beda itumah gan, pasar tomohon kalo yg aneh" menurut gw pribadi ya, kalo buat mereka sih gk aneh emoticon-Big Grin
cara makan nya ky gimana itu?
enak, kyk daging sapi
Apa aza dimakan

Pas kena penyakit sok2 an bikin vaksin

Manusia memang serakah emoticon-Wakaka
kalau anjing, ular, kelelawar sih udah biasa dimana-mana banyak, yg agak aneh emang tikus sama kucing. Mana tu kucing2 yg hidup cuma ditaroh disebelah daging yg dijual. Dan dieksenya pun cm disebelah kandang di depan puluhan mata temen2nya. Pada meang-meong kasian bgt. Kalau tikus sih yg dipake emang tikus hutan yg makan biji2an dan sehat, bukan tikus wirog yg hidup di got yg pantatnya pitak. Dan katanya daging tikus punya aroma khas, kalau daging kambing kan punya aroma khas, nah tikus jg punya aroma khas di dagingnya
emoticon-DP mendadak mual gue gan
Balasan post kresna.duta
Quote:


Perlu di revisi pemotongan nya gan
Quote:
Balasan post scorpiolama
Quote:


elu biasa makan ya?
Quote:


rasanya hampir kayak daging marmut atau terwelu.. Selain itu jg bs dijadikan obat, utk org yg brpenyakit asma.. emoticon-thumbsup
Quote:


tinggal lep... emoticon-Cool
Balasan post yuswijaya
Quote:


Coba tanya sama nastaik
Nastaik sering mengolah curut menjadi bakso
emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di