alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat: Pemberitaan soal Roy Suryo Sangat Menakutkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96ba991a9975dd238b4569/demokrat-pemberitaan-soal-roy-suryo-sangat-menakutkan

Demokrat: Pemberitaan soal Roy Suryo Sangat Menakutkan

Demokrat: Pemberitaan soal Roy Suryo Sangat Menakutkan

https://m.detik.com/news/berita/d-42...gat-menakutkan


Jakarta - Partai Demokrat berharap polemik eks Menpora Roy Suryo dengan Kemenpora soal ribuan aset barang milik negara (BMN) segera selesai. Demokrat menyebut pemberitaan tentang Roy sangat menakutkan.

"Kita semuanya berharap semuanya berjalan lancar tak seperti yang diberitakan yang kelihatannya sangat menakutkan," ujar Wakil Ketua Dewan Pembina PD Agus Hermanto di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (10/9/2018).


Baca juga: Tahun Politik, PD Minta Roy Suryo Tuntaskan Polemik Aset Kemenpora


Hari ini Roy dan Kemenpora dijadwalkan melakukan mediasi dan konfirmasi. Agus sangat berharap mediasi hari ini membuahkan hasil.

"Kami pun juga berharap mediasi ini bisa berhasil karena memang sesuatu hal yang rasanya agak sulit seperti itu, apalagi tiga ribu item dan lain sebagainya," ucap Agus.


Baca juga: Polemik Barang Rp 9 M, Kemenpora: Mediasi Roy-Menpora Baru Awalan


Para kader PD kemarin berkumpul di kediaman Ketum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) guna merayakan hari jadi partai yang ke-17 sekaligus ulang tahun ke-69 Presiden ke-6 RI itu. Agus mengaku sempat bertemu dengan Roy.

"Pada saat saya kemarin ketemu dengan Pak Roy Suryo itu sebenarnya sudah dikembalikan dan lain sebagainya sehingga ini memerlukan mediasi dalam hal ini memerlukan klarifikasi," cerita Agus.

"Kalau dikembalikan, bukti pengembaliannya seperti apa, kalau diterima, penerimaannya seperti apa. Sehingga, ini pun harus dilihat dengan sejelas-jelasnya," sebut Wakil Ketua DPR itu.

Ajakan mediasi awalnya disampaikan pihak Kemenpora. Roy membalasnya dengan surat yang isinya menyatakan siap melakukan mediasi. Surat itu dikirimkan pihak Roy hari ini.

Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 3
bayar kontan lah 9 M, case closed
Menakutkan si kagak lah
Biar bagaimana jugs RS itu kan mewakili nasbung...
Cuma malu2in pihak nasbung aja emoticon-Big Grin
situ aja takut apa lagi kite2
bekas wakil rakyat mental maling emoticon-Wakaka
Positif thinking aja, barang yang diembat jumlah nya 3200-an item.

Mungkin cuma 10 pack tusuk gigi yang isinya @300/pack.
Sendok 10 lusin, plus garpu 10 lusin.
Beritanya memang menakutkan karena peristiwany menggelikan dan pelakunya menjijikkan emoticon-Big Grin
kayak cerita horor aja nakutin.
jadi gini.. mental maling

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Demokrat: Pemberitaan soal Roy Suryo Sangat Menakutkan
Beritanya menakutkan.
Peristiwanya memalukan.
emoticon-Cape d...
Ini menakutkan karena ga kayak kader demokrat lainnya.
Si sukro ini maen nya ga rapi
Demokrat: Pemberitaan soal Roy Suryo Sangat Menakutkan
Sukro.. Sukro.. belanja hobi pake uang negara.. kena deh loe emoticon-Big Grin
kami setia menanti perkembangan berita bapak roy suryo loohhhh fans berat ini emoticon-Leh Uga
Roy memang multitalent yang luarbiasa, bisa jadi tukang sulap juga.
Pengutil emoticon-anjing
Woy balikin woy

Koq hina banget ya emoticon-Leh Uga
Menakutkan sih kagak, memalukan ia
Quote:


tusuk gigi dengan estimasi harga 9M. tusuk gigi model apa gan?
Balasan post fuckinghandsome
Quote:


emang blangsak nih orang, blunder yang akhirnya merembet ke citra partai juga emoticon-Ngacir
Dah pecat aja si panciman bikin malu partaik aja
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di