alexa-tracking

(Hati-Hati) Beredar Razia Besar-Besaran Selama 1 Bulan Full

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96ac47de2cf269118b456c/hati-hati-beredar-razia-besar-besaran-selama-1-bulan-full
(Hati-Hati) Beredar Razia Besar-Besaran Selama 1 Bulan Full
Hai semua......
Balik lagi ama ane TRI
..



Thread Kali ini saya akan memberitahu tentang info beredarnya konten OPERASI RAZIA PENGECEKAN KENDARAAAN DAN PREMANISASI BESAR-BESARAN.
Ternyata berita itu tidak benar/
HOAX. emoticon-Hoaxemoticon-Hoax


(Hati-Hati) Beredar Razia Besar-Besaran Selama 1 Bulan Full

Dipublikasi oleh DIVISI HUMAS POLRI


#jangan percaya berita yang belum pasti dan tidak jelas sumbernya, carilah berita yang terpercaya dan berkualitas.

(Be smart Netizen, DIVISI HUMAS POLRI bilang gitu) emoticon-2 Jempol

Kurang lebihbagusjeleknya saya minta maaf.

Itu aja info dari saya Semoga bermanfaat terimakasih emoticon-Cipok

image-url-apps
Klo bener pun ga ngefek, surat" dan kelengkapan kendaraan selalu komplit emoticon-Cool
image-url-apps
Duhh, banyak yang memperkeruh
emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
image-url-apps
Razia kok pengumuman dulu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Meh..masa masi takut aja ama razia..
image-url-apps
ya kalo ga hoaX sbnrnya malah bagus,
emoticon-Betty razia org goblok ya ganz
emoticon-Wkwkwk

banyak yang bego

dah jelas ada tanda HOAX gede banget

emoticon-Hammer2
image-url-apps
Malah bagus kalo razia besar2an, gw enek banget kalo liat pemotor kagak pake helm kebut kebutan...

Sering gw nyumpahin rider2 kek gitu kecelakaan
image-url-apps
rajia mah monggo2 saja
bagus malah
klo perlu tiap hari
biar bikin orang2 taat aturan
gak ngefek buat WNI yang taat hukum emoticon-thumbsup

kecuali ketiban apes aja, ketemu oknum curang. emoticon-Mad
image-url-apps
Kalau benar kenapa harus takut ada razia ?
image-url-apps
razia orang jelek ?
image-url-apps
Pertamax beneran sdh naik ya bray jd 14.000??? emoticon-Bingung
Reply to 121Z4's post
Quote:

pasti ada aja dicari2 kesalahan buat kantong polkisemoticon-Leh Uga
image-url-apps
monggo sajalah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Disini tiap hari ada Razia
siapa lg yg suka hoax, klik like, viralkan,
kalo bukan nasbung laknat

emoticon-Traveller

hoax2 sendiri
kejang2 sendiri

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Lebih baik percaya bakal ada razia tapi ternyata gak ada, daripada gak percaya tapi ternyata ada razia emoticon-Leh Uga
image-url-apps
wahhh kecewa
×