alexa-tracking

Pengalaman Tinggal di Kampus IPB Dramaga Bogor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96a8bf1cbfaa673e8b4567/pengalaman-tinggal-di-kampus-ipb-dramaga-bogor
Pengalaman Tinggal di Kampus IPB Dramaga Bogor
Hai

Agan ganteng and sister manis hemat gula, perkenalkan saya kaskuser newbie nih, pengen belajar bikin postingan. Jangan di bully ya gan-sis.

Sebenarnya tadi, saya mau nulis tentang promo makan gratis ayam geprek AGJ. Tapi karena promo itu udah sekitar sebulan yang lalu, takut promo sudah gak berlaku, akhirnya ganti topik. Tapi topik ini juga menarik sih, semoga ya gan-sis.

Singkat cerita saya tinggal di Dramaga Bogor tuh menjelang bulan Ramadhan 2018. Dan tujuan saya kesana bukan untuk kuliah, tapi untuk nyari peluang usaha. Maksud saya jualan gitu gan-sis. Saya ngekos di kampus dalam dibelakang JNE 135. Pengalaman pertama saya tinggal di lingkungan kampus, maklum saya gak kuliah gan-sis.

Yang saya suka tinggal di lingkungan kampus tuh, pilihan makanannya buanyaak dan muuraah. Bisa cuci mata kapan saja dan dimana saja. Yang paling saya suka nih, wifinya gan-sis wussshhh. Dan satu lagi, tempat wisata gunung salak Endah ternyata sangat dekat dari sini. Sempat main juga kesana, pemandangannya sangat bagus, saking bagusnya sempat terpikir nyari tempat usaha disana.

Sayangnya waktu saya tinggal di dramaga, mahasiswa/i lagi pada libur, banyak yang pulang ke daerah masing-masing. Jadi suasananya agak sepi gan-sis, apalagi menjelang lebaran nya. Biar postingan ini tetap worth untuk dibaca saya coba bagi tips dan informasi buat gan-sis yang mau kuliah di IPB Dramaga Bogor :

1. kalau mau nyari kosan yang murah adanya di Cibanteng. Kalo dari Bogor, lokasinya melewati pintu utama IPB sekitar kurang sekilo.

2. Tempat makan favorit mahasiswa adanya di balio (Babakan Lio). Rutenya dari pangkalan angkot Bateng (Babakan tengah) belok kiri dikit terus belok kanan, kurang-lebih 500 meter dari situ.

3. Kalo mau jualan di Bara (Babakan raya) bisa nanya-nanya dibagian pemasaran, letaknya di samping agrimart IPB

4. IPB punya group Facebook namanya FJB Mahasiswa IPB. Group ini khusus mahasiswa IPB. Kalau mau gabung akan ditanya angkatan keberapa, dan jurusannya apa

Saya kira cukup segitu aja gan-sis, jika ada kesalahan disana sini mohon dimaklumi, ini postingan pertamaku. Sejujurnya sy sudah pernah ngekaskus tapi udah lumayan lama. Dan menurut saya sekarang tuh Kaskus udah beda banget, apalagi dengar-dengar udah ganti pemilik ya ?

Add/follow/Visit ya gan-sis
@11terbaik (Twitter)
Baik Asep (Facebook)
www.11terbaik.blogspot.com (blog)
image-url-apps
Pengalaman Tinggal di Kampus IPB Dramaga Bogor
image-url-apps
Pengalaman Tinggal di Kampus IPB Dramaga Bogor
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Quote:


Pengalaman Tinggal di Kampus IPB Dramaga Bogor
Quote:


Quote:


Quote:


image-url-apps
Updated
×