alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Hati-Hati) Beredar Razia Besar-Besaran Selama 1 Bulan Full
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96ac47de2cf269118b456c/hati-hati-beredar-razia-besar-besaran-selama-1-bulan-full

(Hati-Hati) Beredar Razia Besar-Besaran Selama 1 Bulan Full

Hai semua......
Balik lagi ama ane TRI
..



Thread Kali ini saya akan memberitahu tentang info beredarnya konten OPERASI RAZIA PENGECEKAN KENDARAAAN DAN PREMANISASI BESAR-BESARAN.
Ternyata berita itu tidak benar/
HOAX. emoticon-Hoaxemoticon-Hoax


(Hati-Hati) Beredar Razia Besar-Besaran Selama 1 Bulan Full

Dipublikasi oleh DIVISI HUMAS POLRI


#jangan percaya berita yang belum pasti dan tidak jelas sumbernya, carilah berita yang terpercaya dan berkualitas.

(Be smart Netizen, DIVISI HUMAS POLRI bilang gitu) emoticon-2 Jempol

Kurang lebihbagusjeleknya saya minta maaf.

Itu aja info dari saya Semoga bermanfaat terimakasih emoticon-Cipok

Halaman 1 dari 3
Klo bener pun ga ngefek, surat" dan kelengkapan kendaraan selalu komplit emoticon-Cool
Duhh, banyak yang memperkeruh
emoticon-Cape d...
Razia kok pengumuman dulu emoticon-Ngakak
Meh..masa masi takut aja ama razia..
ya kalo ga hoaX sbnrnya malah bagus,
emoticon-Betty razia org goblok ya ganz
emoticon-Wkwkwk

banyak yang bego

dah jelas ada tanda HOAX gede banget

emoticon-Hammer2
Malah bagus kalo razia besar2an, gw enek banget kalo liat pemotor kagak pake helm kebut kebutan...

Sering gw nyumpahin rider2 kek gitu kecelakaan
rajia mah monggo2 saja
bagus malah
klo perlu tiap hari
biar bikin orang2 taat aturan
gak ngefek buat WNI yang taat hukum emoticon-thumbsup

kecuali ketiban apes aja, ketemu oknum curang. emoticon-Mad
Kalau benar kenapa harus takut ada razia ?
razia orang jelek ?
Pertamax beneran sdh naik ya bray jd 14.000??? emoticon-Bingung
Balasan post 121Z4
Quote:

pasti ada aja dicari2 kesalahan buat kantong polkisemoticon-Leh Uga
monggo sajalah emoticon-Big Grin
Disini tiap hari ada Razia
siapa lg yg suka hoax, klik like, viralkan,
kalo bukan nasbung laknat

emoticon-Traveller

hoax2 sendiri
kejang2 sendiri

emoticon-Wakaka
Lebih baik percaya bakal ada razia tapi ternyata gak ada, daripada gak percaya tapi ternyata ada razia emoticon-Leh Uga
wahhh kecewa
Quote:


kalau razia resmi kagak berani cari2 kesalahan.....yg kagak resmi itu yg masalah...

asal jangan lampu mati dan tanpa spion aja.....pasti lolos..dan surat2 lengkap...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di