alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96aa215a51631e148b4567/butuh-uang-gan

Butuh uang gan

Tolongin ane gan, buat siapa aja yg bisa kasih ane pinjeman 5-10jt.
ane bakalan ganti dengan bunga 30-50% dalam tempo maksimal 15bulan. tapi ane ada bonus keluar januari/februari, insyaallah ane lunasin pas bulan tsb gan.
skemanya diatur aja deh biar sama2 enak nantinya

ane pusing bgt, cicilan kta & cc numpuk, gara2 dosa masalalu keenakan make cc, dan salahnya kta buat modal usaha dan usahanya skrg bangkrut.
ortu habis operasi, budget cicilan beberapa bulan terakhir kepake disitu. istri gak kerja lagiemoticon-Frown 
udah ada beberapa cicilan yg gw gak bayar karena gak ada duit samasekali, ini aja minjem temen tinggal 200rb sampe akhir bulanemoticon-Frown emoticon-Frown dan udah mulai ditelponin debt collector emoticon-Frown

mau ngajuin pinjeman ke bank pasti udah blacklist. seluruh pinjeman bakal gw pake buat lunasin cc & kta, biar cicilan gw ke satu sumber aja.

sebenernya gaji gw lumayan ya, tp ya itu selalu buat ngebayar dosadosa cicilan gw.
gw ga punya jaminan apa2, tapi gw bisa ngasih seluruh identitas lengkap.
atm yg buat payroll gw jg silakan ditahan (kalo mau utangnya dibayar perbulan)

tolong gannn

emoticon-Frown sundul
help donk emoticon-Frown
coba pm gan
gw bantu up aja
makanya gan jgn maen2 ama riba..
inget, riba yg paling ringan itu sama aj berzina dengan ibu nya sendiri

Hadits yang menegaskan hal itu adalah hadits berikut ini :

عَنْ عَبْدِ اَللهِ بْنِ مَسْعُودٍ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ عَنْ اَلنبِي قَالَ: اَلربَا ثَلاثَةٌ وَسَبْعُونَ بَابًا أَيْسَرُهَا مِثْلُ أَنْ يَنْكِحَ اَلرجُلُ أُمهُ

Dari Abdullah bin Masud RA dari Nabi SAW bersabda,"Riba itu terdiri dari 73 pintu. Pintu yang paling ringan seperti seorang laki-laki menikahi ibunya sendiri. (HR. Ibnu Majah dan Al-Hakim)
Serem juga kisah kartu kredit TS
Ngasih solusi kaga,malah ceramah..

Sabar TS..kalo beneran kepepet, coba jual aset aja dulu..yg benda bergerak atau tidak bergerak..gapapa susah dulu,ngontrak dulu yg penting utang lunas..
waduuuuuuuu
emoticon-Frown tulung
Quote:


tp memang benar si yang di sampaikan.
kalo bisa untuk TS gali lubang buat nutup lubang itu sbtulnya jgn di jadikan solusi..
coba seperti saran akang ini jual aset bergerak maupun tidak. gpp susah dulu yang penting bsa tutup cicilan..

cc emang sperti pisau bermata dua. tergantung gimana kita mengendalikan nafsu
Balasan post Newshunting
ga punya aset apa2 ganemoticon-Ngacir Tubrukan
emoticon-Berduka (S)
sabar gan
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
tolong donk gan, 2jt jg gpp
Ane bantu up ya gan. Secara ane jg punya masalah yg sama. Tapi bkn karna utang cc sih.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di