alexa-tracking

Proses cerai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96d94512e257bd148b4567/proses-cerai
Proses cerai
Hai gan syaa laki laki umur 26
Syaa lagi proses sidang untuk cerai awalnya kita sepakat untuk bercerai walau kondisi istri sedang hamil 6bulan anak kedua tapi kita awalnya setuju dan memilih untuk berpisah saya mengajukan gugatan dan sudah masuk sidang
Nah tapi malam ini mendadak istri sms saya minta saya kembali tapi saya tidak mau dengan alasan banyak mqsalah dan saya sudah bulad apakah ini bisa menggangu proses sidang agan"
Quote:


harus dilihat dulu apa alasan agan gugat cerai istrinya,
kalo istri agan punya argumen yg kuat utk minta rujuk lagi bisa aja agan kalah di pengadilan,
setahu ane kalo istri yg selingkuh pihak suami udh pasti menang kalo gugat cerai

Kalo selingkuh tidak tapi pertengkaran yang ga ada ujung nya
KASKUS Ads
alasan suami minta cerai krn sering ribut dan tidak ada kecocokan disaat istri sedang hamil itu berat utk menangnya gan
image-url-apps
agan lg deket sama cewek baru ya?
Ga asa sama sekali sis saya pribadi sudah terlalu cape di injak harga diri
Ada solusi ga ya bingung saya
image-url-apps
Kenapa ga tunggu bayi lahir aja cerainya?
Tinggal 3 bulan doang kan
Seenggaknya akta lahir tu anak terlahir dr pasangan suami istri.
Klo lahir dr janda akta lahirnya gmn ya
Lagian kok tega lg hamil diceraiin. Dia lg ngandung anak km loh
btw apa agan engga kasihan sama anak agan yg msh didlm perut,
cobalah dipikirkan lagi mungkin aja pernikahannya bisa dipertahankan,

Quote:


Apa mungkin faktor hormon istrinya yang lagi hamil? Siapa tau udah lahiran anak jadi normal lagi?
image-url-apps
emang nikah umur brapa gan?
setiap pernikahan pasti ada aja ujiannya
cb di pikir ulang pikirin anak2, kalo org tua pisah dampak nya ke anak berasa loh gan, yg td nya mereka cm mikirin main kalo skit jatoh ya nangis, skrg bakal bertanya2 knp ibu bapak nya gak serumah lg
image-url-apps
penasaran istrinya separah apa sih sampe ts kayanya mantap bnget harus cerai saat ini juga. coba bisa diceritakan contoh2 menginjak2 harga dirinya tuh seperti apa.

image-url-apps
Quote:


ga tau kenapa ane juga ga suka dengan kata cerai
Reply to sella91's post
image-url-apps
Quote:


Kata bu guru, akta lahirnya tetap nama ibu dan bapak, kak. Saat pengurusan akta lahir nanti, ibu diharuskan menyerahkan akta perceraian, atau jika perceraian belum selesai, ibu bisa minta surat keterangan dari pengadilan.

Itu kata bu guru ya, kak. Beibi masih kecil, jadi Beibi belum paham.
image-url-apps
Quote:


knp ada trauma kah?
kayaknya lo patroli ya w kemana
image-url-apps
Quote:


yah namanya murid kan gk bisa jauh2 dari gurunya
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
anak kedua lho... berarti ada 2 anak yg dipertaruhkan masa depannya..

kalau alasannya cm berantem ga berujung kayaknya kok gimanaaa gitu kecuali emang ada kasus perselingkuhan.. kdrt... tidak menafkahi..

saranku tunda dulu sampe anak kedua umur setahun.. siapa tau istri jd labil krn lg hamil.. faktor hormon saat hamil itu ngaruh banget lho bikin orang gampang marah.

btw.. emang apa si permasalahan yg ga kelar2 itu??? sapa tau temen2 disini bs ngasi pandangan or masukan terkait masalah itu.
apapun case nya hrs d pikirkan mateng2...
kek masak aer ampe mendidih kl sdh mateng...tinggal d angkat adeh emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


aktenya tetap ada nama ibu bapaknya kok sekalipun sudah bercerai.
pertengkaran ga habis2 / ketidakcocokan itu uda sejak kapan? sering tengkar tapi kok bininya masi dipake juga sampe hamil? emoticon-Big Grin
×