alexa-tracking

Butuh uang gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96aa215a51631e148b4567/butuh-uang-gan
Butuh uang gan
Tolongin ane gan, buat siapa aja yg bisa kasih ane pinjeman 5-10jt.
ane bakalan ganti dengan bunga 30-50% dalam tempo maksimal 15bulan. tapi ane ada bonus keluar januari/februari, insyaallah ane lunasin pas bulan tsb gan.
skemanya diatur aja deh biar sama2 enak nantinya

ane pusing bgt, cicilan kta & cc numpuk, gara2 dosa masalalu keenakan make cc, dan salahnya kta buat modal usaha dan usahanya skrg bangkrut.
ortu habis operasi, budget cicilan beberapa bulan terakhir kepake disitu. istri gak kerja lagiemoticon-Frown 
udah ada beberapa cicilan yg gw gak bayar karena gak ada duit samasekali, ini aja minjem temen tinggal 200rb sampe akhir bulanemoticon-Frown emoticon-Frown dan udah mulai ditelponin debt collector emoticon-Frown

mau ngajuin pinjeman ke bank pasti udah blacklist. seluruh pinjeman bakal gw pake buat lunasin cc & kta, biar cicilan gw ke satu sumber aja.

sebenernya gaji gw lumayan ya, tp ya itu selalu buat ngebayar dosadosa cicilan gw.
gw ga punya jaminan apa2, tapi gw bisa ngasih seluruh identitas lengkap.
atm yg buat payroll gw jg silakan ditahan (kalo mau utangnya dibayar perbulan)

tolong gannn

emoticon-Frown sundul
image-url-apps
help donk emoticon-Frown
KASKUS Ads
coba pm gan
gw bantu up aja
image-url-apps
makanya gan jgn maen2 ama riba..
inget, riba yg paling ringan itu sama aj berzina dengan ibu nya sendiri

Hadits yang menegaskan hal itu adalah hadits berikut ini :

عَنْ عَبْدِ اَللهِ بْنِ مَسْعُودٍ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ عَنْ اَلنبِي قَالَ: اَلربَا ثَلاثَةٌ وَسَبْعُونَ بَابًا أَيْسَرُهَا مِثْلُ أَنْ يَنْكِحَ اَلرجُلُ أُمهُ

Dari Abdullah bin Masud RA dari Nabi SAW bersabda,"Riba itu terdiri dari 73 pintu. Pintu yang paling ringan seperti seorang laki-laki menikahi ibunya sendiri. (HR. Ibnu Majah dan Al-Hakim)
Serem juga kisah kartu kredit TS
image-url-apps
Ngasih solusi kaga,malah ceramah..

Sabar TS..kalo beneran kepepet, coba jual aset aja dulu..yg benda bergerak atau tidak bergerak..gapapa susah dulu,ngontrak dulu yg penting utang lunas..
waduuuuuuuu
×